Jumat, 02 November 2012

Pulau Paling Menyeramkan

Pulau Ramree
Pada tahun 1945, di jaman Perang Dunia ke II, sekitar 900 tentara jepang dikirim Pulau Ramree. ketika lagi ber keliling, ada sebuah rawa yang menghalangi jalan mereka, tapi mereka menganggap rawa itu tidak begitu berbahaya lalu ke 900 tentara itu melanjut kan perjalanannya menuju rawa itu, dan apa yang terjadi?  keesokan harinya dilaporkan 500 tentara hilang tanpa kabar. setelah di telaah ternyata pulau ini dihuni oleh binatang-binatang mematikan, nyamuk malaria, kalajengking yang mematikan, dan
puluhan ribu buaya laut. Para Tentara yang selamat itu mayoritas mengalami luka-luka parah hingga meninggal kemudian harinya. Kejadian ini sempat masuk dalam Guinness Book of World Records’ “Greatest disaster suffered from animals.






Pulau Sampah Pasifik
Pulau Sampah Pasifik adalah kumpulan sampah-sampah dari daratan yang dibuang ke laut terutama dari negara Amerika dan Cina setiap sampah-sampah itu dibuang ke laut, benda-benda itu semuanya berkumpul ke tempat yang sama, namanya North Pacific Gyre. semakin lama, sampah-sampah itupun semakin menumpuk dan apa yang terjadi sekarang? Kumpulan benda-benda yang dibuang secara tidak bertanggung jawab itu kini telah menjadi pulau yang besarnya menyerupai sebuah pulau. para peneliti pernah mengambil air laut dari daerah pulau sampah ini, dan hasilnya begitu mengejutkan jumlah kandungan plastik 6 kali lebih banyak daripada jumlah plankton yang hidup di laut tersebut, karena bahan plastik itu tidak terurai tapi terpotong-potong hingga sebesar plankton...jadi kalo sudah begini siapa yang akan tanggung jawab mungkin suatu hari nanti para manusia tidak akan pernah lagi bisa mengkonsumsi yang namanya hasil laut karena lautnya sudah tercemar dan membahayakan.






Pulau Poveglia
Pulau Poveglia terletak di daerah perairan Venice, Italia. Pada awalnya gara-gara orang Romawi jaman dulu, yang mencari tempat untuk karantina bagi orang-orang yang terkena virus mematikan di jaman itu. dan Pulau Poveglia inilah yang menjadi pilihan yang cocok untuk tempat karantina tersebut, dimana terdapat ribuan orang sakit itu akhirnya meninggal secara bersamaan. Setelah beberapa abad kemudian, virus yang bernama "Bubonic" menyerang negara Eropa, dan pulau Poveglia ini inipun kembali ke masa kejayaan nya yaitu sebagai tempat terakhir untuk orang-orang yang sekarat akibat virus "Bubonic" tersebut. Saking sensitifnya orang-orang pada jaman itu, akhirnya semua orang yang terlihat sakit langsung dikirim ke Pulau Poveglia. tersebut sampai meninggal di pulau itu dan dilempar orang yang sakit itu ke sebuah lobang besar secara massal lalu di mayat-mayat tersebut dibakar sampai tidak bersisa. Total jumlah kematian di pulau ini pun mencapai sekitar 160.000 nyawa. dan pada tahun 1922 di pulau dibangun sebuah "RSJ" (Rumah Sakit Jiwa). Menurut cerita yang beredar Para dokter jiwa disana sering menyiksa para pasiennya dengan cara menaruh sang pasien di atas tower, lalu dibiarkan begitu saja, kabar mengerikan lainnya adalah para dokter-dokter itu juga akhirnya meninggal satu persatu diakibatkan mereka di lempar dari tower oleh para hantu-hantu yang terkena penyakit virus bubonic.
Beberapa tahun kemudian sekumpulan orang-orang dikirim dan untuk tinggal di pulau tersebut, tetapi tidak sampai 3 hari mereka kembali pulang karena sering diganggu oleh roh-roh penghuni pulau itu dari penampakan-penampakan yang menyeramkan hingga suara jeritan yang tak kunjung henti setiap malam, hingga kini pulau tersebut benar-benar kosong dari orang-orang karena tempatnya yang begitu menyeramkan.






Fiji
Fiji memiliki sejarah yang kelam, Cerita cerita tentang Fiji menjurus kepada kanibalisme, pembunuhan dan penyiksaan pada anak-anak.
Pada tahun 1840, ada seorang misionaris yang menulis tentang keadaan pulau itu, Dia menceritakan bahwa disana tinggal para kanibal-kanibal sadis yang menangkap orang-orang dewasa dan terlebih pada anak kecil dari laut dan pantai. Anak kecil yang menjadi korban digantung lalu dijadikan hiasan bendera, sampai akhirnya mati karna kelelahan. Anak anak lainnya ada yang dibawa hidup-hidup, Terkadang hanya untuk alasan yang tidak masuk akal, sang korban yang masih anak-anak dijadikan contoh kepada penduduk setempat Diantaranya dijadikan contoh tentang tentang seni perang. Para korban dijadikan Target Panah, dipukul pake tongkat sampai meninggal hanya untuk melatih anak-anak penduduk setempat, sepertinya tiada hari tanpa mendengar jerit kesakitan dari para korban..Penduduk setempat termasuk anak-anak nya belajar bagaimana cara menyiksa dan memutilasi para korban hasil tangkapannya.






Ilha de Queimada Grande
Ilha de Queimada Grande adalah sebuah pulau yang di penuhi oleh Ular-ular beracun, dengan jumlah yang sangat banyak.
Ular-ular ini berjenis ular "Golden Lancehead" ular yang termasuk memiliki racun yang sangat mematikan, Racunnya mampu membuat daging busuk hingga ke tulang-tulangnya dalam waktu yang begitu cepat.









Pulau Izu
Terletak di wilayah Jepang. Pulau ini memiliki polusi udara yang buruk karena udara di sekitarnya telah tercemar gas sulfur dengan konsentrasi tertinggi di seluruh dunia. Meski pulau ini masih ada penduduk nya tapi begitu mengerikan karena sehari-hari mereka harus menggunakan masker tanpa masker mungkin mereka tidak akan pernah bisa hidup lebih lama. Bila tengah malam mereka tidak selalu tidur nyenyak karena suara sirene akan berbunyi disebabkan konsentrat gas sulfurnya parah hingga kalau udara nya di hirup secara langsung dapat dipastikan masa hidupnya tidak akan lama lagi.sebenarnya orang-orang yang hidup disana adalah orang yang bekerja pada para peneliti yang meneliti tempat itu orang-orang itu dibayar murah oleh para peneliti hanya meneliti dapat seberapa jauh bertahan orang hidup dengan memakai masker di pulau. di pulau itu juga terdapat lempengan-lempengan tektonik yang bisa menghasilkan gempa yang begitu dahsyat.
Pulau Paling Menyeramkan Rating: 5 Diposkan Oleh: gbz