Sabtu, 20 Juli 2013

Orang orang Yang hidup kembali setelah dinyatakan Meninggal

Orang orang Yang hidup kembali setelah dinyatakan Meninggal

Pada umumnya Setelah Organ organ tubuh pada manusia Berhenti bergerak termasuk Jantung dan otak yang menjadi organ sangat vital dalam hidup manusia, dan sudah pasti manusia itu telah dinyatakan mati dan mustahil untuk bisa hidup kembali kecuali dihidupkan kembali Oleh Tuhan. dan berikut ini Para manusia yang Hidup Kembali setelah menjalani sebuah  Kematiannya. 

Luz Miraglos Veron
Orang orang Yang hidup kembali setelah dinyatakan Meninggal
Analia Bouter yang sedang hamil mengandung anak nya yang kelima, Setelah kelahiran bayinya selesai di sebuah rumah sakit, dokter menyatakan bahwa anak nya yang telah dilahirkannya itu Meninggal dunia, kemudian Bouter dan suaminya, pulang dengan membawa sertifikat kematian anak nya tersebut. Setelah 12 jam kemudian Mereka memutuskan untuk kembali ke rumah sakit tersebut, untuk melihat tubuh anak perempuannya yang disimpan di laci pendingin di kamar mayat. Bayi itu  telah dilihat oleh dokter kandungan, ginekolog, dan bahkan neonatologist, dan semua dokter menyimpulkan bahwa dia sudah meningal. Tapi ketika mereka membuka laci pendingin tersebut, tiba - tiba sang bayi  itu menangis dengan keras, kemudian pasangan suami istri tersebut menyadari bahwa putri mereka masih hidup lalu dengan senang hati Bayi tersebut di bawa pulang ke rumahnya. Mereka memberi nama Gadis itu  Luz Miraglos (Cahaya Keajaiban) dan laporan terbaru mengatakan bahwa kini ia telah tumbuh lebih kuat dan sehat.
  

Alvaro Garza, Jr 
Orang orang Yang hidup kembali setelah dinyatakan Meninggal
Alvaro Garza, Jr seorang anak berusia 11 tahun pada tahun 1987, ketika musim dingin  ia ter-pleset dari tanah yang telah tertutup Es lalu ter-jatuh ke Sungai Merah, yang memisahkan Minnesota dari North Dakota. Dia bermain di atas es yang beku dan ter- jatuh saat ia mencoba untuk mengambil tubuh seekor tupai yang telah mati. Upaya penyelamatan nya yang sangat terlambat, dan Alvaro menghabiskan selama 45 menit lamanya di bawah air dengan suhu di bawah nol derajat celcius tersebut. Ketika dia ditarik dari sungai, ia secara klinis dinyatakan mati, ia tidak memiliki denyut jantung lagi, dan suhu tubuhnya turun menjadi 77 derajat Fahrenheit. Lalu Ia dibawa ke rumah sakit di mana dokter mencoba untuk menghidupkannya kembali dengan menggunakan mesin bypass jantung-paru, yang menghangatkan tubuhnya, Air di dalam tubuh nya terus di pompa untuk mengeluarkan nya dari tubuhnya. kurang dari satu jam kemudian tubuhnya mulai menghangat dan ajaibnya Jantungnya mulai berdenyut kembali, dan dia dinyatakan Benar - benar Hidup kembali.

Setelah empat hari berada di rumah sakit, ia mampu berkomunikasi dengan berkedip, dan dia di bolehkan pulang setelah menjalani perawatan selama 17 hari. Untuk sementara, anggota tubuhnya tidak dapat berfungsi sepenuh nya, dia membutuhkan penopang untuk berjalan. Tapi pada akhirnya beberapa bulan kemudian dia kembali normal seperti biasa.                                                  
[http://ramsagiga.blogspot.com]

Michigan
Orang orang Yang hidup kembali setelah dinyatakan Meninggal
Ty Houston, seorang perawat dari Michigan, saat itu sedang melakukan sebuah pemungutan suara  2012, ketika itu ia tiba - tiba mendengar seorang wanita yang berteriak minta tolong. Lalu Dia segera bergegas dan menghampiri wanita tersebut dia melihat bahwa suami wanita itu sudah tidak memiliki detak jantung dan tidak bernapas lagi. Houston meletakkan tubuh suami wanita itu ke lantai dan mulai melakukan Pertolongan CPR. Setelah beberapa menit, ia berhasil menghidupkan kembali Pria itu yangbaru saja meninggal. 


Johannesburg
Orang orang Yang hidup kembali setelah dinyatakan Meninggal
Pada Juli 2011, Maqlo Seorang pria 80 tahun yang keturunan Afrika Selatan dan dia bekerja sebagai Pengurus Kamar Mayat, suatu saat Dia melaporkan bahwa ada seorang sopir yang di bawa ke rumah sakit tersebut dan telah meninggal, seorang dokter telah memeriksa denyut nadi atau detak jantung, tapi tidak ditemukan tanda - tanda kehidupan lagi pada tubuhnya, lalu Tubuh dari seorang yang telah meninggal itu pun di masukan ke dalam lemari pendingin di kamar mayat tersebut. Dua puluh satu jam kemudian, orang yang telah meninggal itu bangun dan berteriak. Maqlo Staf kamar yang menjaga kamar mayat tersebut Merasa Panik dan ketakutan, dia berpikir bahwa orang itu adalah hantu. Lalu dia menelepon polisi dan menunggu sampai mereka tiba masuk di kamar mayat tersebut. Maqolo mengatakan bahwa ia merasa lebih aman memiliki senjata api di sana. Setelah
mayat pria itu di keluarkan dari lemari pendingin dan mayat tersebut benar - benar Hidup kembali, lalu ia dikirim ke rumah sakit terdekat untuk di periksa dan RPihak Rumah Sakit menyatakan bahwa Pria itu sehat sehat saja. 


Kelvin Santos
Orang orang Yang hidup kembali setelah dinyatakan Meninggal
Kelvin Santos, adalah seorang anak berumur dua tahun dari Brasil, dia di nyatakan meninggal setelah mengalami komplikasi dari pneumonia bronkial dan menyebabkan dia berhenti bernapas. lalu Ia dimasukkan dalam kantong mayat yang kedap udara, selama tiga jam, sebelum di tempatkan di dalam peti mati, saat sebelum acara penguburan, Bibinya datang untuk Melihat Jenazah Anak tersebut seketika itu dia tersontak melihat tubuh anak tersebut seperti bergerak dan ketika dia mau mengatakan hal itu pada keluarganya, namun tiba - tiba Mayat anak itu duduk di dalam peti mati tersebut di depan seluruh keluarga yang sedang berkabung lalu anak itu meminta ayahnya untuk mengambil segelas air untuk minum. Keluarga itu berpikir mereka mendapatkan kesempatan lain dengan anak itu, dan keluarga itu merasa datang sebuah keajaiban bahwa ia akan bersama anaknya lagi, tapi sayangnya, setelah meminum air anak itupun kembali berbaring dan meninggal lagi. Lalu Dia dilarikan ke rumah sakit, tapi Dokter menyatakan dia telah meninggal untuk kedua kalinya. Sementara beberapa orang menyimpulkan bahwa kabar ini adalah berita Hoak, tapi beberapa orang menyatakan kalau itu benar - benar terjadi,... hmmm Kelihatannya memang seperti berita Hoax tapi bagaimana yah perasaan keluarga itu kalau berita ini benar adanya.

  
Carlos Camejo
Orang orang Yang hidup kembali setelah dinyatakan Meninggal


Carlos Camejo seorang pria ber umur 33 tahun, ketika itu ia mendapati banyak luka serius akibat tabrakan mobil nya ber- kecepatan tinggi di jalan bebas hambatan Venezuela, lalu ia dinyatakan meninggal, dan tubuh nya di pindahkan ke kamar mayat lokal di kota setempat. Lalu, istrinya segera di-beritahu Kabar buruk ini dan diminta untuk mengidentifikasi tubuhnya. Para pemeriksa di kamar mayat hanya bersiap-siap untuk meng-otopsi tubuh Camejo dengan sayatan ke dagu nya tidak lama mereka menyadari bahwa ada yang tidak beres dengan proses ini yaitu ketika melakukan sayatan tubuh itu  mengeluarkan darah. Lalu Mereka mulai menjahitnya kembali, tidak lama kemudian Camejo pun bangun, dia mengatakan tentang rasa sakit nya yang tak tertahankan. Tidak lama setelah ia bangun, istrinya tiba untuk mengidentifikasi tubuhnya dan sangat gembira saat bertemu suaminya yang telah dinyatakan meninggal ternyata masih hidup.    
[http://ramsagiga.blogspot.com]


Erica Nigrelli 
Orang orang Yang hidup kembali setelah dinyatakan Meninggal
Erica Nigrelli, seorang guru bahasa Inggris dari Missouri, dia tengah 36 minggu hamil ketika tiba - tiba ia merasa lemah dan pingsan di tempat kerja nya. Suaminya Nathan, adalah seorang guru di sekolah, lalu dia menelepon 911, dia mengatakan bahwa Istrinya mengalami kejang kejang. Lalu rekan suaminya mulai melakukan pertolongan darurat CPR dan defibrillator dalam upaya untuk menjalankan kembali fungsi hatinya. setelah tim medis tiba lalu membawa Erica ke rumah sakit, setelah memeriksanya Erica dinyatakan meninggal Mereka kemudian mengatakan kepada Nathan bahwa istrinya telah meninggal dan saat ini tim dokter sedang  melakukan post-mortem untuk menyelamatkan anaknya dalam kandungan istrinya, tapi setelah sang bayi dikeluarkan secara tiba - tiba, hati Erica mulai berdetak lagi. dan dalam keadaan koma  lalu dirawat selama lima hari, Tim dokter memberikan penjelasan bahwa dia menderita kondisi jantung yang dikenal dengan nama kardiomiopati hipertrofik, yang mengharuskan dia untuk di pasang sebuah alat pacu jantung. dan kini Erica dan putrinya, Elanya, keduanya hidup dan sehat.  


MaNdlo  
Orang orang Yang hidup kembali setelah dinyatakan Meninggal
Pada bulan Maret tahun 2012, seorang pelacur di Bulowayo, Zimbabwe, meninggal ketika dia sedang melakukan suatu bisnis dengan salah satu kliennya. Pihak berwenang dipanggil ke hotel di mana dia bekerja untuk memindahkan tubuhnya. Sebuah kerumunan penonton berkumpul untuk menonton, dan polisi menempatkan tubuhnya di dalam peti mati logam, kemudian tiba - tiba ia meronta - ronta dan berteriak "Kau ingin membunuhku" Para orang - orang yang melihat seorang wanita dalam peti mati berteriak dan hidup kembali ini pun terkejut, kemudian MaNdlo dibawa pulang oleh salah satu rekan-rekannya, sementara klien nya diam-diam menyelinap keluar dari kamar hotel setelah polisi pergi.


Li Xiufeng
Orang orang Yang hidup kembali setelah dinyatakan Meninggal
Ketika seseorang berusia 95 tahun, itu mungkin sudah bukan kejutan besar jika dia meninggal karena memang umur nya yang sudah tua.  Li Xiufeng berusia 95 tahun ketika tetangganya menemukannya tidak bergerak dan tidak bernafas di tempat tidurnya, dua minggu setelah mengalami cedera di bagian kepala nya. Setelah tetangga, Mr Qingwang, mencoba dan gagal untuk membangunkan wanita itu, ia ditempatkan dalam lalu dia dimasukkan di dalam peti mati dan disimpan di rumahnya sebelum acara kremasi dilaksanakan, jadi para kerabat dan keluarga nya bisa melihat dan memberikan sebuah penghormatan. tetapi Sehari sebelum dia dijadwalkan akan di kremasi, setelah 6 hari Mr Qingwang pergi ke rumahnya dan menemukan peti mati tersebut kosong, lalu
Mr Qingwang menemukannya di dapurnya dia mengatakan Li Xiufeng, telah keluar dari peti mati nya yang tertutup, dan pergi ke dapur untuk memasak. apabila hari ini  dia tidak keluar dari peti mati, dia akan benar - benar mati pada esok hari, pada saat Kremasi dilaksanakan.

Lyudmila Steblitskaya
Orang orang Yang hidup kembali setelah dinyatakan Meninggal
Lyudmila Steblitskaya seseorang yang telah dinyatakan mati dan kemudian ditempatkan dalam kamar mayat, dan ia telah menghabiskan menghabiskan waktu tiga hari di dalam kamar mayat tersebut.

Pada bulan November 2011, putrinya Nastya pergi ke rumah sakit untuk mengunjungi Lyudmila, dan diberitahu bahwa ibunya telah meninggal kemarin. dan Kamar mayat sekarang sedang tutup, karena ibunya meninggal pada hari Jum'at dan
Nastya Mengetahui kabar itu setelah hari sabtu, itu berarti bahwa Nastya tidak akan bisa melihat ibunya sampai Senin (karena peraturan di Rusia Setiap Kamar Mayat harus Libur pada hari Sabtu dan Minggu).  Nastya mulai membuat pengaturan pemakaman ibunya, dan menjadwalkan Kepada layanan pemakaman tersebut untuk di laksanakan pada hari Senin. Seluruh biaya yang dia keluarkan sekitar sekitar $ 2.000, dan 50 orang yang hadir. hari Senin pun tiba dan dia datang untuk mengambil  Jenazah ibunya tersebut, seorang wanita mengatakan bahwa dia baru saja berbicara dengan Lyudmila beberapa menit sebelumnya. Natsya pergi ke kamar mayat tempat jenazah ibunya, dan setelah melihat ibunya hidup kembali, dia melemparkan tasnya dan berlari keluar dari ruangan itu lalu berteriak karena Shock. Rumah sakit telah menolak untuk mengomentari insiden tersebut, namun Lyudmila diberitahu bahwa dia sebenarnya di kamar mayat untuk ber-akhir pekan. Meskipun dia harus bekerja keras untuk membayar kembali uang yang dipinjam untuk pemakaman, Nastya sangat senang karena memiliki ibunya kembali setelah ia pulih dari shock.

Kemudian sekitar setahun setelah kejadian itu, Lyudmila telah meninggal selama beberapa jam Lalu hidup lagi. Kami berharap bahwa waktu berikutnya jika ia meninggal, mereka menunggu sekitar seminggu untuk menguburkannya. Hanya untuk memastikannya.

[http://ramsagiga.blogspot.com]
Orang orang Yang hidup kembali setelah dinyatakan Meninggal Rating: 5 Diposkan Oleh: gbz