Jumat, 19 Juli 2013

Google Glass Akan di Aplikasikan kepada seekor Anjing

Google Glass Aka di Aplikasikan ke seekor Anjing
"Seekor anjing yang bekerja berpartisipasi dalam proyek Fido" Dok Foto : Georgia Tech

Google Glass Akan di Pasangkan ke seekor Anjing
Barking Anjing yang ber-kerja secara futuristik yang akan membantu manusia dengan
teknologi Google Glass. untuk melihat bagaimana anjing berpikir.


Sistem ini sedang dikembangkan oleh Tim dari Georgia Institute of Technology yang Memfasilitasi penelitian Interaksi dengan Anjing. 
"Associate professor of interactive computing Melody" Jackson dan seorang peneliti teknologi Clint Zeagler bekerja sama pada proyek dengan kontekstual komputasi, bersama profesor Thad Starner, yang juga menjabat sebagai memimpin teknis di Google Glass. Tujuan mereka adalah,  menjalin komunikasi yang lebih baik antara anjing dan manusia. 
 
Saat ini bagaimana anjing bekerja sangat terbatas dalam bagaimana mereka menyampaikan sebuah informasi untuk penanganan mereka. Proyek Fido sedang menguji sistem baru menggunakan Lab. Interaksi antar spesies. Sebuah studi awal yang melibatkan rompi anjing dengan mikroprosesor Arduino menguji beberapa sensor yang berbeda bahwa anjing bisa mengaktifkan dengan menarik dan menggigit.

[http://ramsagiga.blogspot.com]
Teknologi ini memiliki semua jenis yang sangat ber-potensi untuk membantu manusia dan anjingnya, Misalnya "Anjing militer bisa menandai dimana letak lokasi bom dan bahkan bisa menunjukkan jenis bom tersebut  yang ditemukan nya, kemudian mereka lekas ber-pindah ke tempat yang aman, daripada seekor anjing yang berbaring di samping bom dan menggonggong menunggu sang majikannya tiba di lokasi Bom.

Tim menghubungkan sensor di kepala menuju rompi anjing yang di gunakan, untuk mendapatkan sebuah tampilan gambar. Clint Zeagler menggambarkan sebuah skenario di mana
pendengaran anjing mendeteksi suara sirene tanda akan ada badai tornado, lalu anjing itu menyentuh sensor pada rompi nya dengan hidungnya. Itu dapat memicu sebuah pesan muncul pada kepala nya, dan mengingatkan dia untuk segera menuju ke ruang bawah tanah untuk menyelamat kan diri.

Meskipun secara resmi Georgia Institute of Technology tidak memiliki kemitraan dengan Google Glass untuk proyek yang mereka kembangkan, perintah suara dari kacamata berteknologi tinggi dan ber- kemampuan visual yang tinggi tampaknya telah mengilhami tim Fido. Interaksi hewan menggunakan komputer akan mendapatkan  manfaat yang lebih kuat.
 [http://ramsagiga.blogspot.com]
Google Glass Akan di Aplikasikan kepada seekor Anjing Rating: 5 Diposkan Oleh: gbz