Kamis, 18 Juli 2013

Tutup Webcam Anda Ketika sedang Tidak di Gunakan

Amankan Webcam Anda Ketika sedang Tidak di Gunakan


HATI HATI !!! Segera Amankan Webcam Anda Ketika sedang Tidak di Gunakan 

Sebuah organisasi nirlaba Childnet International, yang bekerja untuk menjaga anak-anak agar aman di dunia Internet, telah mengeluarkan peringatan keras kepada semua pemilik komputer Pada saat sekarang ini Seorang Hacker dapat
mengambil alih System Webcam diluar sepengetahuan Anda, Ada baiknya anda segera menutup sebuah Webcam ketika sedang tidak di gunakan.

Ketika komputer Anda terinfeksi oleh sebuah virus berjenis Trojan,  biasanya Trojan dapat hinggap di komputer kita melalui sebuah situs yang tidak aman yang kita kunjungi atau dari sebuah lampiran email yang telah disisipi sebuah script berbahaya,  sehingga para Penjahat cyber dapat mengontrol webcam Anda tanpa sepengetahuan Anda. , BBC telah menemukan seluruh industri yang berpusat pada pembelian dan penjualan akses ke sebuah Webcam, terutama yang dimiliki oleh perempuan.
 [http://ramsagiga.blogspot.com]

Mulai saat ini anda harus selalu mengingat untuk menjaga sebuah perangkat komputer PC yang anda gunakan tersebut, Pastikan komputer Anda untuk selalu up to date Software Anti-virus terbaru. Selain itu Tutuplah sebuah Webcam yang anda gunakan jika sedang tidak di gunakan, anda bisa membaliknya ke tembok atau menutupi dengan kain Menurut Chief Executive Childnet Will Gardner. Dia  merekomendasikan untuk selalu menutup sebuah laptop ketika mereka sedang tidak digunakan, karena kamera sering ditemukan tepat di atas layar laptop.

Tetapi Pakar keamanan komputer independen memperingatkan masyarakat untuk tidak panik atas laporan itu, tetapi sebaliknya menegaskan bahwa tidak ada salahnya menambah sedikit keamanan untuk melindungi privasi Anda. seorang peneliti di Oxford Internet Institute, menegaskan kepada BBC. "Pengamanan seperti itu tidak membuat orang terlihat seperti paranoid. tetapi Ini berguna untuk menyadari akan bahaya yang tidak terpikirkan sebelumnya. 
 [http://ramsagiga.blogspot.com]
Tutup Webcam Anda Ketika sedang Tidak di Gunakan Rating: 5 Diposkan Oleh: gbz