Rabu, 10 Juli 2013

Game Terbaik Tahun 2013

Berikut ini adalah Game PC Terbaik Tahun 2013 yang sangat sayang untuk dilewatkan ole para Gamer.


Resident Evil 6
Resident Evil 6
LSO dikenal sebagai Biohazard 6, ini adalah action-adventure third-person shooter video game yang dirilis tahun ini pada Microsoft Windows. seri Resident Evil, telah terjadi perdebatan besar di kalangan gamer pada apakah  ini harus dimiliki genre survival horror atau tidak. Pemain dapat memilih antara tiga skenario dengan alur cerita yg terhubung yang mengikuti salah satu dari tiga tokoh utama dengan bantuan AI komputer atau pemain lain melalui multiplayer lokal atau online. Mereka hanya akan membuka skenario keempat setelah selesai tiga lainnya. Gameplay juga memiliki fitur Mercenaries dan mode berburu. 


Assasin Creed IV: Black Flag
Assassin’s Creed IV: Black Flag
Assassin Creed berikutnya adalah bertema dunia terbuka yaitu permainan sebagai bajak laut, menawarkan peta yang besar, di laut Karibia untuk mengeksplorasi ataupun mencari harta karun. Ini didasarkan pada pertempuran laut dari game ketiga, mengikat sea-faring ke permainan berbasis darat tanpa memberatkan pc  saat loading. Sebuah perkembangan menarik untuk seri ini.
[http://ramsagiga.blogspot.com]

DMC: Devil May Cry
DMC: Devil May Cry
Dante di awal tahun dan dengan latar belakang kontemporer, DMC: Devil May Cry mempertahankan aksi dan penuh gaya, memerangi mahluk menakutkan dan berperan diri sebagai protagonis. Dante DMC adalah seorang pemuda yang menemukan dan datang untuk membuat kedamaian dengan menjadi anak setan dan malaikat. ia memiliki Kepribadian ganda dan ini memiliki dampak yang besar pada gameplay dengan Dante mampu memanggil malaikat dan kemampuan sebagai setan, di akan mengubah pedang Rebellion nya menjadi on the fly, perjalanan yang begitu dramatis mempengaruhinya saat terjadi pertempuran. 



Arma II
Arma II
Arma II adalah sebuah permainan dunia terbuka taktis shooter yang alur ceritanya berlangsung selama Operasi dijalankan,  sebuah operasi militer oleh pasukan NATO terhadap tentara Timur Iran pada pertengahan-2030. episode ketiga dalam seri realistis penembak orang pertama, gamer akan mengalami bagaimana rasanya menjadi seorang militer dalam kehidupan nyata. Pemain juga dapat mengharapkan keterampilan menembak, medan pertempuran yang benar benar hidup, dan logistik lainnya untuk membuat permainan  yang menyenangkan bagi mereka yang mencari untuk pertempuran lebih realistis. 


Aliens: Colonial Marines
Aliens: Colonial Marines
Aliens adalah mesin membunuh yang sempurna, mimpi buruk galaksi. Satu-satunya harapan untuk bertahan hidup adalah mengandalkan kekuatan militer. Apakah Anda siap untuk mendaftar dengan Marinir Kolonial. 17 minggu setelah kehilangan kontak dengan Harapan Hadley, tim baru Colonial Marines kembali ke LV-426. Misi penyelamatan menjadi pertempuran untuk bertahan hidup melawan bahaya baru, musuh baru dan spesies baru Xenomorphs. Dikembangkan oleh Gearbox, para pengembang sangat kritis diakui Borderlands and Brothers In Arms, Aliens: Colonial Marines adalah yang paling menegangkan / horor dalam game first-person shooter.
[http://ramsagiga.blogspot.com]

Dead Space 3
Dead Space 3
Sebagai industri game yang terus berkembang, para pengembang telah mendatangkan inovasi ter-baru seperti grafis yang lebih baik, kemampuan multiplayer, dan inovasi dalam semua aspek video game dalam rangka mendorong batas-batas game PC dan menciptakan karya untuk para penikmat game.
 


Company of Heroes 2
Company of Heroes 2
Sebuah permainan real-time Strategy, Company of Heroes 2 adalah sekuel yang sangat diakui tahun 2006 yaitu sekuel tentang ke Pahlawanan. Terletak di musim dingin tahun 1941 saat Jerman meluncurkan invasi besar-besaran dari Uni Soviet, pemain harus mengambil alih komando Tentara Merah Soviet untuk membebaskan negara mereka dari Nazi dengan menggunakan keterampilan taktik dan strategi mereka. Versi PC juga telah melihat beberapa inovasi dan kemajuan teknologi seperti teknologi line-of-sight, TrueSight, untuk lebih meniru visibilitas pasukan dalam pertempuran kehidupan nyata dan kondisi cuaca yang benar benar seperti nyata.



Call of Duty: Black Ops 2 - Uprising
Call of Duty: Black Ops 2 - Uprising
Call of Duty: Black Ops 2 - Uprising semua gamer dari segala usia yang pasti akrab dengan game ini. Daya tarik game ini terletak pada desain peta nya, dimana pengembang menyimpang jauh dari peta asli pada permainan ini. Gamer juga dapat memainkan modus zombie baru yang disebut Mob of the Dead, yang berfokus pada empat mafia baru saja meninggal saat mereka mencoba untuk melarikan diri dari wabah zombie di Alcatraz.
[http://ramsagiga.blogspot.com]

Sniper: Ghost Warrior 2
Sniper: Ghost Warrior 2
Sekuel Sniper: Ghost Warrior, Ghost Warrior 2 adalah video game shooter yang baru-baru ini sangat diminati, Maret, 12-2013. Untuk memenangkan permainan, pemain harus menggunakan seragam siluman, dan teknik pembunuhan tangan-ke-tangan untuk membunuh lawan-lawan mereka. Gameplay juga dilengkapi ilmu fisika pada peluru yang terlihat sangat realistis sehingga pemain harus fokus tidak hanya dalam jarak tembak, tetapi drop peluru dan angin juga ketika menembak musuh. 



Watch Dogs
Watch Dogs
Dalam dunia hyper-connected hari ini, Chicago memiliki sistem komputer paling canggih negara - salah satu yang mengontrol hampir setiap bagian dari teknologi kota dan memegang informasi kunci pada semua warga kota. Dalam Watch Dog, Anda bermain sebagai Aiden Pearce, seorang hacker brilian tapi juga mantan preman, sebagai seorang kriminal masa lalu mengarah ke tragedi kekerasan yang menimpa keluarga nya. Sekarang dia berburu pada mereka yang membunuh keluarga nya, Anda akan dapat memantau dan meng-hack semua orang yang mengelilingi Anda sementara memanipulasi sistem kota untuk menghentikan lampu lalu lintas, download informasi pribadi, mematikan jaringan listrik dan banyak lagi. Gunakan kota Chicago sebagai senjata utama Anda untuk dapat balas dendam. 



The Elder Scrolls V: Skyrim
The Elder Scrolls V: Skyrim
Role-playing terbuka pada dunia
video game pada platform PC dirilis pada 5 Februari 2013, Skyrim melibatkan karakter yang datang ke dalam kontak dengan Dragonborn pertama, Miraak. Selain menjadi DLC yang dipoles lebih baik, pemain akan menemukan bahwa itu adalah layak. gameplay termasuk daerah baru untuk mengeksplorasi, keterampilan baru, senjata, armor, dan pencarian jauh yanglebih baik. 


Metro: Last Light
Metro: Last Light
Sekuel Metro 2033 yang berlangsung setahun setelah peristiwa pertandingan pertama, Metro: Last Light diharapkan dapat memanfaatkan sepenuhnya kemampuan PC dengan visual, yang dipuji untuk menjadi lebih baik daripada pada konsol. Karena penulis buku, Dmitry Glukovsky, ditugaskan untuk bekerja dengan pengembang permainan, gamer bisa mengharapkan sebuah game berorientasi aksi dengan unsur survival horror. 



Tomb Raider
Tomb Raider
Sebuah aksi-petualangan video game yang reboot dari franchise Tomb Raider, versi 2013 menetapkan asal-usul tokoh utama nya, Lara Croft, untuk kedua kalinya. Terletak di Yamatai, sebuah pulau di mana Lara harus menyelamatkan teman-temannya dan melarikan diri dari, elemen gameplay lebih berfokus pada kelangsungan hidup meskipun eksplorasi masih merupakan salah satu komponen vital. Selain memiliki suara baru untuk Lara Croft di Camilla Luddington, Tomb Raider juga merupakan game pertama dalam seri dengan opsi multiplayer.
 


FIFA 14
FIFA 14
Pengalaman dalam mencetak gol yang besar di FIFA 14. Memainkan permainan dengan cara memainkan pertandingan sepak bola besar yang dilombakan, dengan inovasi untuk gameplay terbaik, pemenang penghargaan yang menginspirasi penggemar untuk membangun bermain melalui lini tengah, mendikte tempo pertandingan. Rasakan ketegangan sebagai pencipta sebuah peluang gol. Sebuah fitur baru yang disebut shot on gol dan teknik baru pada sistem fisik bola akan mengubah setiap tembakan, membuat setiap usaha tembakan terasa nyata,.

[http://ramsagiga.blogspot.com]
Battlefield 4
Battlefield 4
Sekuel 2011  Battlefield 3 dan episode the13th dari seri, Battlefield 4 platform utama nya adalah PC, meskipun juga merupakan konsol next-gen judul untuk PlayStation 4. Ini juga dikembangkan pada mesin next-gen yang kuat dan fitur Destruction 4 untuk memungkinkan Battlefield: Bad Company 2 gaya untuk mengambil efek termasuk cuaca cerah dan efek tessellation. Gamer akan mengalami perbaikan dalam peta set yang tunduk pada berbagai kondisi cuaca, tujuan disederhanakan, sebuah amunisi dan kesehatan meteran sesuai dengan elemen gameplay baru dalam berbagai kendaraan tempur nya, penandaan sasaran, dan senjata dual-scoped.

[http://ramsagiga.blogspot.com]
Game Terbaik Tahun 2013 Rating: 5 Diposkan Oleh: gbz