Rabu, 31 Juli 2013

Katy Perry Diantara Hubungan Kristen Stewart Dan Robert Pattinson

Katy Perry Diantara Hubungan Kristen Stewart Dan Robert Pattinson
Credit: Christopher Polk/KCA2013/Getty
Katy Perry Diantara Hubungan Kristen Stewart Dan Robert Pattinson

Setelah Katy Perry dan Robert Pattinson muncul pada sebuah latihan pernikahan pada bulan Mei, rumor pun sangat cepat beredar mengenai hubungan mereka. 


Tapi penyanyi itu mengatakan bahwa ia hanya menjadi seorang teman dan bahkan mengirim sms, Pada Kristen Stewart, untuk memperjelas hubungan mereka. 

"Aku mengiriminya pesan teks" Sahutnya,  Aku tahu kau telah melihat semua hal ini tapi kau tahu aku tidak akan pernah tidak menghormati Hubungan kalian "Ungkapnya dalam edisi ELLE Inggris September.

Sementara aku hanya seorang sahabat dengan Pattinson, "Orang-orang saya telah pergi untuk menantang, ya, tapi mereka juga liar cerdas dan puitis," katanya. "Saya tidak tertarik dalam menjinakkan siapa pun - Aku cukup liar sendiri."                                                                              [http://ramsagiga.blogspot.com]

"Dia menarik diri. Itu kabar besar bagi saya. Aku menyadari aku bisa kehilangan orang yang saya cintai dan saya harus berurusan dengan beberapa hal,Anda dapat menjadi kuat dalam satu aspek kehidupan Anda, tetapi tunduk pada yang lain. Dalam hubungan, sulit bagi saya untuk berbicara dan menetapkan batas-batas. Saya berpikir bahwa banyak dari yang ada hubungannya dengan rasa takut.
[http://ramsagiga.blogspot.com]
Katy Perry Diantara Hubungan Kristen Stewart Dan Robert Pattinson Rating: 5 Diposkan Oleh: gbz