Kamis, 04 Juli 2013

Deadpool 2013

Deadpool Game 2013


Deadpool game ini akan menjadi game action yang ketiga, dengan Gerakan combo-combo nya yang terbaru Dan gerakan-gerakan unik lainnya. Game ini berlatar belakang huru-hara dan berbagai penembakan dilengkapi senjata seperti sebuah Palu yang besar, Sai, Pedang dan Senjata Api. 


Deadpool akan sering kali menghadirkan aksi seperti menghancurkan tembok dan secara lisan berinteraksi langsung dengan pemain berdasarkan kemampuan dan perkembangan mereka. Misalnya, dalam menu pilihan, sebelum game dimulai, sebelum bertanya, “Hey, got any girls in there?” ("Hei, punya anak perempuan di sana?") Deadpool memiliki kesempatan untuk langsung menangani pemain nya, di mana ia mengatakan kepada mereka untuk memilih menu dalam melakukan perintah tertentu. Ketika disajikan dengan kombinasi yang tepat dari, ia akan terlihat letih dalam menunjukkan gerakan baru, seperti ide novel 'melompati dinding'. Deadpool juga akan menampilkan beberapa tindakan kekerasan, seperti berteriak “No guts no glory” ketika tergantung dari isi perutnya, atau berteriak “Oh that's gonna leave a mark” ketika keduanya menghancurkan musuh.
[http://ramsagiga.blogspot.com/]
Deadpool Game 2013

Deadpool Game 2013


Secara default Deadpool dipersenjatai dengan kedua senjata berbentuk pedang, tetapi ia juga memiliki senjata lain seperti Palu Raksasa, Senjata Laser, dan berbagai senjata lainnya. Beberapa hasil serangan pemotongan atau pemenggalan, bagian tubuh dan noda darah dapat dilihat di tempat kejadian. Skill nya antara lain bisa bergerak menggunakan kekuatan teleportasi jarak pendek.  

 [http://ramsagiga.blogspot.com/]
Deadpool memiliki faktor penyembuhan secara cepat, ia perlahan-lahan akan hancur berantakan saat ia mengalami kerusakan pada tubuhnya, dan pemain akan disajikan dengan pilihan baik untuk memasang kembali kaki yang terputus atau menunggu mereka untuk tumbuh kembali
System Requirement
Minimum System Requirements:
OS:Windows 8, Windows 7, Windows Vista, Windows XP
Processor:Intel Core 2 Duo E8200 @ 2.66 GHz or AMD Phenom X3 8750
Memory:2 GB RAM
Graphics:GeForce 8800 GT series with 512 MB RAM or ATI Radeon HD4850 with 512MB RAM
DirectX®:9.0c
Hard Drive:7 GB HD space
Sound: DirectX® 9.0c or later
Other Requirements:Broadband Internet connection
Additional:Internet connection is for Steam only. No online MP

Deadpool Game 2013
 http://ramsagiga.blogspot.com/
Deadpool Game 2013

Trailer :

Official Game Website : http://www.deadpoolgame.com/#!/home
Deadpool 2013 Rating: 5 Diposkan Oleh: gbz