Senin, 08 Juli 2013

THE LONE RANGER 2013

free Download THE LONE RANGER 2013

The Lone Ranger tidak pernah terlihat tanpa topeng Wajah Mereka Selalu bersembunyi.

Dengan menekankan logika, The Lone Ranger tidak pernah ditangkap atau ditahan selama waktu yang lama oleh lawmen, untuk menghindari keberadaannya terbongkar.


The Lone Ranger selalu menggunakan kata - kata yang sempurna dalam berbicara dan sebuah pidato yang tepat.Ketika ia harus menggunakan senjata, The Lone Ranger tidak pernah menembak untuk membunuh, melainkan hanya untuk melucuti lawannya tanpa harus ada kematian.Bergerak menggunakan Logika, The Lone Ranger tidak pernah mundur dalam melawan rintangan untuk sebuah harapan, yaitu, ia tidak pernah terlihat melarikan diri dari rentetan peluru hanya dengan naik ke cakrawala.
[http://ramsagiga.blogspot.com]

Meskipun The Lone Ranger menawarkan bantuan kepada individu atau kelompok-kelompok kecil, tujuan akhir dari kisahnya tidak pernah gagal untuk menyiratkan bahwa tujuan mereka hanya produk sampingan dari prestasi besar. Perkembangan barat atau negara kita. Musuhnya biasanya kelompok yang kekuatannya adalah sedemikian rupa sehingga daerah besar harus dipertaruhkan.Musuh tidak pernah ada selain Amerika untuk menghindari kritik dari kelompok-kelompok minoritas. Ada pengecualian untuk aturan ini. Ia kadang-kadang berjuang untuk agen-agen asing, meskipun negara asal mereka umumnya tidak bernama. Satu pengecualian adalah membantu Juarez Meksiko melawan pasukan Perancis Kaisar Maximilian, seperti yang terjadi di episode radio seperti "Supplies for Juarez" (18 September 1939), "Hunted by Legionnaires" (20 September 1939) dan "Lafitte's Reinforcements" (22 September 1939).
[http://ramsagiga.blogspot.com]


The Lone Ranger tidak pernah meminum minuman keras ataupun merokok, dan adegan saloon biasanya ditafsirkan sebagai kafe, dengan pelayan dan makanan bukan bartender dan minuman keras.Penjahat tidak pernah ditunjukkan dalam posisi iri kekayaan atau kekuasaan, dan mereka tidak pernah muncul sebagai sebuah keberhasilan atau untuk tampil glamor.Reid memutuskan untuk hanya menggunakan peluru perak, untuk mengingatkan dirinya bahwa hidup, juga sangat berharga dan, seperti peluru peraknya, tidak akan terbuang atau dibuang.

free Download THE LONE RANGER 2013

free Download THE LONE RANGER 2013

Director : Gore Verbinski

Writers : Ted Elliott, Justin Haythe, Terry Rossio

Cast :
Johnny Depp ... Tonto
Armie Hammer ... The Lone Ranger
Helena Bonham Carter ... Red
William Fitchner ... Butch Cavendish
Tom Wilkinson ... Latham Cole
Barry Pepper ... Captain Jay Fuller
Ruth Wilson ... Rebecca Reid
James Badge Dale ... Dan Reid
Chad Brummett ... Martin
Jason E. Hill ...Seamus

Trailer :


[http://ramsagiga.blogspot.com]
THE LONE RANGER 2013 Rating: 5 Diposkan Oleh: gbz