Senin, 22 Juli 2013

Mahluk - Mahluk Mitos Dunia

Mahluk - mahluk Mitos Yang Menyeramkan

Mahluk - Mahluk Mitos Dunia
Mungkin kita sudah banyak mendengar Cerita - Cerita Seram seperti Hantu, Monster yang menyeramkan Hingga Manusia yang memiliki tubuh Tidak normal,
Banyak yang berkata bahwa cerita itu hanya sekedar Legenda dan Mitos semata tapi Banyak juga yang Percaya akan keberadaan Mahluk - Mahluk Yang dapat dipastikan bahwa Anda tidak pernah ingin untuk bertemu Dengannya, Berikut Adalah Mahluk Mitos Dari Berbagai Dunia yang saya dapat dari Sumbernya :

Nachzehrer Mitologi - Jerman
Mahluk - Mahluk Mitos Yang Menyeramkan
Nachzehrer Merupakan keluarga vampir dia termasuk jenis campuran Monster dan seorang vampir, Nachzehrer adalah Rakasa Pengisap jiwa yang berasal dari Jerman utara yang keluar dari Kuburannya dan mengisap keluarga nya sendiri . 

Nachzehrer dapat membunuh Manusia hanya dengan membunyikan lonceng gereja, siapapun yang mendengar suara lonceng tersebut maka kematian bagi semua orang yang mendengar nya,  Dia akan mengambil jiwa nya melalui bayangannya.


Laestrygonians - Mitologi Yunani
Mahluk - Mahluk Mitos Yang Menyeramkan
Bangsa Laestrygonians dikatakan tinggal di pulau Lamos, di sebuah daerah yang bernama Telepylos. Ketika suatu saat pahlawan Odysseus tiba di pulau Lamos, ia dikejut kan oleh sebuah serangan yang menyerang armada kapal nya di ceritakan armada kapalnya di-bombardir oleh batu-batu yang tidak tahu darimana datangnya, dan ketika kapalnya berlabuh di di pinggir pantai dan para awaknya mulai menjelahi pulau tersebut tiba -tiba beberapa anak buahnya kembali dengan membawa kabar, Tiga orang anak buahnya tewas dimakan oleh penghuni pulau tersebut. merasakan ada yang tidak beres seketika itu mereka bergegas untuk kembali ke kapal dan pergi dari daerah itu tetapi naas nya, ketika belum sampai di kapal mereka, mereka mendapati bahwa kapal nya telah rusak parah karena di serang oleh ribuan Batu-batu besar dan seketika itu Mahluk - mahluk mengerikan itu datang bergerombol dengan melemparkan Batu dan Tombak pada semua awak kapal, banyak yang tewas dari peristiwa tersebut tetapi ada juga beberapa orang yang berhasil menyelamat kan diri


Gugalanna - Mitologi Sumeria 
Mahluk - Mahluk Mitos Yang Menyeramkan
Gugalanna merupakan mahluk raksasa berbentuk setengah Banteng dan setengah Manusia (kini menjadi simbol dalam Astrologi  "TAURUS") dia di sebut juga dengan sebutan Banteng Surga Karena dia adalah seorang Dewa, Diceritakan suatu saat itu Gugalanna mengamuk Di sebuah kota dan menghancurkan kota tersebut dan membunuh ribuan Orang tanpa ampun, Gugalanna tak pernah bisa di taklukan hingga suatu saat datang seorang Raja Besar yang bernama Gilgames, dan seorang pria bernama Enkidu ke kota tersebut. untuk mrnghentikan  Gugalanna dan seketika Gugalanna Berhenti mengamuk ketika bertemu dengan raja Gilgames, Diceritakan Gugalanna memang sengaja diperintah oleh Raja Gilgamesh untuk menghancurkan seluruh kota karena ia tidak senang dengan para Orang - orang di kota tersebut Karena Selalu Meng-agungkan dewa yang lain yaitu Dewa Inanna, sehingga dia mengirim Gugalanna sang dewa mengerikan itu untuk membunuh seluruh orang dan menghancurkan dewa Inanna.


Dybbuk Mitologi Jewish
Mahluk - Mahluk Mitos Yang Menyeramkan
Dybbuk adalah Iblis mengerikan dari Mitos kaum Kafir Yahudi. Jika, Makhluk itu datang dan mengunci ke jiwa-jiwa orang, dan menyebabkan kehancuran dan kekacauan kemana pun ia pergi.  

Dybbuk dipercaya ketika ada orang yang melihat nya, dia akan masuk dan akan membuat orang itu seperti ling ling tak sadar kan diri. Tapi makhluk itu tidak pernah membuat korban nya meninggal secara langsung. Melainkan dia akan membuat kegelisahan hingga orang itu benar-benar gila lalu meninggal secara perlahan. 


Ichneumon - Mitologi Medieval 
Mahluk - Mahluk Mitos Yang Menyeramkan
Ichneumon adalah seekor Luwak  "Tapi saya tidak akan menceritakan Bagaimana seekor Luwak dapat Membuat Biji Kopi menjadi Kopi Luwak yang terkenal di indonesia" :-) ..... 
Menurut cerita mitos dari Medieval, Ichneumon adalah seekor Luwak yang menjadi satu-satunya musuh sejati dari Seekor Naga, Ichneumon merupakan  makhluk yang licik, Cerdas dan pandai, dia menjadi Pilihan untuk melawan kemarahan rakasa paling terkenal di Eropa yaitu Seekor NAGA. 

Jadi bagaimana ichneumon dapat mengalahkan seekor  Naga, Suatu saat kota Medieval sangat terganggu oleh kelakuan seekor Naga yang sering mendatangi kota dan mengamuk lalu menghancurkan seluruh kota tersebut, Raja memerintahkan seluruh prajurit nya untuk membunuh Naga tersebut , tapi hasil nya tetap nihil, Lalu seseorang memberitahu kalau hanya ichneumon  lah yang bisa membunuh sang Naga, saat itu juga sang Raja menemui sang ichneumon dan memerintah kan untuk melawan Naga Tersebut, Lalu ichneumon pergi ke sarang Naga tersebut dengan cara seluruh tubuh nya Ditutupi oleh lumpur sebagai penyamaran, setelah berada tepat di depan muka Naga Tersebut ichneumon  dengan sangat cepat melompat dan masuk kedalam Lubang hidung Naga itu, lalu dia pergi menuju otak sang Naga dan Merobek nya dengann pisau, sang Naga pun Tewas Seketika. dan sejak saat itu sangichneumon  menjadi terkenal hingga saat ini.


Strigoi Mitologi - Rumania
Monster Mitos Dunia 
Rumania adalah sebuah negara yang terkenal dengan Hantu Vampir nya, salah satunya  Count Dracula yang begitu terkenal di negara tersebut, tetapi afa juga Hantu yang tidak begitu di kenal tetapitidak kalah mengerikan dari seorang Vampir ia adalah Strigoi.                                       [http://ramsagiga.blogspot.com]

Strigoi adalah jiwa yang tidak sempurna dari alam kubur nya, Dan dia keluar dari Kubur nya untuk Mengisap darah segar Manusia di Dunia. Kemampuannya Dia bisa menjadi tidak terlihat Menghilang di kegelapan dan bisa berubah menjadi bentuk binatang yang dia kehendaki. Makhluk ini memiliki garis keturunan Setan, Strigoi begitu ditakuti di negara ini Diceritakan dia bisa berubah menjadi binatang yang Lucu yang membuat Orang ingin memeliharanya namun ketika Malam tiba dia akan berubah menjadi bentuk yang sebenarnya lalu Mengisap darah Orang di sekitarnya setelah itu dia menghilang dan mencari korban - korban lainnya. 


Were Tiger (Manusia Macan) - Mitologi Cina
Were Tiger atau Manusia Harimau Adalah Sebuah cerita Mitos Dari negara Cina, Nitis cina menceritakan Manusia Harimau adalah seorang Siluman berbentuk setengah manusia dan setengah Harimau, Untuk menjadi manusia harimau beberapa sumber mengatakan bahwa suatu saat ada seseorang yang tersesat di hutan lalu dia mati karena diterkam harimau dan orang yang mati tersebut menjadi Roh penasaran lalu Roh tersebut melekat pada Harimau yang menerkamnya tersebut dan menjadikannya Siluman harimau yang menyeramkan, namun mitos lain mengatakan bahwa seseorang yang ingin menjadi kuat lalu dia mengadakan sebuah ritual untuk memanggil Roh Harimau dan dimasukkannya roh dan kekuatan harimau tersebut ke dalam tubuhnya hingga tubuhnya menjadi setengah Harimau dengan kekuatan yang besar,.. [http://ramsagiga.blogspot.com]


Dames Blanches - Mitologi Perancis
Mahluk - Mahluk Mitos Dunia
Dames Blanches, Berbentuk seorang wanita berkulit putih, yang tempat kediamannya biasanya di sebuah jembatan. Secara harfiah. Mereka adalah seorang wanita cantik dengan kulit putih yang menggoda seorang Pria ketika menyeberangi sebuah Jembatan yang di hinggapinya. saat Pria itu  melintasi jembatan tersebut, dia akan meminta korbannya untuk berdansa dengannya. Jika sang korban itu menerima ajakannya, dia akan membiarkan dia lewat dengan tersenyum ramah dan penuh kesopanan, Tetapi Jika sang korban menolak, dia melemparkan sang korban dari jembatan itu atau dia akan memanggil Temannya seperti Mahluk Goblin, Manusi burung hantu, dan siluman kucing  untuk menyiksa nya sampai tak sadarkan diri hingga sampai korban tersebut mati.


Black Annis - Mitologi Inggris
Mahluk - Mahluk Mitos Dunia
Black Annis  merupakan seorang Penyihir jahat dengan kulit berwarna biru, ia mendangtangi pedesaan Leicestershire, Inggris  untuk memangsa seekor domba dan anak manusia, Jika dia berhasil menangkap seorang anak manusia, dia akan menggunakan kulit-nya dan memakainya di sekitar pinggangnya. 

Rumahnya berada di sebuah gua yang diukir dengan cakar besi nya dikenal sebagai Bower Black Annis, Tidak melewati abad ke 19 Black annis tidak terdengar lagi kabarnya entah siapa yang membunuhnya, atau Dia pergi ketempat lain


Koschei - Mitologi Slavia
Mahluk - Mahluk Mitos Dunia
Koschei disebut Hidup yang tanpa kematian dia adalah penjahat mitologi klasik, orang yang sering  mencuri istri - istri para pahlawan, dia adalah seorang penculik, sadis dan cukup mengerikan. Karena dia tidak bisa mati, tidak ada yang bisa mengalahkan nya.

Satu satunya Cara untuk membunuhnya ialah dengan menghancurkan jiwanya. Konon dia di bunuh dengan cara di jebak oleh penduduk desa dengan tumbal seorang Wanita Cantik setelah itu 7 Dukun yang sangat Hebat berhasil merantai nya lalu membakar Tubuh nya berserta Jiwanya, tapi menurut cerita lain Dia masih hidup dan akan terus memburu Orang - orang keturunan yang telah membunuhnya.

Pesan dari Ramsagiga : Cerita dia atas Mungkin hanya Sebuah Mitos Belaka, anda tidak harus mempercayainya, tapi jadikan saja sebagai hiburan semata.
[http://ramsagiga.blogspot.com]
Mahluk - Mahluk Mitos Dunia Rating: 5 Diposkan Oleh: gbz