Senin, 08 Juli 2013

DESPICABLE ME 2

Download DESPICABLE ME 2

"Universal Pictures dan Illumination Entertainment blockbuster di seluruh dunia, mengeluarkan film teranyar nya Despicable Me, penonton di seluruh dunia dibuat nya terpesona pada tahun 2010, lebih dari $ 540.000.000 dan menjadi film animasi ke-10 terbesar dalam sejarah AS. Pada musim panas 2013 ini, telah mengeluar kan kembali Film yang banyak di gandrungi penonton di seluruh dunia lewat Despicable Me 2.
Chris Meledandri dan kru film nya diakui membuat komedi berlatar petualangan animasi yang terbaru yang menampilkan kembalinya Gru (Steve Carell), gadis-gadis, para pelayan yang terlihat sangat lucu dan sejumlah karakter baru yang sangat lucu. "

Menampilkan karakter bersama Carell akan Kristen Wiig, Russell Brand, Al Pacino, dan Steve Coogan, Miranda Cosgrove dengan, Dana Gaier, dan Elsie Kate Fisher kembali Menampilkan anak-anak kecil yang manis.
[http://ramsagiga.blogspot.com]

Co-direktur Pierre Coffin dan Chris Renaud kembali di belakang kamera, mengarahkan dari script oleh Ken Daurio dan Cinco Paul.













[http://ramsagiga.blogspot.com]

Despicable Me 2 akan menjelajahi Inggris pada 28 Juni musim panas ini, dengan tanggal rilis yang US sendiri menetapkan seminggu kemudian yaitu tanggal 3 Juli. Dan jangan lupa bahwa pelayan akan mendapatkan film spin-off, diperkirakan akan mencapai tahun 2014. Jadi kita punya banyak untuk melihat ke depan untuk selama beberapa tahun

Trailer :


Movie Clip

[http://ramsagiga.blogspot.com]
DESPICABLE ME 2 Rating: 5 Diposkan Oleh: gbz