Jumat, 19 Juli 2013

4 Handphone Paling Tahan Air Terbaik 2013

Handphone Paling Tahan Air Terbaik 2013

Handphone - Handphone Paling Tahan Air Terbaik tahun 2013

Pertumbuhan Smartphone saat ini dirancang sedemikian rupa untuk menangani realitas kasar seperti handphone ter-jatuh dan tercelup ke dalam air ketika  di pantai, di kamar mandi atau di kolam renang.


Anda mungkin tidak pernah ingin untuk menjatuhkan ponsel Anda ke dalam air, namun sebagai manusia tentu tak luput dari kecerobohan yang tidak di sengaja atau suatu kebetulan yang menyebabkan Handphone anda harus tercelup ke dalam Air, Tapi disini saya tidak ingin membicarakan tentang kecerobohan seseorang melainkan bagaimana jika sebuah Handphone / Ponsel yang tetap berjalan normal ketika berada di dalam air atau ketika terkena benturan yang sangat keras.

Beriut adalah Ponsel - Ponsel yang Paling tahan Air :
Samsung Galaxy S4 (AT & T)
Harga : $ 200 
Harga Samsung Galaxy S4
Smartphone cerdas dan mutakhir ini Memiliki model yang tahan terhadap elemen Air. Yakni, versi Aktif Samsung Galaxy S4. Ponsel ini memiliki hampir semua fitur dari model yang biasa, termasuk prosesor quad-core,
definisi layar 5-inci, pengenalan wajah, dan "pandangan udara,"  Perbedaan utama adalah bahwa model Active memiliki kamera 8 megapiksel (versus 13), dengan Body sedikit lebih tebal dan lebih berat dari model standar. Pada saat ini Ponsel ini juga hanya tersedia dari  AT & T.  

Dengan port terpasang rapi, Model Active ini dapat tahan sekitar 3 meter di dalam air dengan durasi selama sekitar 30 menit. Tetapi hanya di air tawar saja (air garam dan klorin biasanya tidak dianjurkan). Semua fitur nya bekerja normal setelah dicelupkan di dalam air, bahkan bahkan bisa mengambil gambar dan merekam sebuah video di bawah-air anda bisa menggunakan modus Aqua yang sudah tersedia di menu pengaturannya ketika merekam di dalam air.  


Kyocera Hydro Xtrm US Cellular
Harga : $ 30
Harga Kyocera Hydro Xtrm
Kyocera mungkin sudah banyak yang mengenal di negara asal nya (AS) dan perusahaan ini telah Memproduksi ponsel - ponsel yang tahan air selama bertahun-tahun. Seperti model Samsung Aktif,  Xtrm Hydro bear memiliki tanda-tanda yang jelas bahwa itu adalah sebuah ponsel pilihan, desain nya terasa kasar ,bahkan tidak terdapat sebuah plug untuk menutupi bagian pada port USB nya., Xtrm Hydro memiliki prosesor yang sedikit lebih rendah dari dual-core, resolusi  layar 4 inci, dan kamera belakang ber-resolusi 5 megapiksel.  

Fitur Ponsel ini seperti hal nya smartphone lainnya, tetapi memiliki satu teknologi yang menarik yaitu Smart Sonic Receiver. Ini pada dasarnya mengubah seluruh layar nya menjadi sebuah Speaker. berarti Anda tidak harus terus bergeser telepon untuk menemukan Speaker ke telinga karena suara nya keluar dari seluruh body depannya. Dan fitur yang paling menarik nya ialah ponsel ini Mampu berada di dalam air selama setengah jam, dan memenuhi Standar Militer 810G spec.dan ponsel akan terlihat baik baik saja,
 [http://ramsagiga.blogspot.com]
Casio G'zOne Commando  'Verizon'
Harga : $ 100
Harga Casio G'zOne Commando
Jika anda seorang Olahragawan maka Casio G'zOne lah yang patut di perkirakan, Dengan desain yang terlihat seperti walkie talkie dilengkapi fitur GPS, G'zOne dilapisi bumper karet dan sekrup. Ponsel ini memiliki semua fitur smartphone yang diperlukan, termasuk prosesor dual-core nya, layar sentuh dengan ukuran layar 4 inci, kamera belakang 8-megapiksel, dan kemampuan global roaming.  

Ponsel ini dilengkapi beberapa outdoorsy dan Casio aplikasi, termasuk aplikasi G'zWorld untuk geotagging. Ponsel ini tahan air seperti Samsung, dan shock resistant (tahan Banting) seperti Kyocera. Hal ini juga sesuai dengan spesifikasi militer, di uji dengan semprotan air garam selama 24 jam dan di dalam Pasir selama ber jam-jam.

NEC Terrain "AT & T"
Harga : $ 100
harga NEC Terrain

Ponsel NEC di klaim sesuai dengan Standar Militer memiliki kemampuan dan ketahanan 810G dari ponsel Casio. Ponsel Ini juga memiliki prosesor dual-core dan kamera belakang 5 megapiksel. tetapi kelemahannya, Ponsel ini berjalan pada perangkat lunak Android versi lama, dan memiliki layar yang relatif kecil yaitu 3,1 inci. Jadi ponsel ini bukan untuk pecandu Instagram atau penggemar Angry Bird. tetapi kelebihan nya adalah keypad QWERTY fisik dan fitur push-to-talk.  

Pekerja konstruksi, dan siapa saja yang sering bekerja di tempat terbuka seperti di hutan gunung dan lainnya,  akan menyambut baik fitur pada ponsel ini. Dan Ponsel ini Tahan terhadap guyuran hujan atau berada di dalam Air selama ber Jam-Jam, NEC Memang dibuat untuk situasi yang sangat keras.

[http://ramsagiga.blogspot.com]
4 Handphone Paling Tahan Air Terbaik 2013 Rating: 5 Diposkan Oleh: gbz