Kamis, 11 Juli 2013

Game Paling Tersadis Di Dunia

Game Paling Tersadis Di Dunia

Game Paling Tersadis Di Dunia :  Pada jaman seperti sekarang ini Sebuah Game PC atau Konsol seperti Playstation Gamebox dan sejenisnya, Berlomba-lomba saling meningkatkan kualitas denan grafik yang benar benar seperti nyata, dan tidak sedikit Ide - ide gila pun mulai di terapkan pada sebuah permainan yang di besutnya.


Salah satu Game Berjudul "Manhunt" Besutan Rockstar Game yang Populer dengan Gam,e GTA (Grand Theft Auto) nya ternyata Mereka Membesut Game yang dinilai Sadis Diceritakan "Manhunt" Cerita game ini berawal dari seseorang yang telah terpidana mati, sebuah hukuman mati bagi tahanan ini dengan cara dieksekusi dengan cara menyuntikkan racun mematikan. Namun dalam kenyataannya sesaat sebelum eksekusi dilakukan, Kas (tokoh Utama) terbangun mendengar suara yang datang dari sebuah lubang suara, Dia mengatakan suntikan itu hanya obat penenang. Suara, yang menyebut diri sebagai "Direktur", dia berjanji  bahwa Kas akan terbebas dari hukuman, tetapi jika Kas mau mengikuti perintahnya. Dia harus pergi ke sebuah kota yang dijaga oleh sebuah geng yang disebut "The Hood", Kas harus membunuh mereka semua komplotannya, sementara yang terekam oleh CCTV. Kas berhasil membunuh para geng The Hood, tetapi meskipun janji Direkturuntuk membebaskannya, tetapi ia dipukuli dan dilempar ke belakang mobil van oleh sekelompok pakar keamanan swasta ("The Cerberus").
[http://ramsagiga.blogspot.com]
Adegan ini terkenal sadis Karena menayangkan adegan seperti Memotong Organ tubuh, Kepala Lengan, Kaki, hingga Merobek Perut hingga isinya Berceceran.
Manhunt Game Paling Tersadis Di Dunia

Manhunt Game Paling Tersadis Di Dunia
 [http://ramsagiga.blogspot.com]
Manhunt Game Paling Tersadis Di Dunia

Manhunt Game Paling Tersadis Di Dunia
Saking Mengerikannya Game ini Juga dilarang beredar di beberapa Negara, dailymail.co.uk pernah memuat berita kalau ada seorang remaja 14 Tahun yang tega membunuh dan memutilasi korbannya dengan sebilah Pisau dan Palu  "http://www.dailymail.co.uk/news/article-316491/Teenager-gets-life-Manhunt-murder.html"  Dan ketika diadili Ibu nya terdakwa mengatakan bahwa anaknya korban Game PC Favoritnya yaitu "Manhunt"
[http://ramsagiga.blogspot.com]
Game Paling Tersadis Di Dunia Rating: 5 Diposkan Oleh: gbz