Rabu, 24 Juli 2013

The To Do List

free download The To Do List

The To Do List Merupakan sebuah Film komedi all-star Di perankan oleh Pemain bintang Ternama : Aubrey Plaza, Johnny Simmons, Bill Hader, Alia Shawkat, Sarah Steele, Rachel Bilson, Christopher Mintz-Plasse, Donald Glover, Scott Porter, Andy Samberg, Connie Britton dan Clark Gregg.


The To Do List  adalah sebuah Film ber-genre komedi yang menceritakan tentang teman-teman dekat dalam sebuah proyek musim panas,Terinspirasi oleh petualangan kehidupan nyata pertama kali sang penulis cerita yang juga sebagai sutradara Maggie Carey. pada tahun 1993, mengucapkan pidato perpisahan Brandy Klark ingin mengulas kehidupan nya di sekolah sebelum kuliah, jadi mereka merancang sebuah daptar kegiatan nya selama sekolah di SMA.

Brandy solicits sahabatnya, kakak dan bos nya sudah habis - habisan untuk membantu mereka.  kelompok ini harus dapat menyelesaikan daftar tugasnya sampai bulan September,  mereka akan membutuhkan banyak imajinasi dan pikiran yang sangat terbuka.
Banyak adegan kocak dalam film ini yang sayang untuk di lewatkan.

Tanggal Release : July 26, 2013
Studio: CBS Films
Director: Maggie Carey
Penulis naskah: Maggie Carey
Pemain : Aubrey Plaza, Johnny Simmons, Bill Hader, Alia Shawkat, Sarah Steele, Rachel Bilson, Christopher Mintz-Plasse, Donald Glover, Scott Porter, Andy Samberg, Connie Britton, Clark Gregg

 Trailer :
[http://ramsagiga.blogspot.com]
The To Do List Rating: 5 Diposkan Oleh: gbz