Jumat, 28 Juni 2013

Mouse Game Terbaik 2013

Mouse Game Terbaik 2013
Buat anda yang Hobby bermain Game Pc, tentu anda menginginkan kepuasan dalam memainkan karakter yang anda mainkan dan tentunya sebuah Mouse menjadi pilihan dalam menikmati sebuah permainan, Mouse yang berteknologi tinggi dan nyaman menjadi wajib anda Miliki, Tetapi juga harus disesuaikan dengan Budget yang anda Sediakan.


Berikut akan saya sajikan Mouse - Mouse Pilihan Terbaik tahun 2013

Roccat Kone XTD
Roccat Kone XTD 
Sebuah mouse game terbaik yang memiliki otak, yang dapat dirubah, Kone menawarkan sebuah Resolusi  8200 DPI Pro Aim sensor laser untuk pelacakan ketepatan yang tinggi dan Turbo Core V2 72MHz MCU prosesor 32-bit untuk meminimalisir lag saat berpindah antar fungsi dan dapat disesuaikan sesuai keinginan,  dilengkapi dengan delapan tombol yang dapat diprogram. Ada 576KB penyimpanan on board untuk menyimpan makro dan profil permainan dan dua rel Lampu yang berada di sisi mouse bertujuan untuk menambahkan sedikit aksi game saat bermain. 

Harga:  900 ribu 
Situs Resmi : http://www.roccat.org/products/


Corsair Vengeance M65
Corsair Vengeance M65
Dengan Tampilan nya yang terlihat Prima untuk sebuah game FPS, M65 memiliki dedicated Tersendiri  dengan 'tombol Sniper' yang dapat menurunkan resolusi sensor dan harus meningkatkan tingkat keberhasilan akurasi Anda dari jarak jauh. Sebuah Avago LaserStream sensor ADNS-9800 menyediakan pelacakan dengan kinerja tinggi sedangkan sasis aluminium padat  mampu menahan sebuah tekanan atau hentakan di meja Pc anda. Profil untuk beberapa permainan dapat disimpan pada perangkat dan dapat dengan cepat sementara itu Corsair memiliki switch yang telah di uji untuk 20 juta klip yang berarti bahkan yang paling Extreeme buat para gamer.
Harga: 800 Ribu
Situs Resmi : http://www.corsair.com/en/gaming-peripherals/gaming-mice/vengeance-m65-fps-laser-gaming-mouse-white-artic-white.html

[http://ramsagiga.blogspot.com]

Razer DeathAdder 2013
Razer DeathAdder 2013
Dengan Packing 6400dpi 4G sensor optik untuk memberikan kecepatan yang superior dan respon yang sangat cepat, inkarnasi terbaru dari DeathAdder yang prima untuk gamer FPS mencari peningkatan tingkat akurasi. Desain apik dan nyaman ditambahkan grip sisi karet untuk membuat sesi ideal . Sinaps dukungan perangkat lunak 2.0 Razer juga berarti Anda dapat men-download Profil update firmware terbarunya .

Harga950 Ribu
Situs Resmi : http://www.razerzone.com/gb-en/gaming-mice/razer-deathadder


Mad Catz R.A.T.M
Mad Catz R.A.T.M
Tersedia dalam berbagai warna cat yang mengkilap, mouse yang terlihat seperti tangan Transformer ini memiliki 6400 dpi kembar laser sensor mata dan 10 tombol yang dapat diprogram memberikan Anda banyak pilihan untuk menyesuaikan dan mendapatkan berbagai besar sensitivitas. 4.0 dukungan Bluetooth Smart dan teknologi baru GameSmart berarti hidup baterai yang lebih tahan lama dan kompatibilitas dengan perangkat Bluetooth lain diaktifkan ditambah juga memiliki potensi untuk bekerja dengan aplikasi smartphone di masa depan.
 
Harga 950 Ribu
Situs Resmi : http://www.madcatz.com/products/mouse/


Logitech G600 MMO Gaming Mouse
Logitech G600 MMO Gaming Mouse
Apakah Guild Wars ini lebih besar dari tas Anda, scrolling pada sisi yang ergonomis dilengkapi dengan tiga tombol utama dan dua set enam tombol di samping untuk mengklik dengan cara Anda. Ada 20 tombol MMO diprogram segera setelah Anda menyiapkan itu di luar kotak dan roda dapat diklik dapat di miringkan untuk membantu kenyamanan dan kemampuan manuvernya. Jika Anda ingin mengambil kustomisasi lebih jauh panel praktis yang terlihat jelas memiliki 16 juta  kombinasi ke sumber sinyal atau berubah warna saat Anda melibatkan diri dalam dunia fantasi.

Harga: 900 Ribu
Situs Resmi : http://www.logitech.com/en-gb/product/g600-mmo-gaming-mouse?crid=825

[http://ramsagiga.blogspot.com]
Mouse Game Terbaik 2013 Rating: 5 Diposkan Oleh: gbz