Selasa, 04 Juni 2013

Seekor Kucing dituduh menyelundupkan ponsel ke dalam penjara

Seekor Kucing dituduh menyelundupkan ponsel ke dalam penjara

Seekor kucing Brasil telah tertangkap oleh penjaga keamanan karena dicurigai melakukan penyelundupan berupa ponsel dan pengisi daya ke sebuah penjara, pihak berwenang di Rusia Utara mengatakan mereka telah memergoki seekor kucing yang membawa sebuah ponsel dan pegisi daya. "Aku tidak pernah berpikir Anda benar-benar bisa mempercayai semua kucing".


Aku tidak pernah bisa menemukan bukti sampai tahun ini. Sekarang, bukti yang menggandakan.Anda mungkin ingat bahwa, pada bulan Januari, polisi Brasil menuduh kucing yang berani melintasi halaman penjara dengan terikat sebuah ponsel dan aksesoris berupa charge ponsel.


Sekarang, kucing lain telah tertangkap. Kali ini, di Rusia Utara.Apakah kucing itu mencoba masuk ke dalam penjara pada siang hari? Atau apakah mereka sedang dilatih oleh orang dengan menyaksikan aksi hewan di TV?


Aku mengamati jauh ke dalam media Rusia untuk melihat apakah aku bisa menemukan petunjuk. RIA Novosti membantu menjelaskan bahwa kadang-kadang, kucing digunakan di Rusia selatan untuk memberikan obat kepada para narapidana.


Metode ini, tampaknya, adalah bahwa narapidana yang sedang dirilis di luar penjara lalu mengambil kucing dan memasukkannya di dalam tas mereka saat mereka pergi. Agaknya ini adalah kucing penjara setempat.


Ketika mereka sampai di gerbang penjara, mereka menyerahkan tas kepada pengedar narkoba. Para dealer obat terlarang mengikatkan narkoba ke tubuh kucing 'dan kucing kembali ke rumah mereka di penjara. Kucing ingin kembali ke rumah nya.


Namun, metode ponsel menawarkan dimensi yang berbeda. RIA Novosti melakukan suara yang sangat menyenangkan B-flat sehubungan dengan sel kucing untuk
kasus penyelundupan ponsel- "Nasib kucing tidak diketahui."

Sebagai Agen France-Press melaporkan, pihak berwenang meng-klaim di wilayah Komi bahwa seekor kucing
berbulu hitam-putih itu tak bersalah karena  telah menaiki pagar kamp kerja No 1.
Itu diduga dipersenjatai dengan dua ponsel, baterai, dan pengisi daya. Sama seperti pada kasus di Brazil, tersebut diikat ke tubuhnya.

Upaya berani seekor kucing tampaknya telah menyebabkan harus di perketatya nya lagi penjara di rusia .

"membuat penjaga penjara kebingungan: Tidak ada yang seperti ini telah terjadi dalam sejarah penjara," kata juru bicara penjara menyatakan kepada AFP.

Hanya bisa dibayangkan penderitaan emosional yang mendalam di penjara Rusia Utara ketika sesuatu yang luar biasa terjadi.


Namun, sangat penting untuk menemukan di mana kucing ini sedang dilatih.Saya mengatakan hal ini hanya karena, sejauh ini, mereka tampaknya memiliki tingkat keberhasilan 0 ketika datang mengirim sebuah ponsel., ada sesuatu yang keliru dalam metode mereka.
Seekor Kucing dituduh menyelundupkan ponsel ke dalam penjara Rating: 5 Diposkan Oleh: gbz