Selasa, 04 Juni 2013

Gadget Terbaik 2013 Versi CES

Gadget Terbaik 2013_ramsagiga.blogspot.com


Consumer Electronics Show (CES) yang bertempat di Las Vegas Amerika Serikat adalah Suatu Perusahaan Survey di bidang Gadget dan Teknologi yang akan segera Hadir. Kali ini sang Editor Bennett dari Consumer Electronics Show (CES) Telah mengeluarkan ulasan tentang Gadget Terbaik di tahun 2013 ini, Ulasan yang di keluarkannya antara lain teknologi baru teratas dan tren Gadget yang keluar pada tahun 2013 ini.

Berikut Gadget Terbaik Tahun 2013 Menurut  Consumer Electronics Show (CES) :

1. HAPIfork smart fork
Gadget Terbaik 2013
HAPIfork smart fork

HAPIfork Smart Fork Adalah sebuah Gadget yang bisa memantau kesehatan Anda dan mencakup lebih Banyak fitur yang sangat bermanfaat bagi kesehatan. Fitur yang ditawarkan nya antara lain : HAPIfork Bisa digunakan untuk mengukur tekanan darah anda, detak jantung atau jumlah langkah, Produk yang ditawarkan mereka semua cenderung menawarkan pendekatan yang sama, terlepas dari satu: garpu cerdas.

HAPIfork berisi sejumlah sensor yang merekam persis seberapa cepat dan seberapa banyak Anda makan. Jika anda Makan terlalu cepat maka garpu akan bergetar untuk memperingatkan Anda untuk memperlambat nya.  

Hal ini juga penting persis berapa banyak forkfuls Anda mengambil sebagai cara untuk memantau porsi Anda. Apakah itu sebuah metode yang efektif menurunkan berat badan meski belum terlihat jelas, tapi tentu-nya ini adalah sebuah ide baru yang cemerlang.


2.Samsung Youm
gadget terbaik 2013
Samsung Youm
Tampilan Layar yang berbentuk fleksibel sepertinya dapat merebut pasar Gadget di tahun ini menurut Consumer Electronics Show. Teknologi OLED display yang mereka Terapkan ke dalam sebuah ponsel atau TV, sekarang dapat berupa kertas-tipis dan bisa ditekuk. 

Dengan Menggunakan teknologi baru ini dan paling terbaik pada tahun ini,   perusahaan Samsung dan LG memamerkan prototipe TV cekung, yang menunjukkan bahwa dalam waktu beberapa tahun kita tidak lagi memikirkan sebuah TV Berbentuk persegi panjang datar.

Sementara TV yang dapat melengkung itu jelas terlihat tidak biasa dan bisa menarik perhatian banyak pengunjung acara, itu adalah konsep Samsung untuk ponsel fleksibel. 

Dengan diberi Nama sebuah kode 'Youm' ponsel ini memiliki layar lentur dan sangat Flexibel, presiden dari perusahaan samsung  menunjukkan bagaimana membungkuk-kan dan memutar telepon dapat menyediakan cara baru dalam berinteraksi dengan teknologi lainnya. Jika telah lepas landas, Youm bisa menemukan kembali telepon seperti yang kita kenal.


3.Oculus Rift
Gadget Terbaik 2013

Ini Adalah sebuah Headset virtual Yang terlihat Nyata dan mendapat presentasi pertama ke publik pada tahun ini CES dan kami cukup beruntung akan ditawari salah satu percobaan pertama. Dan terus terang, itu luar biasa. Headset menciptakan dunia yang sepenuhnya immersive 3D, sehingga pemakainya merasa seperti mereka dapat dengan mudah melangkah ke dalamnya dan menyentuh kedalam lingkungan mereka.

Dengan mengisolasi setiap mata dan menyajikan gambar yang sedikit offset untuk masing-masing, Rift Oculus menciptakan Fitur 3D. Sementara itu, pada fitur pelacakan di kepala, yang memungkinkan anda bebas menjelajahi dunia maya, dan terlihat bisa langsung responsif.  

Menggabungkan kedua fitur itu menciptakan rasa bahwa Anda sudah benar-benar terjun ke dalam permainan Anda. Sayangnya, dengan kit yang dikirim ke pengembang pada akhir tahun ini, tidak terlihat konsumen akan mendapatkan-nya pada tahun 2013 ini, karena Gadget ini akan dikeluarkan pada awal tahun 2014.



4.Lenovo IdeaCentre Horizon PC
Lenovo IdeaCentre Horizon PC
Lenovo IdeaCentre Horizon PC

Ini adalah sebuah PC desktop dengan bentuk tipis dan datar. desktop yang berukuran 27 inci ini dapat diletakkan di sebuah tempat yang datar seperti pada sebuah meja, dan berubah menjadi kelas baru gadget: PC table. Horizon IdeaCentre berbentuk horisontal, dengan fitur antarmuka terbaru sehingga beberapa orang dapat berinteraksi dengannya dalam 'mode tabel'. Idenya adalah bahwa Anda dapat berbagi foto seperti layak-nya di atas meja, membaca berita atau bermain game seperti versi virtual Monopoli dengan cara gadget ini diletakkan dengan posisi datar di antara beberapa orang sebagai teman bermain. Bahkan memiliki baterai built-in sehingga dapat dibawa berkeliling rumah tanpa harus mematikannya.


5.Nvidia Project Shield
Nvidia Project Shield
Nvidia Project Shield
Kabar Mengejutkan, Nvidia, yang biasanya membuat kartu grafis untuk PC, kali ini telah menciptakan konsol game berbasis Android  Berbentuk Stick genggam untuk Para maniak game PC.

Shield akan men-streaming game dari PC Anda melalui jaringan Wi-Fi Anda, dan bermain bersama Publik di sebuah layar berukuran  lima inci, memberikan Anda dengan kualitas yang high-end gaming pada sebuah benda yang dapat anda bawa Kemana mana.

Ketika Anda membawa nya di luar rumah, itu seperti layaknya sebuah perangkat mobile dengan
sistem operasi Android pada aplikasi dan game. Di satu sisi, gadget ini menyediakan game yang tak tertandingi di konsol portabel, tetapi di sisi lain itu adalah cara yang agak berat untuk bermain game Android di mana saja. ini adalah perangkat yang  inovatif, yang kita belum pernah lihat sebelumnya

Gadget Terbaik 2013 Versi CES Rating: 5 Diposkan Oleh: gbz