Minggu, 09 November 2014

Penyebab Pria Cepat Bosan Dengan Sang Kekasih? [Baca Dulu]

Penyebab Pria Cepat Bosan Dengan Sang Kekasih? [Baca Dulu] - Apakah pria akan bosan dalam sebuah hubungan? Tentu saja, itu mereka lakukan. Siapapun akan, mengingat keputusan dibuat setelah berpikir rasional. Semua orang, setidaknya sekali dalam hidup mereka, datang ke garpu dalam hidup mereka di mana mereka tampaknya memerlukan sesuatu yang lebih dari pacar atau pacar, istri atau suami. Hubungan kehilangan kegembiraan dan pesona itu di awal, dan tidak ada yang bekerja keluar seperti dulu. Sebelumnya, bahkan sedikit sentuhan dari jari-jarinya akan menarik Anda padanya. Bau manis memancarkan dari kunci mengalir nya terpesona Anda melampaui keyakinan. Dan gairah dalam ciuman Anda terlalu panas bagi Anda untuk menangani. Tapi hari ini, bahwa hubungan intens dan kebutuhan untuk bersamanya setiap detik entah bagaimana menghilang. Bagaimana seseorang dapat pergi dari yang obsesif terlibat dengan seseorang, bangun keesokan harinya dan menemukan hubungan polos membosankan? Tidak ada orang hanya akan memutuskan untuk kehilangan minat dalam gadis dia dengan. Apa yang bisa menjadi alasan Kenapa Pria Cepat Bosan dengan pasangan?

Penyebab Pria Cepat Bosan Dengan Sang Kekasih? [Baca Dulu]
Banyak waktu, setiap kali sesuatu yang tidak beres dalam hubungan, kedua pasangan mencoba untuk menemukan alasan di balik mendapatkan jauh dari satu sama lain. Setiap hubungan memiliki pasang surut di mana mitra harus menghadapi tantangan sendiri; hati bisa rusak, kepercayaan hancur, dan kata-kata sakit dipertukarkan. Itulah sebabnya, untuk setiap benjolan di jalan, ada alasan yang sah di balik itu. Jadi apa yang bisa menjadi alasan bagi seorang pria untuk menjadi bosan dengan pacar sendiri? Mengapa pria bosan ketika dalam hubungan tertentu? Apakah ada alasan konkret atau berpikir hanya tidak rasional dan dewasa adalah bermain? Mari kita cari tahu.

Ini bukan perempuan (pacar atau istri) mereka bosan. Apa yang hilang dalam hidup mereka adalah perasaan kegembiraan, spontanitas, sensasi, gairah, dan mungkin asmara. Beberapa pria berkembang lebih dari kebutuhan konstan untuk menemukan sesuatu yang baru yang akan memuaskan mereka secara emosional dan fisik. Dalam hal ini, dari mitra mereka saat ini dan / atau masa depan. Ketika semua hal ini menjalankan program mereka, kegembiraan yang fizzles bawah. Dalam bagian berikut, ada beberapa umum contoh / alasan, yang dapat menyebabkan kurangnya minat dalam hubungan bagi seorang pria.
1. Katanya - Dia terlalu mudah untuk dimiliki. Aku butuh tantangan dari seorang wanita...
Beberapa orang seperti gadis yang sulit untuk mendapatkan pasangan. Saya kira itu semacam gagasan yang mereka miliki dalam pikiran mereka yang sulit mendapatkan anak perempuan jauh lebih menarik untuk bersama. Apakah pemikiran ini benar atau salah, jika seorang pria memiliki pikiran seperti pembuatan sprite dalam pikirannya, bisa menyebabkan ketidakpuasan dan kebosanan dalam hubungan apapun.

2. Katanya - Saya tidak bisa mendengar omelannya di sepanjang waktu ...
Semua orang ingin tinggal jauh dari wanita yang memiliki kecenderungan untuk merengek. Pada awal hubungan, beberapa wanita berusaha menampilkan sifat riang mereka. Namun, jika mereka cenderung kepada menjadi orang pengendali, segera mereka akhirnya mengungkapkan keras-keras. Masalah muncul dari frustrasi, bergerak ke iritasi, dan kemudian dengan cepat berubah menjadi ingin menjadi jauh dari orang sebanyak mungkin.



3. Katanya - Dia tidak ingin menjadi pacar saya. Dia ingin menjadi ISTRI saya ...
Aku akan mengakuinya. Kebanyakan wanita berpikir tentang pernikahan dan bayi setelah beberapa kencan pertama dengan seorang pria. Hal ini dapat menyebabkan beberapa masalah serius. Aku tidak berusaha untuk mengatakan bahwa orang-orang tidak berpikir tentang pernikahan, tetapi mereka mengambil waktu mereka datang pada fase ini dalam hidup mereka. Entah itu pria atau wanita, pernikahan atau komitmen yang serius lainnya tidak dapat dipaksakan pada mereka.



4. Katanya - Bercinta dengannya tidak menyenangkan seperti dulu ...
Ini adalah salah satu alasan di mana setiap pasangan dapat menetapkan sendiri masalah. Maksud saya di sini adalah bahwa setiap individu memiliki / kebutuhan fisik sendiri nya dan itu menjadi penting bagi mereka untuk memenuhi kebutuhan tersebut. Ketidakpuasan dan frustrasi dapat membayangi setiap pasangan jika kebutuhan ini tidak terpenuhi.

5. Katanya - Aku butuh hal pribadi saya dan saya membutuhkannya sekarang ...
Mendapatkan intim dan terlalu serius dalam suatu hubungan dapat berdampak buruk bagi siapa pun. Itu wajar ketika Anda merasa bahwa Anda ingin menjadi dengan orang yang anda cintai sepanjang waktu, tetapi jarak juga penting. Memberikan setiap ruang lain sehingga Anda dapat kehilangan orang lain adalah kunci untuk ingin menjadi hangat dengan mereka. Jika Anda terus makan es krim rasa tertentu sepanjang waktu dan dapat diakses bagi Anda 24/7, apakah Anda tertarik untuk makan waktu berikutnya?
6. Dia mengatakan - Dia tidak akan membiarkan saya memiliki hidup dan teman-teman saya sendiri ...
Ini semacam tumpang tindih dengan "Aku ingin memiliki  ruang sendiri" alasan. Memberikan seorang pria (dan wanita) ruang sendiri dan memiliki hal pribadi, kehidupan yang terpisah, Anda sendiri sehat bagi setiap pasangan. Ketika seorang pria melihat bahwa seorang wanita tidak membutuhkan siapa pun untuk merawatnya sepanjang waktu, mereka mengembangkan rasa hormat untuknya. Hal ini sangat penting bagi seorang wanita sebagai perasaan juga berubah menjadi intrik dan ingin menjadi dengan dia bahkan lebih.

Penyebab Pria Cepat Bosan Dengan Sang Kekasih? [Baca Dulu]
Ada kalanya beberapa alasan ini terbentuk menjadi seorang pria berselingkuh dari kekasihnya. Kuncinya di sini adalah untuk membumbui kehidupan cinta Anda dan benar-benar menikmati waktu Anda berdua berbagi dengan satu sama lain. Mengubah salah satu dari Anda tidak akan merubah hal yang lebih baik. Jadilah dirimu, menyimpan semua kartu di atas meja, dan kemudian memutuskan apakah hubungan itu layak atau tidak.
Penyebab Pria Cepat Bosan Dengan Sang Kekasih? [Baca Dulu] Rating: 5 Diposkan Oleh: LUTFI asrori