Minggu, 16 November 2014

9 Contoh Membuat Teras Rumah Minimalis Sederhana [Pilihan]

9 Contoh Membuat Teras Rumah Minimalis Sederhana [Pilihan] - Anda harus menyadari bahwa salah satu bagian penting dari rumah adalah teras. Saat ini banyak orang yang memilih untuk membuat teras modern yang juga minimalis. Model teras tahun ini sangat unik dan sederhana tapi juga tidak meninggalkan kesan moderen. 9 Contoh Membuat Teras Rumah Minimalis Sederhana [Pilihan] akan membuat tampilan rumah Anda lebih indah dan baik. Pada tahun 2014 ada beberapa desain yang muncul dari teras modern. Desain Teras baru sangat indah dan tidak monoton.


Salah satu desain yang modern teras terbaru yang muncul adalah model teras rumah minimalis modern. Desain teras yang satu ini memang terlihat sangat sederhana. Itu dibuktikan dengan tidak adanya ornamen yang berlebihan pada desain teras ini.

Umumnya desain teras minimalis memiliki ukuran yang tidak terlalu luas. Warna cat yang tepat untuk teras minimalis warna cat yang tidak terlalu terang. Akan lebih baik jika Anda memilih warna cat netral. Warna-warna netral yang dimaksud adalah hitam dan putih juga. Kedua varian warna ini sangat cocok untuk teras rumah minimalis.

Yang lain 9 Contoh Membuat Teras Rumah Minimalis Sederhana [Pilihan] adalah desain teras klasik modern. Banyak orang yang mengaku jika desain teras yang merupakan kombinasi dari desain modern sederhana dengan desain klasik yang unik dan elegan. Biasanya teras rumah desain yang menggunakan model ini adalah rumah mewah. Model teras terkesan modern pada rumah ini dapat dilihat dari penggunaan cat dan juga bentuk teras.

Sementara kesan tampilan klasik dari penggunaan furnitur dan juga dekorasi di teras. Jika Anda menyukai desain teras yang tampak alami maka Anda dapat memilih desain yang indah teras Modern House. Desain teras yang sekarang banyak diminati karena bisa membuat rumah menjadi lebih sejuk dan nyaman.

teras modern yang Indah menggunakan banyak pot ditanami berbagai jenis tanaman. Dengan hadirnya tanaman ini akan membuat teras lebih dingin. Anda harus memastikan bahwa tanaman yang dipilih adalah jenis tanaman yang mudah untuk mempertahankan. Karena jika Anda salah dalam memilih tanaman maka Anda dapat mengalami kesulitan untuk mengurus tanaman ini.

Masalah utama dalam banyak dialami rumah dengan teras cahaya alami. Sebuah nuansa langit dapat ditambahkan, tetapi ekstensi kreatif dapat menjadi alternatif yang jauh lebih menguntungkan. Ketika merencanakan ekstensi Anda menggunakan arsitektur yang ada untuk membimbing Anda ketika Anda membuka ruang.

9 Gambar Teras Rumah Minimalis Sederhana Edisi Pilihan







Ekstensi ke atas


Setiap renovasi teras yang menghadap belakang properti akan diteliti oleh dewan untuk memeriksa dampak pada privasi tetangga Anda, serta implikasi kebisingan di daerah tersebut dibangun.

Ekstensi ke belakang


Kebanyakan rumah teras memiliki fasilitas mereka - dapur, laundry, kamar mandi - di bagian belakang rumah. Dalam banyak kasus ini telah semakin ditambahkan ke struktur asli. Fasilitas ini sehingga sering matang untuk renovasi, dan ruang dapat digunakan dalam ekstensi kreatif.

Salah satu pilihan populer adalah untuk memindahkan fasilitas lebih jauh ke interior rumah dan menciptakan ruang tamu dengan ekstensi Anda. Seperti biasa, mengarahkan setiap kamar baru positif terhadap sinar matahari.

Teras dengan garasi yang terpisah

Banyak teras dibangun dengan jalur layanan di belakang, dan beberapa memiliki struktur terpisah yang punggung ke atasnya. Mungkin yang digunakan sebagai gudang atau garasi, atau mungkin telah jatuh ke dalam rusak.

Terlepas dari itu, bangunan kedua ini membuka kemungkinan besar untuk perpanjangan. Seorang arsitek akan sering bertujuan untuk menghubungkan dua bangunan untuk menambah ruang lantai dan kegunaan dari struktur belakang.

Hubungan antara dua struktur umumnya dibangun di sekitar halaman atau hidup di luar daerah, yang lagi-lagi menyebar cahaya alami. Seorang desainer yang cerdas akan mendukung sisi utara untuk halaman untuk memungkinkan sinar matahari yang paling mungkin.

Dewan Anda dapat mengatur erat konversi dan perluasan struktur ke belakang. Selain memanggil dewan Anda untuk memeriksa, Anda harus mencari preseden di lingkungan yang ada - Anda mungkin mengambil beberapa ide juga.

Ekstensi ke depan


Pembatasan utama ditempatkan pada renovasi teras karena fakta bahwa rumah-rumah tersebut, baik, berturut-turut. Dewan akan memiliki kekhawatiran tentang karakter jalan Anda dan bagaimana Anda mempengaruhi ekstensi itu. Depan tidak dapat dimodifikasi terlalu agresif, dan dalam hal ini perhatian harus dibayarkan kepada ketinggian dan keberpihakan dari bangunan yang berdekatan.

Oke sekian dulu ya sahabat desainer, terimakasih telah berkunjung dan membaca artikel 9 Contoh Membuat Model Teras Rumah Minimalis Sederhana [Pilihan], semoga dapat bermanfaat ya.
9 Contoh Membuat Teras Rumah Minimalis Sederhana [Pilihan] Rating: 5 Diposkan Oleh: LUTFI asrori