Kamis, 30 Mei 2013

Pengenalan Singkat Tentang Payment Processor

Pengenalan Singkat Tentang Payment Processor
Illustrasi


Kita semua memahami konsep bahwa tanpa uang, Kita akan merasa sangat sulit Untuk Bertransaksi dalam memenuhi kebutuhan kita. ya, Kita perlu untuk memiliki uang sehingga kita dapat membayar untuk sebuah makanan dan Membeli barang-barang yg kita perlukan,


Kita tentu saja mengambil semua  ini untuk diberikan bahwa kita akan dibayar dan bahwa uang yang kita gunakan akan ditransfer ke rekening yang benar, tetapi ada sejumlah sistem pemrosesan pembayaran yang menyimpan uang dunia dengan sistem Bolak balik dan berputar  dari bank ke bank ,dari  rekening ke rekening.Dengan menggunakan Payment Processor, Orang - orang dalam skala besar dapat membeli produk dari internet dan perlu beberapa cara untuk mentransfer uang kita ke rekening Para penjual Barang atau penjual Jasa-jasa lainnya. dan ini perlu untuk menjadi aman, mudah dan memberikan konsumen dengan keyakinan sepenuhnya. Jelas tidak ada informasi yang dipertukarkan antara individu ketika pembelian dibuat secara pribadi di sebuah toko. Semua dari data yang semata-mata dibaca secara off dari kartu dan ditransfer ke bank melalui koneksi transfer data.Sayangnya dengan setiap teknologi baru yang muncul selalu ada sejumlah kelemahan (bug), selalu akan menjadi sejumlah orang yang akan terlihat untuk mengekspos bahwa teknologi baru untuk keuntungan finansial mereka sendiri, dan itu adalah persis apa yang telah terjadi dengan internet dalam pengolahan sistem pembayaran.

Keamanan Dengan menggunakan Payment Processor
Setiap Individu dengan cepat menemukan cara-cara di mana mereka bisa mengeksploitasi sistem yang telah ditempatkan nya, dan mengambil secara illegal saldo / sejumlah uang yang mereka dapatkan dengan cara hacking ke koneksi dengan sistem yang kurang aman dan mengambil rincian kartu kredit pengguna. Mereka kemudian menggunakan rincian kartu kredit  ini untuk memesan Produk atau mentransfer nya ke rekening miliknya untuk diri mereka sendiri, jadi pilih Payment Processor yang benar-benar aman dan pengguna harus pintar dalam menjaga privasi berupa Password atau data-data lainnya.

Karena rentannya keamanan, sekarang telah ada perusahaan - perusahaan yang telah menjadikan profesi mereka dalam desain, kode dan mengimplementasikan serangkaian sistem pemrosesan pembayaran baru dan aman dan ditingkatkan bagi penyedia internet dan toko-toko web di seluruh dunia. Selama dekade terakhir telah ada sejumlah inisiatif yang telah dilaksanakan untuk menjaga orang-orang agar aman saat berbelanja di internet. Beberapa sistem pemrosesan pembayaran ini sekarang mencakup penggunaan dari nomor kartu CSV atau password keamanan.Jadi dengan semua sistem pemrosesan pembayaran ini yang sedang dilaksanakan setiap tahun adalah Anda selalu aman ketika pembelian online...? Jawaban singkat untuk itu adalah tidak. Selalu periksa bahwa alamat adalah https:// bukan http:// karena  ada kunci yang selama ini dianggap paling aman pada https:// dan jika Anda masih tidak yakin anda harus memeriksa untuk sebuah ulasan pelanggan atau rekomendasi dari Teman-teman yang telah melakukan transaksi pada situs tersebut.
Pengenalan Singkat Tentang Payment Processor Rating: 5 Diposkan Oleh: gbz