Jumat, 02 November 2012

Kursi - Kursi Ber Model Unik Dan Keren

Magic Chair
Magic Chair
Dari namanya kita sudah dapat menebak "Kursi Sihir" Bagian yang tak masuk akal adalah di mana penopang (kaki pada kursi) cuma ada satu yang menyentuh tanah dan yang lainnya terpotong di tengah.. sebenarnya satu kaki yang menempel pada tanah itu terbuat dari sebuah baja yang sangat kuat yang mampu menahan berat badan orang, tapi kekurangannya sekali anda menempatkan letak posisi kursi ini anda akan kesulitan untuk memindahkannya.


VW Bumper Chair
VW Bumper Chair
Kursi Berbentuk Bemper dari jenis mobil "VW" Duduk di atas kursi itu bagaikan duduk di bagian bemper mobil legendaris ini kursi ini cocok buat nyantai sambil nonton acara televisi.







Don't Walk Chair
Don't Walk Chair
Kursi aneh ini cocoknya buat di kamar anak muda atau mereka yang suka hal yang aneh-aneh.








Hand Chair
Hand Chair
Dibuat oleh desainer rumah Lithuania Rasa Baradinskiena, ini adalah sebuah kursi yang tidak biasa dari sebuah kursi pada lazimnya. Kursi ini memiliki lengan yang hangat yang dapat merangkul semua orang yang duduk di atasnya.







Octopus Chair
Octopus Chair
Kursi ini Dibuat oleh seniman Spanyol yaitu Maximo Riera. Setiap kursi ini dibuat oleh sebuah tim yang terdiri lebih dari tiga puluh orang yang sudah profesional, dan diawasi oleh Riera sendiri. Jok kulit ada di kursi yang sangat nyaman ini. duduk di kursi ini merupakan kemewahan sendiri.









Cassette Chair
Cassette Chair
Kursi ini di lapis oleh kaset-kaset pita sehingga menjadi kursi yang terlihat tidak biasa.






Numbers Chair
Numbers Chair
Kursi ini memang benar-benar mengagumkan, bagaimana tidak! angka-angka dari kursi ini bisa anda atur sesuai keinginan anda, mulai dari tanggal lahir, ataupun yang menurut anda istimewa.







Man anatomy Chair
Man anatomy Chair
Kursi yang memiliki tempat duduk berbentuk lekuk pada bagian laki-laki, yang jelas kursi ini memang di khususkan bagi kaum laki-laki.





Skate Board Chair
Skate Board Chair
Kursi ini di buat berbentuk papan skate board, mungkin buat anda penggemar hobi bermain papan skate board kursi ini wajib untuk anda miliki.







Tempo Chair
Tempo Chair
Kursi buatan Andrea Ruggiero ini memang dirancang buat para pebisnis yang harus duduk di depan laptop tanpa harus lelah karna tempat duduk yang kurang nyaman.








Shopping Chair
Shopping Chair
Kursi yang seolah-olah anda berada pada sebuah toko atau super market dan anda sebagai barang yang di masukkan kedalam keranjang tersebut.

Kursi - Kursi Ber Model Unik Dan Keren Rating: 5 Diposkan Oleh: gbz