Jumat, 02 November 2012

Cara Cepat Menambah Follower Twitter

Hallo Sahabat Ramsagiga Dimanapun berada... SAyamau berbagi Sedikit Tips tentang Twitter, ini di khususkan buat para Pengguna Twitter yang ingin meningkatkan Jumlah Follower nya.

Pertama Buka dan login ke akun Twitter Lalu Buka Tab Baru di browser , setelah itu Masuk ke situs
www.bigfollow.net/a/sistema.php Setelah itu masukkan Nama yang ada di twitter kamu pada menu Usuario: @ID Twitter Kamu
misalnya nama twitter kamu adalah https://twitter.com/RblInside berarti masukkan "RblInside" dan masukkan password twitter kamu pada menu Senha: "password Kamu" lalu Pada Menu Estado pilih mana saja setelah itu klik "Entrar

Penampakan :


Bahasa nya memang seperti bahasa Cikcak  hehehe., dan kebanyakan yang Follow kamu orang-orang dari luar.
  
Setelah Itu Tunggu beberapa Detik dan Cek Twitter kamu dan Lihat Jumlahnya,.

Before :





After :


Tapi Jumlah Following nya juga akan bertambah soalnya kita saling Mem-Follow Secara otomatis.

Pertama kamu akan memiliki follower beberapa saja setelah tampilan di situs www.bigfollow.net Tampil, kamu kembali dengan mengklik Tombol  "Voltrar" untuk kembali ke halaman awal.



stelah itu kembali masukkan akun twitter dan password seperti pertama kali lalu ganti lokasi di menu "estado" lokasi nya harus beda dari yang sebelumnya.



dan follower kamu pun smakin bertambah banyak, tapi jangan keterlaluan ya, ntar akun twitter nya kena Banned loh, apalagi sekarang kalo gak salah twitter hanya mengijinkan 1000 Folowwer per hari nya..

Kekurangannya adalah : Kadang-kadang Follower akan berkurang sedikit demi sedikit setiap harinya
Jadi gak akan bertahan lama,
Selain Situs www.bigfollow.net/a/sistema.php coba juga situs www.maisfollowers.com.br/a/sistema.php cara kerjanya sama seperti situs www.bigfollow.net/a/sistema.php

Perlu di ketahui
!!! mungkin Ini Berisiko terhadap Akun Anda, Karena situs ini menyimpan ID dan Password Anda pada Database mereka dan Cara menanggulangi nya, setelah Follower Akun twitter Anda  Bertambah Segera Ganti Password pada akun Anda, untuk mencegah hal-hal yang tidak di inginkan.

Selamat Mencoba.... Jangan lupa Follow Juga Twitter Ramsagiga https://twitter.com/ramsagiga


PERHATIAN :..!!!!
Saya tidak Bertanggung Jawab atas segala Hal Yang mungkin terjadi pada akun twitter Anda saya disini hanya berbagi berdasarkan Pengalaman sendiri. [http://ramsagiga.blogspot.com]
Cara Cepat Menambah Follower Twitter Rating: 5 Diposkan Oleh: gbz