Jumat, 02 November 2012

Cara Mengganti Logo Google Di Home Page



Untuk anda yang merasa bosan dengan tampilan Logo Google search pada Browser Mozilla kini anda bisa merubah Logo Tersebut sesuai dengan kreasi anda, anda dapat merubah Nama Google menjadi sebuah nama yang anda inginkan dengan berbagai Huruf - huruf yang unik dan warna sesuai selera anda.

Seperti kita tahu kebanyakan saat kita membuka aplikasi Browser khususnya Mozilla Firefox Home Page Default nya berupa tampilan Google, nah bila kita ingin merubah Tampilannya biar gak bosen gak susah-susah amat kok, Pertama yang harus anda Lakukan adalah masuk ke situs ini http://funnylogo.info/create.asp Lalu ikuti Langkah-langkah nya.
Pada step 1 Isi Nama yang kalian inginkan gak usah Panjang-panjang Simple saja.
Lalu Pilih Style yang kamu inginkan

Penampakannya seperti ini..
Kalo Style nya gak ada yang cocok Klik aja Link "More Logo Style And Colours" Kalo sudah Ketemu Pilihan Yang cocok Pilih tombol "Create My Search Engine"

Tampilannya Sudah Muncul Tuh..
Tapi ini belum selesai loh,... Karena Belum menjadi pengaturan Default Di Browser nya. nah untuk menjadikan Tampilan ini sebagai Home Page saat Browser pertama kali di jalankan, Langkah-langkah nya seperti berikut, Pastikan Browser nyaKamu masih pada tab yang tadi, Lalu Copy Semua Link Pada "Addressbar" nya.
Lalu Pada Tab menu nya Pilih "Tools">>  "Options"

Setelah Jendela Options nya Terbuka Pilih "General" Pada Bagian "Home Page" Hapus Url default nya biasanya Http://Google.co.id" lalu Pastekan Url yang agan Copy Tadi.
Setelah itu jangan lupa Klik Tombol "OK" Nya,..
Nah sekarang Restart Browser Agan, Exit dulu aja dah Lalu Jalankan Kembali Browser nya.. dan Lihat Tampilannya sudah Berubah

Untuk Merubah ke pengaturan default Kamu tinggal Ganti Url pada menu Tools>>Options ganti Home Page nya dengan Http://google.com. [http://ramsagiga.blogspot.com]

Selamat Berkreasi   :-)
Cara Mengganti Logo Google Di Home Page Rating: 5 Diposkan Oleh: gbz