Jumat, 02 November 2012

Benda Benda Paling mahal di dunia

Rokok
Anda dapat menemukan semua jenis produk tembakau unik dari setiap merek di pasaran, namun rokok bermerek yang sudah tidak asing ini yaitu Lucky Strike memiliki sebuah produk rokok yang paling mahal. Pada tahun 2006, Lucky Strike menciptakan paket 1-off. Paket yang telah dibuat perusahaan itu adalah produk yang begitu menakjubkan. Rokok ditempatkan dalam bungkus ber bahan emas putih  18-karat dengan satu berlian dan satu ruby.
Paket rokok ini dipamerkan di berbagai bandara di negara Eropa sepanjang tahun 2006 dengan paket yang lebih kecil yang mirip sepaerti yang dijual di bandara tertentu. Paket yang paling mahal dari Lucky Strike memiliki harga $ 100.000 dan digunakan untuk meningkatkan penjualan dari merek Perusahaan Lucky Strike.





Mouse
Sebuah Mouse komputer dari perusahaan Swiss ini berharga sangat menakjubkan Mouse ini di beri nama "Diamond Flower" dengan 59 berlian Dipasang dalam casing emas putih 18K, dan berharga sangat tinggi yaitu $24,180.00 wow harga yang sangat tinggi buat sebuah Mouse komputer














Handphone
Harga Resmi handphone Black Diamond yang beredar memang beragam, tapi dari beberapa sumber terpercaya Black Diamond akan dibanderol dengan harga US$300.000 atau sekitar Oleh perusahaan pembuat yaitu Sony Ericsson. dan yang paling unik adalah, Black diamond ini kabarnya hanya akan di produksi 5 buah saja, tentunya akan menjadi sebuah kebanggaan tersendiri jika mampu memilikinya selain limited Edition, Handphone ini juga bertabur berlian 
sebagai penghiasnya.






Boneka Teddy Bear
Untuk merayakan ulang tahunnya ke 125 dari Teddy Bear, sebuah perusahaan Jerman menciptakan sebuah edisi terbatas dari 125 boneka beruang teddy ini yang mulut nya terbuat dari emas padat dan mata nya menggunakan batu safir dan berlian. Boneka ini berharga sekitar: $ 193,000.00 USD Harga yang paling mahal untuk sebuah Boneka beruang teddy ini.









Sepeda
Sepeda dengan harga $ 102,417.60 dan di produksi hanya 10 unit saja dari Aurumania. sepeda ini di hiasi emas 24K dan di hiasi lebih dari 600 kristal Swarovski yang ditempatkan di seluruh sepeda. yang sampai saat ini masih memegang “Sepeda termahal di dunia”.







Guitar
Gitar yang dijual di acara lelang di Qatar tahun 2005 ini adalah dengan tujuan untuk pengumpulkan dana bagi sebuah badan amal yang didirikan untuk membantu korban tsunami. Dikoordinasi oleh Bryan Adams, dan gitar tersebut ditandatangani oleh beberapa artis legendaris seperti Mick Jagger,Keith Richards, Eric Clapton, Brian May, Jimmy Page, David Gilmour, Jeff Beck, Pete Townsend, Mark Knopfler, Ray Davis, Liam Gallagher, Ronnie Wood, Tony Iommi, Angus & Malcolm Young, Paul McCartney, Sting, Ritchie Blackmore, Def Leppard, dan Bryan Adams sendiri. Pada awalnya gitar tersebut jatuh pada keluarga kerajaan Qatar dengan harga sekitar $ 1 juta dan kemudian disumbangkan kembali ke amal, setelah itu dijual lagi dengan harga sebesar $ 2.7 juta, yang berarti bahwa gitar ini telah menghasilkan total $ 3.700.000 dolar untuk amal.





Ipod Shuffle
iPod termahal di dunia akan dijual pada pelelangan amal di London. iPod yang dinamakan iDiamond ini dipredikatkan sebagai iPod termahal karena terbuat dari emas yang "dibungkus" dengan ratusan mata berlian."Ultra-Blink" iDiamond iPod Shuffle ini, dinobatkan sebagai iPod termahal karena harganya diestimasi mencapai 20.000 poundsterling atau sekitar $ 80.600. iDiamond yang terbuat dari emas putih 18 karat ini, memiliki 430 mata berlian yang menutupi hampir seluruh bagian iPod Shuffle.
"Kalau ini dibuat lebih dari satu, maka sudah bukan perangkat ekslusif tetapi lebih ke komersial," pungkas Thomas ( Pemilik Konsep iDiamond )




Yo-Yo
Siapa yang tak kenal Yo-Yo, Yo-Yo adalah mainan tertua kedua di dunia? Boneka adalah yang tertua nomor satu. Yo-Yo diciptakan di Cina sekitar 2500 SM. Yo-Yo yang paling mahal dijual di acara lelang sebesar $ 16,000.000 USD. Produksi Yo-Yo dunia yang paling mahal adalah 'Cold Fusion' yang diproduksi oleh Hasbro dan Dijual berkisar $ 150,00 - $ 250,00 USD. Cold Fusion terbuat dari pesawat kelas aluminium, fitur poros bantalan bola dan bantalan rem untuk respon cepat. Waktu berputar terpanjang di Yo-Yo dicapai dengan 'Cold Fusion'.





Payung
Sebuah Payung yang Terbuat dari bahan berkualitas tinggi, berbahan dari kulit buaya yang tahan air, Payung ini adalah paling mahal di dunia dan hanya tersedia di toko flagship Billionaire Couture di London dengan harga $ 50.000.









Hand Held Video Game
Video Game ini Paling mahal di dunia, Game Boy ini terbuat dari emas 18 K dan tampilan layar dikelilingi oleh berlian. Tersedia melalui Supply Swiss dan diciptakan oleh Aspreys Dari London,mainan kecil ini akan membuat anda ketagihan dalam bermain, harga game ini sebesar USD $ 25,000.00.









Cerutu
Cerutu paling mahal adalah ber merek La Escepcion. merek ini sudah tidak di produksi sejak tahun 1985. "Jose Wegener Gran Wegener" adalah cerutu terbaik yang pernah dibuat oleh La Excepcion dan sekarang hanya menjadi barang para kolektor. dan hanya berjenis Havana 9-inci, popular ring length dan 24 gauge. Harga salah satu cerutu ini adalah £ 367 atau sekitar $ 682,80 USD.




Teh Celup
Pada perayaan ulang tahunnya yang ke-75, Boodles komisioning telah membuat teh celup paling mahal di dunia. Kantong teh dibuat dengan 280 berlian dalam waktu tiga bulan. Teh celup ini seharga $ 12,900 per Kantong teh, dan uangnya disumbangkan kepada pelelangan amal untuk Manchester Childrens ‘Hospital di Inggris.





Koin
Dicetak sejak tahun 1850, Amerika 1933 Double Eagle adalah terbuat dari emas padat. Pada tahun 1933 pemerintah AS memutuskan untuk mendistribusikan koin dan mereka semua hancur, atau begitulah pikir mereka. George McCann berhasil mencuri 10 koin, tetapi semuanya pulih dan dihancurkan, atau demikian pikir mereka. Tiga selamat, dua dari mereka yang sekarang di Smithsonian, dan yang ketiga berakhir di koleksi pribadi di Mesir. Akhirnya koin berhasil ke New York untuk dijual, tetapi disita oleh Agen Federal dan disimpan dalam lemari besi di WTC.Luckily, hanya beberapa minggu sebelum 9 / 11 koin itu dipindahkan ke Fort Knox. 30 Juli 2002 koin secara hukum dijual ke seorang kolektor yang tak disebutkan namanya hanya di bawah $ 7,600,000.00 dan menjadi koin yang paling mahal di dunia.





Komputer Game
7 tahun dalam pembuatannya dan lebih dari $ 20,000.000.00 biaya yang dikeluarkan dalam pengembangannya, komputer 1999 Game Shenmue, ini dibuat untuk Dreamcast oleh Sega dan telah menjadi permainan komputer paling mahal di dunia. Shenmue adalah permainan peran bermain dengan dibangun di permainan mini dan pada saat itu adalah salah satu permainan komputer yang paling realistis di pasar. Ini adalah permainan yang kaya dalam cerita, visual, dan rangsangan lingkungan, Penggemar RPG whodunits. Sementara Shenmue adalah game revolusioner, game ini begitu sempurna.





Benda Benda Paling mahal di dunia Rating: 5 Diposkan Oleh: gbz