Senin, 30 September 2013

La Tahzan 2013 Film Indonesia Terbaru

La Tahzan 2013 Film Indonesia Terbaru, yang akan tayang di bioskop kesayangan anda pad bulan ini.
Free Download  La Tahzan 2013


Sinopsis : Bercerita tentang seorang Gadis yang bernama Viona yang diperankan oleh Atiqah Hasiholan dan teman - temannya yang berangkat ke Osaka jepang, untuk menjalani program belajar sambil bekerja di negri sakura tersebut. Suatu saat Viona bertemu dengan Yamada yang diperankan oleh Joe Taslim, yang berprofesi sebagai fotografer freelance, tidak disangka ternyata Yamada mengerti bahasa Indonesia. Dan hal ini membuat Viona menjadikan Yamada sebagai sahabat barunya. Waktu demi waktu mereka jalani bersama hingga hubungan mereka terlihat sangat akrab. Muncullah keinginan Yamada, untuk  melamar Viona. Karena keinginannya yang begitu kuat hingga Yamada siap untuk pindah agama.
[http://ramsagiga.blogspot.com]
Saat Yamada tengah mempersiapkan dirinya untuk menjadi mualaf, Viona merasa terusik pada masa - masa saat di Indonesia, ketika itu ada seorang ibu yang menitipkan alamat untuk mencari anaknya yang sedang di Jepang, dia adalah Hasan yang diperankan oleh Ario Bayu, juga sebagai teman dekat Viona. Hasan yang selama ini menghindar dari Viona dan keluarganya, pergi tanpa kata. Lalu dengan bantuan Yamada, akhirnya Hasan berhasil di temukan di Osaka. saat itu kondisi Hasan sama sekali berbeda dar biasanya. Pada suatu malam di Osaka Port, Hasan menceritakan semua Kejujuran tentang perasaan nya yang selama ini dipendam. [http://ramsagiga.blogspot.com]

Lalu bagaimana kelanjutan cerita dari tiga anak manusia Yamada, Hasan, dan Viona disaat Ketiganya berada dalam persimpangan.... Bagaimana akhir dari kisah ini???

Sutradara : Danial Rifki
Produser : Hb Naveen | Frederica
Penulis : Jujur Prananto
Pemeran : Atiqah Hasiholan | Ario Bayu | Joe Taslim
Studio : Falcon Pictures
[http://ramsagiga.blogspot.com]
Official Trailer :
ramsagiga.blogspot.com
La Tahzan 2013 Film Indonesia Terbaru Rating: 5 Diposkan Oleh: gbz