Senin, 16 September 2013

Bangun Lagi Dong Lupus 2013

Film Indonesia Terbaru Bangun Lagi Dong Lupus 2013
Cerita ini berawal ketika Lupus yang pindah sekolah ke SMU Merah Putih. Disana Lupus bertemu dengan Poppie yang dibintangi oleh Acha Septriasa dan langsung jatuh hati pada gadis tersebut. Namun Poppie sudah punya kekasih lain yaitu Daniel yang dibintangi oleh Kevin Julio.

Free Download Indowebster Bangun Lagi Dong Lupus 2013

Di sekolah yang baru itu, Lupus bertemu dengan teman-teman baru yang terlihat Kocak, Lucu dan unik, seperti Gusur yang dibintangi oleh  Jeremy Christian, seorang seniman aneh yang memiliki cita-cita untuk membeli rumah buat Engkongnya yang selama ini tinggal di bersama kakak iparnya.

Selain Gusur, ada juga Boim yang dibintangi oleh Alfie Alfandy, seorang playboy cap Duren Tiga yang selalu dikejar-kejar debt collector karena ibunya yang dibintangi oleh Cici Tegal memiliki hutang untuk modal berdagang kain. Dan Anto yang dibintangi oleh  Fabila Mahadira, seorang kutu buku yang sangat pendiam dan menjunjung tinggi nilai persahabatan.                               [http://ramsagiga.blogspot.com]

Sementara itu, Poppie yang sibuk dengan deadline pembuatan majalah sekolah yang selalu ditekan oleh Kepala Sekolah, Pak Zairin yang dibintangi oleh Dedi Mizwar, dan guru olah raga yang dibintangi oleh Eko Patrio yang keduanya ingin tampil di sampul depan majalah itu.

Disaat Poppie sibuk dengan urusannya, Lupus dan para sahabatnya merencanakan untuk ikut lomba go green yang diadakan Kementerian Kehutanan meski sempat ditentang oleh Kepala Sekolah.

Sutradara : Benni Setiawan
Produser : Eko Patrio
Penulis Naskah :
Hilman Hariwijaya
Pemain : Miqdad Addausy, Acha Septriasa, Kevin Julio, Jeremy Christian, Alfie Alfandy, Fabila Mahadira, Mella Austen, Cici Tegal, Dedi Mizwar, Eko Patrio
Genre : Drama, Komedi
Durasi : 90 menit
Produksi : Komando Pictures
Tanggal rilis : 04 Agustus 2013
[http://ramsagiga.blogspot.com]
Trailer :
Bangun Lagi Dong Lupus 2013 Rating: 5 Diposkan Oleh: gbz