Minggu, 15 September 2013

Android KitKat version 4.4 terbaru 2013

Google Mengeluarkan Versi Terbaru bagi Pengguna Android , Versi ini diberi nama  Android KitKat Version 4.4.
Google saat ini telah bersiap meluncurkan versi berikutnya dari Android versi 4.4. Nama yang akan disandang itu diambil dari makanan penutup rasa coklat yaitu "KitKat"

Android KitKat  version 4.4 terbaru 2013 gratis
Menurut kabar yang beredar  Android 4.4 "KitKat" akan diluncurkan pada 14 Oktober mendatang. bukan hanya itu Google juga akan serta mengeluarkan produk terbarunya yaitu "phablet Nexus 5" yang juga akan diluncurkan Bersamaan dengan "Kitkat"


Diumumkan di situs android.com "Kitkat"  dengan beberapa link ke website KitKat Nestle dan promosi sponsor memberikan kesempatan penggunanya untuk memenangkan Nexus 7 jika mereka membeli produk KitKat.

Versi sebelumnya dari OS Android adalah Cupcake, Donut, Eclair, Froyo, Gingerbread, Honeycomb, Ice Cream Sandwich, dan Jelly Bean.                                                  [http://ramsagiga.blogspot.com]

Fitur - fitur eksklusif yang ditawarkan dari Android 4.4 KitKat diantaranya :
  • Miracast updates Gallery baru
  • Pergantian Fragmentation atau ukuran tampilan layar
  • Firmware yang bisa digunakan untuk smartphone lama
  • Notifikasi widget baru 
  • Visualisasi API baru
  • Boot animasi baru, pergantian warna logo Android berwarna biru

Sebenernya para Eksekutif di Google telah menyimpan nama KitKat ini secara rahasia,  sejak Mobile World Congress, tahun ini mereka berbohong tentang nama Android 4.4 untuk menjaga unsur kejutan.

Kami terus memanggil nama Key Lime Pie internal dan bahkan ketika kita mengatakannya dengan seorang mitra, " kata John Lagerling, direktur kemitraan global Android , kepada BBC . " Jika kita berkata, ' Rilis K adalah itu sebatas rahasia' , maka orang akan memeras pikiran mereka mencoba untuk mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi.                                                                    [http://ramsagiga.blogspot.com]
Android KitKat version 4.4 terbaru 2013 Rating: 5 Diposkan Oleh: gbz