Jumat, 27 September 2013

Game Facebook Paling banyak Dimainkan 2013 - 2014

Game di Facebook yang Paling banyak Dimainkan di tahun 2013 hingga 2014
Berikut Ini adalah beberapa Permainan yang sering dan banyak di mainkan oleh para pengguna jejaring sosial facebook pada tahun 2013 hingga 2014
Cheat Game Facebook 2013



1.Candy crush saga
Develover : King.com
Cheat Game Candy crush saga 
Candy crush saga adalah permainan bergenre puzzle di mana para pemain harus memindahkan permen-permen yang serupa, dan menghabiskan semua permen pada papan permainan lalu pemain akan maju ke level berikutnya dan mengalahkan teman-teman Facebook melalui skor terbanyak.

Candy crush saga tumbuh dengan cepat di Facebook , Permainan ini tumbuh hingga 100% pada Mei 2013 dan berhasil dimainkan oleh 2,7 juta pengguna aktif harian. Permainan ini telah dimainkan mencapai angka 800 juta sampai saat ini.


2.Farm ville 2
Develover : Zynga.com
Cheat Game Farmville 2 2014
Farmville 2 adalah permainan gratis untuk game sosial online yang memungkinkan pemainnya tenggelam pada suasana di pedesaan, dengan grafik 3D yang dinamis di mana segala sesuatu menjadi hidup dan bereaksi terhadap setiap sentuhan. [http://ramsagiga.blogspot.com]
Anda akan bertemu dengan berbagai karakter yang menarik dan bisa bermain dengan teman-teman dalam perjalanan nostalgia untuk mengembalikan peternakan masa kecil Anda. Membuat sesuatu di perkebunan, mempersonalisasi dan menjalankan peternakan sendiri di mana mereka tumbuh berbagai jenis tanaman memberi pakan pada berbagai hewan peliharaan yang menyediakan sumber daya untuk membuat sebuah kerajinan tangan dan menjualnya. Pohon yang indah, tanaman berlimpah, dan hewan yang terlihat lucu yang tumbuh menjadi dewasa.


3.Texas Holdem Poker
Develover : Zynga.com
Cheat Game Texas Holdem Poker 2014
Zynga Poker adalah permainan sosial pertama dan merupakan permainan poker free-to-play online terbesar di dunia.
Pemain memiliki pilihan untuk bermain di setiap meja yang telah disediakan, bertemu dengan orang baru dari seluruh dunia atau bergabung dengan teman facebook untuk bermain bersama, bermain di meja turnamen atau meja VIP. melalui toko suvenir pemain dapat mempersonalisasi dan menghias kursi mereka di meja. Pemain dapat berinteraksi dengan pemain lain dalam satu meja melalui menu chatting, Zynga Poker adalah game keempat yang paling populer di Facebook, setelah empat tahun peluncurannya. Zynga Poker Juga tersedia di Google Android dan Apple iOS, Zynga Poker telah menjadi top 10 permainan terlaris di Apple App Store.


4.Pet Rescue Saga
Develover : King.com
Cheat Game Pet Rescue Saga  2014 
Merupakan permainan ber-genre teka-teki yang menunjukkan bagaimana menyelamatkan hewan peliharaan. pemain harus menjauhkan bahaya terhadap keselamatan hewan-hewan tersebut dengan menghapus blok - blok di jalan hewan tersebut kalau berhasil pemain akan maju ke tingkat selanjutnya Game ini memiliki lebih dari 50 level permainan .


5.Dragon City
Develover : socialpoint.es
Cheat Game Dragon City 2014
Siapa yang tidak bermimpi unutk memiliki naga, Sekarang impian Anda bisa menjadi kenyataan melaui game yang satu ini.
Di atas awan yang tinggi di pulau-pulau mengambang yang terdapat ilmu magis Anda dapat memiliki Kota Naga sendiri.
Anda akan memiliki Naga sendiri dengan jenis naga dari semua elemen, Api, Laut, Batu, dan udara dan kemungkinan mereka untuk berkembang biak dan dapat menciptakan spesies baru.


6.Diamond Dash
Develover : wooga.com
Cheat Game Diamond Dash 2014
Diamond Dash, adalah game arcade yang paling populer di Facebook, dan tersedia dalam bentuk aplikasi untuk Android dan dapat di download secara gratis di App Store. Saat ini Wooga, pengembang terbesar ketiga di dunia game sosial, memberikan dukungan untuk perangkat iPhone, iPod touch dan iPad.  Game ini telah di mainkan lebih dari 10 juta orang per bulannya. Saat ini, Wooga tengah memperkenalkan versi mobile terbarunya pada konferensi internet terbesar di Eropa, LeWebdi Paris.


7.Criminal Case
Develover : pretty simple
Cheat Game Criminal Case 2014
Game ini Cukup terlihat sederhana, Dalam hanya beberapa bulan, Criminal Case telah mencapai 4 juta pengguna aktif  harian, yang telah menempatkan mereka tepat di atas 10 pengembang game di Facebook .
Criminal Case adalah sebuah game sosial yang bertema pada sebuah penyelidikan di mana setiap pemain diharuskan untuk berpikir dalam bertugas untuk menyelesaikan kasus pembunuhan yang dramatis. Di alur cerita gelap dan mendalam, pemain harus mencari petunjuk dalam adegan objek tersembunyi , menganalisis hasil temuan mereka, dan memajukan investigasi mereka , sampai mereka bisa membuka kedok dari seorang pembunuh yang dicari. Criminal Case sebenarnya dirilis pertama kali di Inggris dan kemudian diperluas ke Spanyol, Jerman , dan Perancis .
8.Top Eleven
Develover : nordeus.com
Situs Game dan Forum : topeleven.com
Cheat Game Top Eleven 2014 free token
Top Eleven adalah game online yang paling populer pada genre game olahraga di seluruh dunia, dengan 11 juta per bulan dan hampir lima juta pengguna harian di Web nya, Top Eleven juga dapat dimainkan pada perangkat Android dan iOS dengan cara mendownload aplikasi pada situs resminya. Pemain dapat Bermain di Liga, Cup, Liga Champions atau pertandingan persahabatan bertanding dengan sesama teman Facebook. dapat Membeli, menjual dan meningkatkan kualitas pemain. Membangun stadion sendiri dan melakukan apa yang diperlukan untuk menjadi seorang Profesional Top Eleven Football Manager di lingkungan pemain-vs-pemain gigih dan pengalaman cross-platform.         [http://ramsagiga.blogspot.com]


9.ChefVille
Develover : Zynga.com
Cheat Game ChefVille 2014
Makanan fantasi bisa dimainkan di mana pemain ChefVille dalam menjalankan restoran mereka sendiri. Mereka dapat membangun bistro mereka sendiri atau dek restoran mereka sendiri dan kemudian meminjam atau membeli peralatan masak, bahan, dan resep masakan.   [http://ramsagiga.blogspot.com]


10.8 Ball Pool
Develover : miniclip.com
Cheat Game 8 Ball Pool 2014
Menjadi yang terbaik pada Game 8 Ball Pool tidaklah mudah dan membutuhkan waktu, keahlian dan dedikasi yang besar. 
Namun, Anda juga perlu memahami bagaimana permainan ini bekerja, Jika Anda siap untuk memulai perjalanan Anda untuk menjadi yang terbaik dalam permainan, 8 Ball Pool VIP. Mainkan sekarang juga.

11.Angry Bird Friends
Develover : Rovio
Cheat Game Angry Bird Friends 2014
Angry Bird Friends mengajak pengguna Facebook untuk bermain menghadapi tantangan mingguan terhadap teman-teman Facebook mereka. Pemain bisa menang power-up dan mahkota emas untuk mengalahkan skor teman-teman mereka. 
Selain itu, Rovio akan merilis Level baru setiap minggunya.
Sementara Angry Birds sudah tersedia di Facebook, Angry Birds Friends menawarkan integrasi sosial yang lebih dalam sehingga pemain dapat dengan mudah melihat bagaimana mereka melakukan terhadap teman-teman mereka. Ia juga memiliki fitur Facebook Timeline, dan akan di posting untuk skor tertinggi pada timeline pemain.


12.Bubble Safari
Develover : Zynga.com
Cheat Game Bubble Safari 2014
Bubble Safari game ini bekerja dengan cara Mengumpulkan buah dan menggunakan  gelembung untuk menguasai didalam hutan.
Fitur :
-Gunakan Bubbles up seperti kilat dan kelapa untuk membersihkan sekumpulan gelembung.
-pilih mode "On Fire" jika Anda sudah memiliki skill yang matang.
-Hindari bahaya seperti para burung petelur dan sarang  yang berbahaya..
-Bermain dengan teman-teman dan bersaing untuk mendapatkan skor tertinggi.
 [http://ramsagiga.blogspot.com]
"Itulah beberapa Game menarik yg sering dimainkan oleh para pengguna situs jejaring sosial  Facebook"
Game Facebook Paling banyak Dimainkan 2013 - 2014 Rating: 5 Diposkan Oleh: gbz