Kamis, 19 September 2013

Game Terbaik Tahun 2014 yang Segera Hadir

Game Terbaik Tahun 2014 - Game paling terbaru yang akan Hadir pada tahun 2014

Thief
Free Download Games Thief
Guru dari seorang pencuri bernama Garret kembali melakukan Hal -hal yang tampak fantastis melakukan pengulangan dari serial sebelumnya yang Bertema seorang Penipu klasik. Bertempat di sebuah dunia di mana kemegahan Victoria yang terdapat seorang Pencuri /penipu cerdik, Pencuri yang mengikuti siasat dari sang Guru Garret ketika suatu saat ia mencoba untuk memanfaatkan sebuah kekacauan yang diciptakan oleh Para pemberontak,. Dari bukti yang dihadirkan di E3, Thief tampak seperti salah satu prospek yang paling menarik pada tahun 2014.
Formats: PC, PS4 and Xbox One | Released: 2014
Baca Review Selengkapnya >>


The Order 1886
Free Download Games The Order 1886
Games Bergenre Shooter ala steampunk di tengah kapal udara dan bernuansa kabut di Whitechapel Dari segi grafis terlihat menarik. Namun sayangnya game ini terlihat sedikit mengerikan, Berlatar tahun 1866 dengan aksi kejar-kejaran serta dengan sentuhan jalan berbatu, kereta kuda dan senjata klasik.
Platforms: PS4 Pc | Release date: 2014
Baca Review Selengkapnya >>


Tom Clancy’s: The Division
Free Download Games Tom Clancy’s: The Division
Terinspirasi dari penelitian yang terlihat mengerikan yang membuktikan hanya memerlukan waktu 5 hari untuk sebuah tatanan sosial yang akan runtuh setelah terjadi malapetaka yang berkepanjangan, Para pemain mendapat sebuah tugas unuk menyelamatkan dunia setelah sepanjang serangan pandemi/Wabah. Pemain berada terjaga operatif seluler yang memiliki mengembalikan ketertiban kepada yang terkepung di New York dipersenjatai dengan senjata dan sekantong gizmos hi-tech seperti granat, pendeteksi panas tubuh, dan drone yang dikendalikan oleh sebuah remote dan senjata canggih lainnya.
Formats: PC, PS4 and Xbox One | Release date: 2014
Baca Review Selengkapnya >>
[http://ramsagiga.blogspot.com]

Titanfall
Free Download Games Titanfall
Game Shooter pertama dari Respawn sejak studio ini dibentuk oleh pengembang yang mengundurkan diri dari Infinity Ward pada tahun 2010 silam, Titanfall sekelompok pasukan yang terlihat lincah menggunakan pakaian lapis baja yang berjalan kaki, Game ini dipastikan terdapat adegan baku tembak dan hingar bingar yang jauh lebih menarik dan terasa menegangkan.
Format: Xbox One, PC | Release date: 2014
Baca Review Selengkapnya >>


Mad Max
Free Download Games Mad Max
Game yang patut diperhitungkan selain terdapat karakter tituler Mel Gibson didalamnya. game ini juga memiliki grafik yang luar biasa selain dengan latar suara yang tampak nyata, Pemain akan banyak menemukan senjata - senjata hebat dan lawan-lawan tangguh yang akan mengiringi dalam perjalanan panjangnya.
Formats: PC, PS4 and Xbox One | Release date: 2014
Trailer
Baca Review Selengkapnya >>


Ryse: Son of Rome
Free Download Games Ryse Son of Rome
Xbox 360 'dengan modul yang Kinect sekarang terlihat seperti Lebih baik pedang dan sandalnya terlihat lebih bagus dari seri sebelumnya. Pemain mengambil peran sebagai seorang komandan di Angkatan Darat Romawi, dari permainan yang ditampilkan dari pada E3 Microsoft, mereka akan menyeimbangkan permainan pedang menjadi lebih mendalam dengan kemampuan untuk menyusun serta memerintahkan pasukan mereka.
Format: Xbox One | Release date: 2013
Trailer
Baca Review Selengkapnya >>


Batman Arkham Origins
Free Download Games Batman Arkham Origins
Dibangun dengan menggunakan mesin seperti di dalam game dari Batman: Arkham City, Arkham Origins membuat sebagian besar permainan yang sama seperti pendahulunya, namun alur sebuah cerita baru brand dan lingkungan yang berbeda. Dalam Origins, penjahat Black Mask menawarkan hadiah sebesar 50 juta dolar untuk kepala dari Batman, hal itu menarik perhatian setiap pemburu nyawa dan pembunuh terhebat di Gotham city untuk berburu Batman di jalanan.
Platforms: Xbox 360 Pc dan PS3 | Release date: October 2013
Baca Review Selengkapnya >>
[http://ramsagiga.blogspot.com]

Plants vs Zombies Garden Warfare
Free Download Games Plants vs Zombies Garden Warfare
Apa yang menggemaskan dari permainan pertahanan ini, PopCap telah merubah permainan ini menjadi permainan Shooter, Kebun Peperangan ini dibangun pada template permainan PvsZ dengan menambahkan mode third-person shooter, dan banyak mode - mode lainnya, peningkatan serta pertempuran menghadapi bos yang sangat menantang karena mereka benar-benar gila.
Platforms: Xbox One dan PS4 | Release date: 2014
Baca Review Selengkapnya >>


Call of Duty: Ghosts
Free Download Games Call of Duty Ghosts
Seri shooter dalam menaklukkan dunia,  Activision bersiap-siap untuk pengulangannya terhadap yang lain, meskipun pada bukti yang dihadirkan di E3, Call of Duty: ghost tampak seolah-olah itu mungkin terlihat lebih tenang dari seri pendahulunya. dengan Set 10 tahun setelah runtuhnya Amerika Serikat sebagai negara adidaya, Ghost mengikuti nasib beberapa tentara spec-ops karena mereka memilih jalan melalui reruntuhan Barat. Dikembangkan oleh pencipta Modern Warfare, Infinity Ward, dengan script dari penulis film, Stephen Gaghan, Ghost kemungkinan berhasil ke posisi paling atas dalam chart game terbaik 2014.
Platforms: PC, PS3, PS4, Xbox 360 and Xbox One | Release date: 5 November 2013 |
Baca Review Selengkapnya >>
http://ramsagiga.blogspot.com]
Game Terbaik Tahun 2014 yang Segera Hadir Rating: 5 Diposkan Oleh: gbz