Minggu, 15 September 2013

Kawin Kontrak 3 - 2013

Setelah Sukses dalam Film nya yang Berjudul "Kawin Kontrak 1" dan "Kawin Kontrak 2" kini sang Produser  Raam Punjabi mengeluarkan Film kelanjutannya dari Kawin Kontrak 1 dan 2 yaitu Kawin Kontrak 3.
Free Download Film Kawin Kontrak 3 -2013
Film Kawin Kontrak 3 Menceritakan seorang Lelaki yang akrab disapa Gary sebagai penerus dari kang Sono yang telah menjadi seorang TKI di Hongkong. Selain sebagai seorang artis, Gary juga berprofesi menjadi seorang makelar kawin kontrak. Ia menjadi seorang pencari pasangan perempuan di desa Sukasararean.                                                                                     [http://ramsagiga.blogspot.com]

Dan Para lelaki yang mencoba mencari pasangan Kawin kontrak tersebut adalah bernama Cheppy, Diceritakan Cheppy sebagai seorang sutradara gagal yang khusus membuat film - film porno. lalu Itol, sebagai penyanyi boyband yang gagal di tengah jalan, dan seorang perjaka tua Dani. Kisah Petualangan ketiga Lelaki ini di kampung para  gadis-gadis cantik ini mempertemukan mereka dengan seorang Wanita bernama "Bunda Jahe" Jahe adalah kependekan dari kata "Janda Herang".

Bunda Herang adalah seorang penguasa kampung yang memegang penuh Bisnis kawin kontrak. Bunda Herang ditakuti warga kampung karena seorang anaknya yang dikenal Jago Beladiri, Oyip, Lalu Cheppy, Itol dan Dani bertemu pasangan mereka di desa Sukasararean. Ternyata setelah tiga bulan itu mengubah perilaku mereka.

Lalu Bagaimanakah Akhir Petualangan Mereka Itol Dani dan Cheppy di sebuah Kampung tersebut.. selanjutnya Tonton aja langsung film nya.                                                [http://ramsagiga.blogspot.com]

Produser : Raam Punjabi
Produksi : MVP PICTURES
Sutradara : Awi Suryadi
Tanggal Rilis : 5 September 2013

Pemain :
Ferry Ardiansyah - Dani
Albert Halim - Itol
Abdurrahman Arif - Cheppy
Gary Iskak - Gary
Nadia Vella - Dinda
Kawin Kontrak 3 - 2013 Rating: 5 Diposkan Oleh: gbz