Jumat, 11 Oktober 2013

Peretas Tawarkan Hadiah untuk Bongkar pengaman iPhone

Para Peretas Tawarkan Sejumlah Hadiah untuk siapa saja yang bisa mem-bongkar Kunci Sidik Jari pada iPhone - Salah satu Produk dari Apple yaitu iPhone 5S yang dirilis hari Jumat 20/9 ini dilengkapi dengan pemindai sidik jari, yang merupakan perbaikan atas sistem-sistem keamanan pada iPhone sebelumnya.
Cara membongkar iPhone


Produk Apple iPhone 5S  ini dilengkapi dengan pemindai sidik jari sebagai sistem keamanannya, dan para  peretas komputer (Hacker) kini menawarkan sejumlah hadiah bagi siapa saja yang bisa memecahkan kunci berjenis biometrik tersebut. [http://ramsagiga.blogspot.com]

Dua ahli Riset di bidang sekuriti Nick Depetrillo dan Robert David Graham telah meluncurkan website nya dengan title “Is Touch ID Hacked Yet” anda bisa mengunjungi nya di situs .http://istouchidhackedyet.com. mereka menawarkan sejumlah hadiah untuk meretas pembaca sidik jari pada telepon tersebut. Pembaca sidik jari itu digunakan untuk mengunci dan membuka kunci pada telepon tersebut, yang merupakan bukan berjenis kode numerik ataupun  sandi-sandi tertentu.
[http://ramsagiga.blogspot.com]
Siapa saja yang berhasil meretas harus dia harus menunjukkan sebuah video rekaman sebagai bukti, bahwa mereka bisa mengangkat sistem sidik jari tersebut dari segala macam permukaan, kemudian mereproduksi sidik jari itu, lalu menggunakannya untuk membuka kunci pada iPhone 5S milik orang yang menggunakan sidik jarinya untuk mengunci telepon itu. [http://ramsagiga.blogspot.com]

Graham memberitahu website ZDNet bahwa pembaca sidik jari iPhone 5S merupakan sebuah perbaikan atas sistem-sistem sebelumnya yang belum sempurna. Dia dan Depetrillo yang merencanakan sejumlah  hadiah itu karena menurut mereka meretas sistem yang menepel pada iPhone 5S terlihat lebih sulit dari yang diperkirakan.

Website tersebut kini terbuka bagi siapa saja yang ingin bergabung dan mendapatkan sejumlah hadiah.
Bila anda Berminat silahkan kunjungi situs tersebut .http://istouchidhackedyet.com.
ramsagiga.blogspot.com
Peretas Tawarkan Hadiah untuk Bongkar pengaman iPhone Rating: 5 Diposkan Oleh: gbz