Jumat, 11 Oktober 2013

Aereo Untuk Android Diluncurkan Pada 22 Oktober

Aereo Untuk Android Diluncurkan Pada 22 Oktober
Pengguna Android,
Pada 22 Oktober 2013 akan dimanjakan dengan 30 channel TV yang tayang secara LIVE dan itu akan bisa dinikmati pada seuah ponsel atau tablet kapanpun dan dimanapun.
Aereo Untuk Android


Aereo, Sebuah perusahaan Live TV Streaming dan layanan DVR untuk iPhone, iPad dan pengguna desktop di seluruh Dunia, saat ini mengumumkan bahwa pengguna Android dapat menikmati layanan tersebut pada 22 Oktober 2013. [http://ramsagiga.blogspot.com]

Aereo dapat berjalan pada Android versi 4.2 keatas, pada sebuah ponsel, tablet, maupun "phablets" dan akan segera keluar dengan versi beta publik, yang memungkinkan penggunanya untuk dapat menjelajahi sekitar 30 saluran televisi dan dapat merekam tayangan acara tersebut. Dan jika itu masih belum cukup, pengguna Android memiliki pilihan untuk mengakses Aereo melalui Roku Box intuk bisa menikmati tayangan televisi tersebut.
[http://ramsagiga.blogspot.com]
Aereo bekerja dengan cara menyalurkan file streaming melalui sinyal OTA secara langsung ke perangkat yag digunakan, tersambung melalui koneksi internet, menggunakan antena kecil yang berfungsi dalam cara yang sama seperti antena TV yang berbentuk V. Karena sinyal tersebut bersifat bebas, Aereo  mengenakan tarif yang rendah sekitar $8 per-Bulan selama 20 jam DVR atau $12 per-Bulan untuk 60 jam penyimpanan DVR.

Berikut adalah sebuah pernyataan dari pendirinya Chet Kanojia :
Kita mengetahui para konsumen telah menunggu waktu yang lama untuk Aereo agar dapat dinikmati bagi  para pengguna Android, dan hari ini, kami senang untuk mengumumkan peluncurannya pada akhir bulan ini. Dengan Aereo, kami percaya konsumen harus memiliki lebih banyak pilihan dan kontrol atas bagaimana mereka menonton televisi dan sebagian besar dari yaitu memperluas penggunaan perangkat yang dapat mereka gunakan untuk mengakses teknologi Aereo ini.
[http://ramsagiga.blogspot.com]
Tahun ini, fokus kami adalah pada pertumbuhan jejak kami di seluruh negeri Ini telah menjadi tahun yang menarik bagi tim Aereo,  karena kami telah berkembang di luar pesisir timur dan memasuki wilayah selatan dan barat. Masa depan kita cerah dan kita tetap dalam komitmen dengan penuh semangat seperti dulu untuk menciptakan sebuah hal yang inovatif namun sederhana, dengan menggunakan teknologi untuk konsumen kami agar dapat mengakses TV online.

Layanan Aereo saat ini tersedia di New York City, Boston, Atlanta, Salt Lake City, Miami, Houston dan Dallas, dengan ekspansi yang akan terus berlanjut sepanjang tahun.
"di Indonesia Kapan ya?"                                                                             http://ramsagiga.blogspot.com
Aereo Untuk Android Diluncurkan Pada 22 Oktober Rating: 5 Diposkan Oleh: gbz