Sabtu, 05 Oktober 2013

Melihat Pulau Buatan Berbentuk Peta Dunia

"The World Islands" merupakan sebuah Pulau Buatan berbentuk Peta Dunia yang terdiri dari sekitar 300 pulau-pulau kecil dan dibangun dalam bentuk kasar dari peta dunia, Pulau Buatan ini berlokasi sekitar 4 kilometer dari lepas pantai Dubai, Uni Emirat Arab.
Peta Dunia di atas Laut Dubai
Photo credit: Jumana El-Heloueh
Pulau-pulau yang terdiri atas sebagian besar pasir yang dikeruk dari perairan pantai Dubai yang dangkal. 321 juta meter kubik pasir dan 31 juta ton batu digunakan untuk membangun pulau-pulau tersebut, yang meliputi area seluas sekitar 6 hingga 9 kilometer, dan dikelilingi oleh sebuah pulau breakwater berbentuk oval. Pulau-pulau, yang diberi nama negara-negara Dunia seperti Inggris, Jerman, Swiss, dan Negara -negara lainnya, Luas nya berkisar antara 14.000 sampai 42.000 meter persegi dan berjarak sekitar 100 meter antara tiap pulaunya.                                                                            [http://ramsagiga.blogspot.com]
Pulau Buatan terindah Berbentuk Pulau
Proyek tersebut memulai debutnya sekitar 10 tahun yang lalu, tetapi Proyek tersebut sempat terhenti secara berkala karena dampak resesi global. Dua tahun yang lalu, keseluruhan proyek muncul kembali untuk menyelesaikan Pulau tersebut  [http://ramsagiga.blogspot.com]
Pulau Buatan Terindah
Photo credit: Nakheel
Meskipun hampir 70 persen dari pulau-pulau tersebut telah terjual, menurut laporan pada Januari 2012, pulau yang tetap sebagian besar tidak tersentuh karena keterlambatan dan kurangnya kebutuhan infrastruktur. Hanya dua pulau dari 300 pulau yang memiliki bangunan di atasnya. Salah satunya, Pulau berbentuk Negara Lebanon, adalah satu-satunya yang sejauh ini telah dikembangkan secara komersial. Pulau tersebut dimiliki oleh seorang pengusaha Ravi Raman yang berbasis di Abu Dhabi  yang berencana untuk memanfaatkannya untuk kegiatan perusahaan swasta maupun untuk publik.
Dubai membuat Pulau Buatan terindah Berbentuk Peta Dunia
Photo credit: Nakheel
 [http://ramsagiga.blogspot.com]
Pulau pulau terindah di dunia
Photo credit: Nakheel
Rencana lainnya yang sedang di kerjakan di Dubai yang berbasis di Kleindienst Properti diumumkan pada Mei tahun 2013 ini bahwa mereka akan segera memulai sebuah pekerjaan konstruksi nya pada tema "Heart of Europe", sebuah pembangunan yang ambisius yang direncanakan yang tersebar di enam dari Kepulauan tersebut. Nakheel Group adalah Pengembang yang berdiri sendiri yang membangun sebuah resort yang bernama "Coral Island" lebih dari 20 pulau yang membentuk bagian Amerika Utara.
Pulau Buatan dengan bentuk paling indah
Photo credit: Nakheel

Kelompok lain yang tengah ber-investasi yang berasal dari Kuwait telah membeli 14 pulau yang membentuk pulau Australia dan Selandia Baru di mana akan ada resor -resor lain di atasnya. Finlandia, Irlandia, Inggris dan Moskow diperoleh dari kelompok bisnis yang berbeda dan rencananya akan mengubahnya menjadi villa, pub, resor, trend mode dan rencananya akan di bagun lebih banyak lagi.
ramsagiga.blogspot.com
Melihat Pulau Buatan Berbentuk Peta Dunia Rating: 5 Diposkan Oleh: gbz