Minggu, 06 Oktober 2013

Karakter Game Perempuan yang Karismatik Namun Mematikan

Karakter Game Perempuan yang Karismatik Namun Mematikan - Selama ini Karakter yang berperan sebagai tokoh utama Dalam sebuah game seringkali memakai tokoh seorang laki -laki yang kuat dan dengan keahlian yang hebat, namun ada juga Tokoh Perempuan yang terlihat sangat karismatik namun dengan kemampuan yang Benar-benar hebat tak kalah dengan karakter seorang Laki - laki. siapa Tokoh - tokoh tersebut danbagaimana perannya... mari kita simak ulasannya di bawah ini.
Karakter Game gadis yang cantik


Jill Valentine - Resident Evil
Karakter Game Perempuan yang Cantik
Jill Valentine adalah seoang tokoh Dalam game yang paling diingat oleh mereka yang gemar dengan game bergenre Horror actions, Jill pertama kali di ciptakan pada tahun 1996 dalam game berjudul "Resident Evil" pada konsol PlayStation, di mana dia memerankan sebagai seorang perempuan yang kalem, dia sebagai Prajurit kontra terorisme yang loyal dalam melawan zombie di Raccoon City. dalam game nya Jill harus menembak mati para mayat hidup dan memecahkan teka-teki yang rumit,.


Vanessa Z. Schneider - P.N.03
Tokoh Game Perempuan yang Mematikan
"PN03" adalah seseorang yang telah dilupakan pada game ber-genre third-person shooter pada Gamecube yang dibintangi oleh Vanessa Z. Schneider, yang menjadi pusat sebagai senjata untuk-melakukan pengrusakan terhadap bermacam - macam  robot jahat yang mematikan. Apa yang membuat Vanessa menarik, belum tentu kepribadiannya atau alur cerita nya dalam melawan robot jahat,. Selama masa perencanaan proyek "PN03", sang pengembang Capcom meminta seorang seniman untuk membuat karakter yang dikehendaki nya, apakah ia lebih suka menggambar seorang pria atau wanita, lalu seniman itu memutuskan untuk mengambil Vanessa, dia adalah wanita sci-fi yang protagonis yang menarik perhatian para gamer pada masanya.


Sarah Kerrigan - StarCraft Brood War
Tokoh Game seorang wanita cantik
Sarah Kerrigan dia bisa dibilang sebagai seorang penjahat daripada seorang pahlawan, tapi dia adalah  karakter utama yang dapat dimainkan di either way. kisahnya adalah ketika dia Terlibat dalam perang antara Terrans (bangsa manusia) dan Zerg (bangsa asing), Sarah tertinggal di dunia Zerg dan dilahirkan kembali sebagai senjata pamungkas mereka : Ratu Blades. Gejolak dalam diri Sarah adalah apa yang membuat suatu karakter yang menarik nya, Apakah dia seorang tentara Terran yang tegas atau seorang yang memihak bangsa Zerg, atau sebagai seorang ksatria yang mencoba untuk tidak memihak dari kedua bangsa tersebut.


Aveline de Grandpré - Assassin's Creed : Liberation
Karakter Game Perempuan Assassin's Creed
Aveline de Grandpré adalah anak seorang pedagang kaya raya asal Prancis dan seorang budak dari Afrika yang dibebaskan dan menjadi seorang Assassin untuk melawan ketidakadilan pada kolonial Amerika. Selain parkour ciri dan keahlian senjata yang muncul dengan memakai jubah Assasin, Aveline juga dapat menyamar sebagai seorang wanita keturunan bangsawan atau seorang budak rendahan untuk mengakhiri pengaruh Templar dari New Orleans sepanjang jalan ke Meksiko. Bertekad dan bersikap bijaksana, Aveline cukup berani untuk mempertanyakan keyakinan kaum pembunuh, dan cukup bijaksana untuk melaksanakan misinya tanpa peduli apapun.                                          [http://ramsagiga.blogspot.com]


Bayonetta - Bayonetta
Karakter Game Perempuan terbaik 2014
Bayonetta adalah merupakan tumpukan kontradiksi. Dia salah satu karakter video game paling provokatif, tetapi tidak terlihat menarik untuk memakai pakaian pria yang mengisi ceritanya. Pakaiannya - yang terbuat dari rambutnya sendiri - terbang setiap kali dia memukul atau menendang musuh, belum lagi sepatu hak tingginya, yang berfungsi ganda bisa digunakan sebagai pistol. Bayonetta benar-benar terlihat sebagai perempuan yang sensual, dan tujuannya tidak lain untuk Menghentikan misoginis, yang mendominasi Pastor Balder dari kebangkitan kekuatan destruktif kuno. Beberapa gamer berpikir Bayonetta adalah seorang pandering, yang lain berpikir dia subversif. yang pasti, dia salah satu wanita yang paling tidak biasa pada sebuah game.


Terra Branford - Final Fantasy VI
Para Tokoh Game Wanita yang cantik
Pada "Final Fantasy" yang seri debutnya pada tahun 1987, tapi butuh sampai tahun 1994 sebelum seorang wanita berperan sebagai pemimpin. "Final Fantasy VI" (awalnya bernama "Final Fantasy III" di Amerika Serikat) memperkenalkan Terra Branford, seorang wanita yang bisa menguasai unsur sihir semudah pedang. Terra adalah persis apa yang ada pada "Final Fantasy" pemeran protagonis yang dikemas dalam game tiga dimensi ini tidak terlahir sebagai seorang pemimpin, melainkan dia memperoleh kasih sayang pengikutnya, fokus dan keinginan yang tulus untuk membuat dunia menjadi tempat yang lebih baik selama permainan berlangsung. Selain menjadi salah satu karakter paling kuat dalam permainan, dia adalah salah satu dari hanya dua anggota grup yang bisa belajar sihir secara alami, karakter Terra akan ditetapkan sebagai standar yang tinggi untuk masa depan dalam tokoh perempuan protagonis, seperti Yuna - Final Fantasy X-2  dan Lightning - final Fantasy XIII .              [http://ramsagiga.blogspot.com]


Chell - Portal
Karakter Game wanita yang terlihat cantik
Biasanya, seorang protagonis terlihat dari cara bicara dan sikapnyyang menarik, tapi seorang Chell melangkahi persyaratan itu. Chell, sebagai karakter utama dari "Portal", dia tidak pernah mengatakan sepatah kata pun, tetapi dia berkomunikasi secara banyak tentang dirinya melalui tindakan nya, bahkan anda  tidak akan melihatnya kecuali Anda memposisikan dirinya pada antara dua portal terdekatnya. Chell merupakan sosok yang tegas. bertarung Sendiri dan bersenjata hanya dengan sebuah pistol.


Samus Aran - Metroid
kumpulan Gambar tokoh Game Perempuan
Salah satu tokoh perempuan protagonis yang paling disegani, yang game ini juga merupakan salah satu game tertua. Ketika "Metroid," meng-eksplorasi debutnya di Nintendo pada tahun 1986, tidak ada yang pernah diasumsikan bahwa Samus Aran - yang terbuat dari lapis baja sebagai pemburu hadiah intergalaksi - adalah seorang wanita,  Ketika pemain mencapai akhir permainan dan menemukan seorang wanita dengan  rambut panjang berwarna merah dan memakai bikini merah muda, mereka tidak hanya terkejut, tapi senang. Samus telah membintangi sekitar belasan petualangan, dan setiap kali dia melakukan apa yang dia lakukan yang terbaik, memburu bajak laut ruang angkasa, menghancurkan kehidupan mahluk asing yang berbahaya dan menemukan power-up yang membiarkan dia untuk mengungkap rahasia kuno peradaban yang hilang.
[http://ramsagiga.blogspot.com]

Lara Croft -Tomb Raider
Karakter Game Perempuan Lara Croft - Tomb Raider
Game yang dibesarkan dengan sistem seperti Atari 2600 dan Nintendo yang memasuki usia remaja nya ketika pertama kali "Tomb Raider" keluar pada tahun 1996. Hal ini memungkinkan bagi pengembang nya untuk menciptakan Desain yang unik untuk mencoba sesuatu yang belum pernah terjadi sebelumnya, pasar video game yang berbasis pada daya tarik yang sensual. Maka lahirlah Lara Croft, seorang arkeolog globetrotting dia memiliki pikiran yang tajam dan pistol ganda yang mematikan dan itu terlihat jauh dari Lara sebagai seorang konglomerat. Meski begitu, Lara terbukti menarik dan kompeten, genit, lucu dan benar-benar tak kenal lelah dalam mengejar harta yang tak ternilai dan menemukan peradaban yang hilang. Baru-baru ini, pengembang Crystal mengusung reboot "Tomb Raider", yang mengubah Lara dari petualang keras, menjadi sorang mahasiswa muda yang terperangkap ke dalam lingkungan mematikan, merasa takut dengan apa yang ada di sekitarnya, tetapi dia siap berjuang mati-matian untuk kelangsungan hidupnya.                                                                                                                          ramsagiga.blogspot.com
Karakter Game Perempuan yang Karismatik Namun Mematikan Rating: 5 Diposkan Oleh: gbz