Selasa, 03 Februari 2015

7 Pot Bunga Unik dan Kreatif Berbahan Bekas

7 Pot Bunga Unik dan Kreatif Berbahan Bekas | Mempercantik tatanan rumah bisa dengan berbagai cara. Kita mulai dulu dari yang terlihat setiap hari, yaitu halaman depan. kita memerlukan sesuatu yang cantik seperti pot bunga minimalis dan dapat kita temukan dengan berbagai model dan harga. Semakin unik biasanya semakin mahal pula harganya, tetapi apakah selalu seperti itu?  sepertinya tidak deh.

Ada banyak ide yang bisa kita lakukan dengan sepatu bekas. nah kita bisa menyulapnya menjadi pot-pot bunga yang cantik dan keren dilihat. Model pot bunga seperti ini tentu sangat bagus untuk menjadi teman bunga-bunga cantik di halaman rumah.

Kreatifitas memang sering melahirkan karya yang sama sekali baru dan unik, termasuk dalam membuat pot bunga. Dengan memanfaatkan barang di sekitar rumah, sebagian adalah barang bekas, jadilah pot bunga cantik nan unik. Bagi anda pecinta tanaman hias atau jenis tanaman lainnya, memanfaatkan kembali sampah untuk dijadikan pot bunga unik dan cantik untuk tanaman bukan lagi hal yang mustahil. Banyak yang sudah sukses melakukannya sehingga mampu menambah kecantikan tanam Anda. Berikut ini adalah 7 ide kreatif untuk pot bunga minimalis dari bahan sepatu bekas yang tak terpakai.





Sandal jepit dan cangkir plastik: siapa yang akan mengatakan bahwa kombinasi ini bisa menghasilkan sebuah vas bunga yang indah? Untuk membuatnya sangat mudah. Hanya memberitakan bagian tumit sandal jepit di dinding. Kemudian snap cangkir plastik antara strip dari sepatu tersebut. Perhatikan bahwa pegangan cangkir harus tinggal di dalam sepatu strip yang tidak jatuh ke dalam cangkir. Kemudian hanya menanam.

Boots: sepatu tua usang dan baik-digunakan untuk menanam bunga-bunga indah. Bagaimana tentang sepasang sepatu bot dengan bunga di sudut taman Anda? Idenya adalah indah dan sangat asli. Untuk mendapatkan yang lebih baik, membuat lubang besar di bagian atas boot dan tanaman juga.

Pot bunga cantik dapat dibuat dari sepatu bot yang sudah tidak dipakai. Pot bunga jenis ini dapat diletakkan di lantai atupun digantung dengan beberapa pot yang lain. Untuk beberapa variasi dapat dilakukan dengan melubangi permukaan bot sebagai ruang untuk tanaman.

Dan berikut ini beberapa model pot bunga dari sepatu lainnya. Semoga menginspirasi. 






Sangat menyenangkan melihat barang yang sebelumnya telah tidak digunakan,kini dapat bermanfaat kembali. Sekalilagisentuhan kreatifitas sangat penting dalam melakukan dekorasi rumah, baik itu desain rumah, furniture, maupun perabot rumah.

Terimakasih Telah Membaca Artikel 7 Pot Bunga Unik dan Kreatif Berbahan Bekas. Jika kalian menyukai artikel Pot Bunga Unik dan Kreatif Berbahan Bekas disini silahkan kalian like atau share via facebook atau twitter atau google plus agar www.azurabro.com bisa memberikan lebih banyak informasi menarik ke depannya ^_^
7 Pot Bunga Unik dan Kreatif Berbahan Bekas Rating: 5 Diposkan Oleh: LUTFI asrori