Minggu, 25 Januari 2015

Kumpulan Model Rambut Ariel Noah Lengkap [TERBARU 2015]

Kumpulan Model Rambut Ariel Noah Lengkap [TERBARU 2015] | Ariel mengaku bila dirinya sering berganti gaya rambut bukan dimaksudkan sebagai tren gaya agar diikuti oleh fans. Melainkan adalah cara untuk merefresh seorang ariel agar tidak bosan dalam beraktifitas. Nazril Irham yang lebih dikenal dengan sebutan nama Ariel merupakan pelagu grup band asal Indonesia yaitu Noah. Pada sampai saat ini namanya terus melejit di kanca musik tanah air malahan sampai konser dibeberapa negara Asia juga Eropa .

Saat seorang ariel mempelihatkan tampilan yang begitu menawan tentunya dapat membuat para fans nya tergila-gila terutama bagi para fans kaum wanita. Salah satunya dari gaya rambut ariel yang selalu menampilkan gaya terbaru dan selalu berbeda setiap kali ia tampil.

"Sebenarnya perubahan penampilan itu lebih banyak ke kitanya ya, bukan (ditunjukin) ke luar. Membantu kita agar merasa segar lagi pemikirannya. Kalo saya pribadi sih seperti itu," aku Ariel di X2, Plaza Senayan, Jakarta.

Kumpulan Model Rambut Ariel Noah Lengkap [TERBARU 2015]

Baca Juga:
1. 12 Model Rambut Korea Wanita

Ariel juga mengatakan bahwa tidak hanya dia yang sering gonta ganti gaya rambut. Bila diperhatikan, banyak personel band lain pun kerap memperbarui gaya dan penampilan mereka walau tidak sedrastis apa yang dikatakan duda tampan satu ini.

"Mungkin kalo anak-anak pada nggak keliatan ya. Selama yang saya lihat di proses rekaman, personil yang lain banyak banget mencoba sesuatu hal yang baru," tuturnya.

Sebelumnya, Ariel sempat juga tampil dengan gaya rambut nyleneh berwarna putih. Lalu tak lama kemudian ia mengubahnya dengan warna keperakan. Dan kini 2015 tampilannya baru lagi, yaitu dengan model retro.

Kamu, suka rambut Ariel yang mana?

Kumpulan Model Rambut Ariel Noah Lengkap [TERBARU 2015]

Kumpulan Model Rambut Ariel Noah Lengkap [TERBARU 2015] 1







Terimakasih Telah Membaca Artikel Kumpulan Model Rambut Ariel Noah Lengkap [TERBARU 2015]. Jika kalian menyukai artikel Kumpulan Model Rambut Ariel Noah Lengkap [TERBARU 2015] disini silahkan kalian like atau share via facebook atau twitter atau google plus agar www.azurabro.com bisa memberikan lebih banyak informasi menarik ke depannya :D
Kumpulan Model Rambut Ariel Noah Lengkap [TERBARU 2015] Rating: 5 Diposkan Oleh: LUTFI asrori