Senin, 14 Juli 2014

[Terbaru] Tips & Gambar Desain Pagar Rumah Minimalis

[Terbaru] Tips & Gambar Desain Pagar Rumah Minimalis - Pagar merupakan salah satu komponen yang mendukung keindahan suatu rumah selain memiliki fungsi utama sebagai pengaman rumah. Terutama jika Anda memiliki rumah yang mengadobsi desain minimalis, desain pagar akan menjadi nilai tambah untuk rumah minimalis Anda.

Pagar Rumah Minimalis Masalah yang sering kita temui dalam membuat pagar adalah desain atau model yang cocok dan serasi dengan desain rumahnya. Namun biasanya semua model pagar rumah minimalis cocok untuk diaplikasikan di rumah minimalis Anda dengan penyesuaian. Oleh karena itu banyak orang yang mencari model pagar rumah minimalis modern terbaru.

Biasanya model pagar rumah minimalis yang sering kita temui adalah pagar yang menggunakan besi persegi berwarna hitam dengan beton tiang berwana abu-abu. Akan tetapi, Anda tidak perlu terpaku dengan desain itu, Anda bisa menciptakan desain pagar rumah minimalis sendiri sesuai keinginan, dengan begitu Anda akan mendapatkan desain pagar yang unik. Ada beberapa hal yang perlu Anda perhatikan agar mendapatkan model pagar rumah minimalis yang tepat.

[Terbaru] Tips & Gambar Desain Pagar Rumah Minimalis

  • Pertama, perhatikan keserasian model atau desain pagar dengan desain rumah Anda. Tidak hanya dari bentuk, tapi juga warna yang digunakan sampai ke pemilihan bahan yang bisa diaplikasikan pada pagar.
  • Kedua, buat pagar rumah minimalis yang simpel, dan hindari bentuk pagar rumit. Selain itu lebih baik menggunakan banyak bentuk persegi atau persegi panjang pada pagar daripada bentuk lengkung, karena selain akan memakan lebih banyak tempat juga membuat konsep minimalis pada pagar kurang terlihat.
  • Ketiga, pemilihan warna cat yang tepat. Biasanya pagar rumah minimalis menggunakan warna abu-abu dengan hitam atau putih. Namun apabila Anda bosan dengan warna-warna tersebut, Anda bisa menggunakan warna lain seperti coklat atau ungu, tinggal menyesuaikan dengan desain dan keinginan Anda saja.
Beberapa hal di atas mungkin perlu Anda perhatikan dalam membuat atau mendesain sebuah pagar. Membuat sebuah pagar rumah minimalismemang membutuhkan komponen yang tepat dan pemikiran yang matang akan desain yang hendak digunakan, untuk itu kami akan akan memberikan sedikit tips bermanfaat untuk membuat atau mendesain pagar rumah minimalis.

Tips Membuat Pagar Rumah Minimalis

Seperti beberapa hal kami sampaikan di atas, salah satu yang mempu membuat pagar terlihat bagus adalah keserasian model pagar dengan model rumah. Di bawah akan kami berikan beberapa tips lain untuk membuat pagar rumah minimalis.

Desain pagar
Untuk desain yang akan dipakai, sebaiknya berpatokan pada selera atau keinginan Anda, namun jangan lupa untuk mencocokannya dengan desain rumah Anda agar terdapat keserasian desain antara keduanya. Selain itu hindari bentuk pagar dengan lekukan-lekukan yang rumit karena akan mengurangi desain minimalisnya.

Material pagar
Penggunaan material pagar tentunya juga akan menjadi pemikiran Anda. Jika pagar yang hendak Anda buat bergaya minimalis, Anda bisa menggunakan pagar besi berbentuk persegi sebagai alternatif karena pagar jenis ini sering digunakan pada rumah minimalis. Namun jika Anda mempunyai rumah minimalis dengan gaya klasik, Anda bisa menggunakan kayu sebagai bahan utamanya, kemudian tambahkan sedikit batu alam disisinya agar terlihat lebih manis. Intinya adalah menggunakan material yang tepat dan sesuai dengan gaya rumah Anda agar terdapat keserasian.

Warna pagar
Anda bebas menggunakan warna cat pada pagar rumah, tentunya yang serasi dengan rumah Anda, agar warna yang muncul kontras dengan warna cat rumah Anda.

Tinggi pagar
Ketinggian pagar juga menjadi hal yang sangat penting. Perhitungkan berapa jarak antara rumah dengan pagar, jika jaraknya terlalu dekat kami sarankan untuk membuat pagar tidak terlalu tinggi. Tujuannya agar desain rumah minimalis Anda tidak tertutup oleh tingginya pagar. Sebaliknya, jika rumah Anda memiliki jarak yang lebar dengan pagar, Anda bebas menentukan berapa tinggi pagar yang dibutuhkan.

Itulah beberapa tips yang mungkin perlu Anda perhatikan sebelum membuat atau mendesain sebuah pagar rumah minimalis. Masih kebingungan bagaimana contoh desain pagar rumah minimalis yang bagus? Oke, kami akan memberikan beberapa contoh gambarnya untuk Anda, berikut contoh gambar pagar rumah minimalis.

9 Gambar Desain Pagar Rumah Minimalis
Pagar Rumah Minimalis

Pagar Rumah Minimalis

Pagar Rumah Minimalis

Pagar Rumah Minimalis

Pagar Rumah Minimalis

Pagar Rumah Minimalis

Pagar Rumah Minimalis

Pagar Rumah Minimalis

Pagar Rumah Minimalis

Mungkin dari beberapa gambar model pagar rumah minimalis yang kami tampilkan ada yang Anda suka? Silahkan menggunakannya sebagai inspirasi desain pagar Anda. Semoga artikel tentang [Terbaru] Tips & Gambar Desain Pagar Rumah Minimalis dapat memberi manfaat dan menambah wawasan Anda mengenai desain pagar rumah minimalis, jangan lupa membaca artikel desain rumah kami lainnya.
[Terbaru] Tips & Gambar Desain Pagar Rumah Minimalis Rating: 5 Diposkan Oleh: LUTFI asrori