Senin, 27 April 2015

7 Cara Photo Selfie Agar Terlihat Lebih Keren Terbaru 2015

7 Cara Photo Selfie Agar Terlihat Lebih Keren Terbaru 2015Membuat foto selfie adalah menyenangkan cara untuk menunjukkan keyakinan, kepribadian dan selera fashion di dunia. Antara Presiden dan selebriti, orang tidak. Tapi jangan hanya mengarahkan kamera pada wajah Anda dan mengambil foto tanpa perencanaan, mengingat bahwa seni membuat gambar yang menarik perhatian selfie sehingga teman-teman Anda akan senang melihat informasi pensuplai (daya) mereka.

Banyak yang menanyakan foto selfie itu apa, hal tersebut karena semakin banyaknya orang yang menggunakan kata foto selfie dalam kehidupan sehari-hari. Foto Selfie artinya proses pengambilan foto diri sendiri baik dalam perkumpulan maupun perorangan atau yang lebih akrab disebut foto narsis.

Foto Selfie adalah cara mengambil foto sendiri dengan menggunakan kamera digital dan kemudian mengarahkannya kearah diri sendiri. Kata populer yakni mengambil foto diri sendiri secara narsis untuk menghasilkan jepretan yang keren dan lucu. Berbeda dengan cara foto levitasi yang tampak melayang dan foto produk.



Gaya berfoto 'selfie' sekarang ini sangat digemari baik yang muda maupun yang tua, dari orang biasa hingga pejabat tinggi. Begitu hebohnya kata Selfie di zaman digital ini.

Berikut ini akan dijelaskan beberapa 7 Cara Photo Selfie Agar Terlihat Lebih Keren Terbaru 2015, sehingga Anda dengan senangnya mendapatkan hasil seperti yang diinginkan. 

Memperbanyak Foto Selfie

Ingin mendapatkan foto selfie yang terbaik, biasanya setelah kita menghasilkan banyak foto selfie dengan beberapa kali hasil jepretan yang kemudian Anda dapat memilih mana foto yang terbaik dari hasil selfie tersebut. Biasanya itu yang terbaik pose foto yang diinginkan.

Percaya Diri

Mau hasil yang memuaskan? Dalam menghasilkan foto Selfie juga harus percaya diri. Lihat kondisi diri Anda terlebih dahulu sebelum melakukan selfie, sehingga hasil dari berfoto narsis tersebut menghasilkan jepretan yang terbaik dan keren.

Mendapatkan Pencahayaan Baik

Saat Anda mengambil Foto Selfie, atau foto apapun dalam hal ini haruslah memiliki pencahayaan yang baik! Anda tidak dapat memamerkan riasan Anda, rambut atau pakaian baru dalam pencahayaan yang buruk karena mengganggu dan tidak menarik! Tentu, Anda strategis dapat menyembunyikan noda dengan bayangan, tapi jangan memilih pencahayaan yang terlalu keras atau terlalu gelap. Bahkan jika Anda berencana seperti itu, posisi Anda mungkin tidak diterjemahkan dengan baik ke foto! 

Mempehatikan Background

Elemen penting lainnya dalam mengambil gambar selfie adalah memilih yang baik latar belakang yang jelas. Banyak foto yang gagal di mana seseorang telah mengambil Selfie di kamar tidur kotor dengan tumpukan pakaian atau di kamar mandi saat seseorang mengurus bisnis. Selalu periksa lingkungan Anda sehingga Anda memiliki latar belakang yang jelas yang cocok baik untuk sebuah sesi foto dadakan. Carilah dinding berwarna solid, tirai bertekstur atau tempat apapun tanpa kekacauan. Hal tersebut juga baik untuk yang ingin membuat gaya foto prewedding apalagi sangat perlu diperhatikan background untuk gaya foto keluarga.

Mangatur Posisi Gerak Tubuh

Saat Anda mengambil foto dan ingin perpose, pastikan diri berada dalam pencahayaan yang baik dan mencoba untuk menenangkan gerakan tubuh ataupun lengan pada waktu yang sama, karena ini salah satu faktor untuk menghasilkan jepretan yang bagus tidak goyang dan fokus hasil gambarnya. Ambil napas dalam-dalam, cobalah untuk bersantai dan terus berpose! Seperti gaya foto model, mereka tentunya mempunyai tips tersendiri untuk menghasilkan gaya foto yang bagus untuk sekelas model. Seperti juga halnya gaya foto prewedding dan gaya foto hijab bagi para hijaber. Memerlukan gerak tubuh yang baik hingga hasil foto juga sempurna.

Lakukan Editing Foto

Saat mengambil gambar, tidak ada yang salah dengan mengedit foto selfie Anda! Gunakan filter ataupun tambahan sesuatu ataupun menggunakan kamera 360 yang sekarang sangat banyak penggunanya agar foto tidak dinyatakan biasa dan makin keren.

Mencoba suatu yang Berbeda

Pastikan posisi dari tubuh atau wajah terbaik yang Anda miliki untuk dibidik oleh jepretan yang menghasilkan foto selfie yang diinginkan. Perhatikan hal tersebut sebelum melakukan pengambilan foto dari sisi terbaik Anda dan jangan takut untuk mencoba sesuatu yang berbeda. 

Nah Itulah 7 Cara Photo Selfie Agar Terlihat Lebih Keren Terbaru 2015, semoga dapat menginspirasi Anda :D

7 Cara Photo Selfie Agar Terlihat Lebih Keren Terbaru 2015 Rating: 5 Diposkan Oleh: Unknown