Jumat, 07 Maret 2014

10 Contoh Kamar Tidur Minimalis Paling Top

10 Contoh Kamar Tidur Minimalis Paling Top – Memiliki ruang sempit yang pasti akan membuat Anda menjadi masalah di dekorasi. Anda tidak bebas untuk menerapkan dekorasi seperti yang diinginkan karena mereka harus menjaga ruang kamar Anda masih merasa luas.


Untuk itu pada kesempatan ini, kami akan memberikan beberapa tips tentang dekorasi kamar tidur minimalis yang nyaman diduduki. Tips ini mungkin akan sangat berguna bagi anda yang berada di tahap membangun rumah dan yang ingin untuk menghias kamar tidur untuk membuatnya lebih nyaman, hati-hati mempertimbangkan tips berikut.

Tips Membuat Kamar Tidur Minimalis Nyaman

  • Peletakkan tempat tidur. Sebaiknya Anda meletakkan tempat tidur merapat dengan dinding, dengan demikian Anda akan mendapatkan ruang sisa yang dapat Anda pergunakan untuk menaruh furnitur lainnya. Bila Anda memiliki meja, Anda bisa meletakannya disamping tempat tidur agar lebih mudah dijangkau saat sedang tidur.
  • Pemilihan almari pakaian. Tahap ini mungkin hanya diperuntukkan bagi Anda yang memiliki kamar tidur yang sempit. Untuk pemilihan almari, sebaiknya gunakan almari berbentuk kecil memanjang ke atas. Tujuannya agar tidak terlalu memakan tempat disamping lemari tersebut. Dengan begitu ruangan kamar tidur Anda akan lebih luas.
  • Pengaturan warna cat. Warna cat menjadi bagian yang sangat penting untuk mendapatkan kamar tidur Anda menjadi nyaman dan terlihat luas. Untuk itu saran kami, gunakanlah warna cat yang sesuai dengan warna plafon atau kusen pintu dan jendela kamar Anda, sehingga warna keduannya dapat menyatu. Selain itu ada baiknya Anda menggunakan warna yang netral dan hindari menggunakan 1 warna yang bertolak belakang.
  • Perhatikan sirkulasi udara. Sirkulasi udara yang baik pada Kamar tidur tentunya akan menunjang tidur Anda agar lebih nyaman. Untuk itu Anda harus memperhatikan sirkulasi udara pada kamar tidur Anda, pastikan udara dapat masuk dan keluar dengan mudah agar udara selalu segar. Anda bisa membuat jendela besar atau beberapa jendela. Lebih baiknya lagi penempatan jedela harus pas dengan posisi Anda tidur, karena selain sebagai lubang sirkulasi udara jendela dapat berguna sebagai sumber pencahayaan yang berasal dari matahari.
Dibawah ini kami juga menampilkan beberapa gambar kamar tidur minimalis untuk Anda. Kami harap dengan beberapa gambar yang kami tampilkan ini dapat memberi Anda inspirasi desain yang cocok dengan ruangan yang Anda miliki dan tentunya selera Anda. Berikut gambarnya.

Kamar Tidur Minimalis

Kamar Tidur Minimalis


Kamar Tidur Minimalis

Kamar Tidur Minimalis

Kamar Tidur Minimalis

Kamar Tidur Minimalis

Kamar Tidur Minimalis

Kamar Tidur Minimalis

Kamar Tidur Minimalis


Anda dapat mengembangkan gambar desain di atas agar sesuai seperti apa yang Anda inginkan. Semoga postingan kali ini dapat memberikan manfaat untuk Anda dalam membuat kamar tidur minimalis dan jangan lewatkan untuk membaca artikel referensi kami lainnya.
10 Contoh Kamar Tidur Minimalis Paling Top Rating: 5 Diposkan Oleh: LUTFI asrori