Jumat, 15 Juni 2012

Youtube Akhirnya Hadir di indonesia


Youtube Akhirnya Hadir di indonesia, Bila kita sering mendapati kondisi dimana kita sedang asyik menonton video dari youtube sering terjadi Buffering (video yang agak lama jalan nya) dan sekarang dengan hadirnya YouTube versi Indonesia mungkin kita agak sedikit nyaman menonton video dari youtube dengan koneksi standar (tergantung Bandwith yang diberikan oleh Operator), mungkin itu yang menjadi alasan hadirnya youtube versi indonesia.


Anak usaha dari Google itu berharap dengan di-hadirkannya YouTube Indonesia, operator lokal akan berlomba-lomba dalam memperkuat jaringannya.

"Kami berharap bandwidth terus diperkuat operator supaya pengalaman user dalam berinternet juga ikut meningkat," kata Rudy Ramawy, Country Director Google Indonesia, usai peluncuran YouTube Indonesia di Fairgrounds, Jakarta, Kamis (14/6/2012) dari (Detik.com).

Menurut Adam, YouTube di Indonesia masih belum akan mendirikan divisi khusus maupun merekrut tenaga baru dari Indonesia. Menurutnya, sumber daya manusia yang sudah dimiliki di Indonesia sudah cukup.

"Kami kan bagian dari Google, jadi kantornya juga akan jadi satu dengan Google Indonesia. Soal perekrutan kan kami sudah banyak mempekerjakan orang Indonesia," ucap Adam.

Sebenarnya Google sendiri belum menemukan tempat yang tepat untuk dijadikan representatif office, Di Indonesia saja Google sudah beberapa kali berpindah-pindah tempat, menurut salah satu pekerja Google mengakui mereka masih belum memiliki representatif office di Jakarta dan hanya service office saja, karena saat ini kantor google di untuk indonesia masih di Singapura.

Hadirnya Youtube Di Indonesia Juga Di di kemas dengan mengubah logo Youtube dengan menambah kan gambar Wayang Dan Monas untuk pengakses dari indonesia.


Youtube Akhirnya Hadir di indonesia Rating: 5 Diposkan Oleh: gbz