Kamis, 14 Juni 2012

Macam-macam Payment Processor untuk Bisnis Online




Payoneer

Payoneer adalah Perusahaan swasta asal Israel didirikan pada tahun 2005. Sekarang memiliki kantor pusat di New York Amerika dan mempekerjakan sebanyak 55 orang, termasuk tim keuangan yang berpengalaman dan pakar teknologi yang profesional.
Payoneer didukung oleh investor modal swasta dan para pengusaha termasuk Greylock Partners, Carmel Ventures, dan Modal palang dan merupakan MSP terdaftar dengan MasterCard.
Karena dimaksudkan untuk menawarkan bisnis cara yang lebih baik untuk membayar pekerja mereka, Payoneer kartu Debit Prabayar dan Kartu co-branded.

Para Payoneer MasterCard Debit Card yang dibayar di muka "reloadable" dan dapat di gunakan untuk membeli barang atau jasa dan anda bisa menarik uang di mana saja di dunia Berlogo Debit MasterCard diterima, termasuk sebuah website, ATM dan toko.
http://www.payoneer.com/



PayPal
 
Sebelum Anda akan berkecimpung dalam bisnis online, Anda diwajib kan memiliki rekening bank online sebagai alat pembayaran dari hasil kerja anda. Salah satunya adalah Paypal.
PayPal merupakan salah satu alat pembayaran (Payment procesors) di dunia internet yang paling banyak digunakan masyarakat luas dan paling aman di dunia. Hampir sama dengan Alertpay. Karena hampir setengah bisnis dijalankan melalui media Internet, dan kita membutuhkan sebuah bank virtual / Online sebagai sarana transaksi

Syarat mendaftar paypal sebagai berikut :
1. Anda harus memiliki alamat email yang digunakan sebagai username account Paypal anda nantinya.
2. Kartu kredit untuk mengaktifkan akun anda / verified account dan hanya menerima kredit bank  tertentu atau bisa juga menggunakan VCC (Virtual Credit Card) yang dengan mudah anda bisa membelinya di seller-seller terpercaya dan di indonesia juga sudah banyak yang menjual VCC dengan harga terjangkau.
3. Untuk bisa withdraw (Transfer Ke Bank Lokal) dari paypal, anda harus memiliki salah satu kartu kredit Visa,  kartu debit Visa, atau prepaid card Visa.
Sebelum mulai mendaftar, siapkan data Anda untuk membuat account Paypal seperti Email, Nama, Alamat, Telp, nomor kartu kredit (Pastikan Nama, Alamat, Telp yang akan anda isi dengan pendaftaran sama dengan data pada kartu kredit Anda)

Cara mendaftar:
1. Gergi ke situs paypal, atau klik di sini.
2. Klik Bergabung Sekarang! mendaftar.
3. Pilih negara tempat tinggal, kemudian pilih tipe account yang anda inginkan.
4. Selanjutnya masukan informasi anda seperti Nama, Alamat, Telp, Email (Pastikan Nama, Alamat, Telp yang anda isi untuk pendaftaran sama dengan data kartu kredit anda)
Email yang anda masukan akan menjadi username Paypal anda untuk login atau bertransaksi menggunakan Paypal kemudian Isi Password anda dengan kombinasi huruf dan angka untuk password Anda setidaknya delapan karakter Pada Password Recovery pilih dan masukan dua pertanyaan dan jawaban pribadi untuk mendapatkan sandi kembali jika Anda lupa password suatu hari nanti.
Untuk Lebih Jalas-nya Baca User Agreement dan Privacy Policy.
5. Bagian selanjutnya diinstruksikan untuk memasukkan nomor kartu kredit Anda yang akan digunakan untuk memasukkan dana ke account Paypal anda, jika sudah klik Add Card.
Jika Anda tidak ingin memasukkan data kartu kredit anda sekarang klik Cancel, Anda dapat memasukkan data kartu kredit Anda, kemudian hari setelah itu login di halaman My Account.
6. Anda akan menerima email konfirmasi bahwa anda telah mendaftar dan untuk mengaktifkan Paypal Anda rekening, buka email dari Paypal tersebut dan klik link konfirmasi yang terdapat didalamnya untuk konfirmasi bahwa anda adalah pemilik email tersebut.
7. Setelah itu Anda akan dibawa kembali ke situs PayPal dan masukan password anda lagi (anda harus memasukan password anda setiap ke situs PayPal) lalu klik Confirm, lalu klik Lanjutkan lagi, setelah itu anda akan masuk ke halaman My Account.
8. Jika Anda sudah memasukan data kartu kredit di halaman My Account akan ada tulisan Expanded
pilihan, baca dengan teliti instruksinya, anda di instruksikan untuk menekan Nomor Get menjadi Verified member Paypal (alamat Anda harus sesuai saat di cek oleh Paypal).
9. Untuk mendaftar Verified member Paypal sekarang tekan tombol Get Number untuk mendapatkan keamanan empat digit kode dari Paypal, yang akan dikirimkan kedalam statement bulanan kartu kredit anda selanjutnya, kredit Anda kartu akan dikenakan biaya USD 1,95 USD untuk keperluan ini. Tujuan dari paypal mengirim kode keamanan untuk memastikan bahwa alamat yang anda berikan adalah benar (bukan alamat fiktif)
10. Jika Anda punya kode keamanan empat digit dari laporan kartu kredit bulanan Anda, login dengan account Paypal anda, kemudian klik bagian My Account pada halaman Account Aktifkan - Lengkap Pendaftaran Penggunaan diperluas, setelah Anda memasukkan kode keamanan empat digit adalah account paypal anda akan menjadi Verified member dan $ 1.95 USD akan ditambahkan ke account Paypal Anda sebagai anggota Verified secara otomatis, sehingga perhitungan secara gratis. Setelah anda mengklik tombol Get Number anda akan dibawamke halaman .... Akun Saya
11. Jika Anda tidak ingin menjadi Verified member sekarang lewatkan bagian Expanded Version, klik
Aktifkan Account Akun Saya berada di lain waktu setelah login untuk mendaftar ke Verified member agar membatasi dana anda tidak dibatasi, setelah anda melewatkan bagian Expanded Version anda akan dibawa ke halaman My Account.
setelah itu Selesai, selamat anda telah memiliki account Paypal!
Anda sudah dapat menggunakan account Paypal anda sekarang, anda bisa menggunakannya sebagai alat transaksi online.
http://www.paypal.com




AlertPay atau Payza




Fungsi AlertPay mirip dengan PayPal atau payment processor lainnya lainnya, tetapi Alertpay lebih banyak digunakan untuk bisnis PTC dalam sistem pembayaran nya.

Berikut adalah cara pendaftaran di AlertPay:
1. Pertama, klik di sini untuk pergi ke AlertPay website.
2. Setelah di halaman AlerPay, masuk ke situs http://www.payza.com/ lalu pilihSign Up Now.
3. Pada halaman berikutnya pilih negara tempat tinggal Anda pada input Pilih Negara Anda. Di Pilih Jenis Account Anda, saya sarankan pilih Personal Pro atau Business dengan alasan bahwa Anda dapat melakukan penarikan melalui kartu kredit dan menerima pembayaran dari kartu kredit juga. Lalu klik
Berikutnya. Pada halaman ini Anda memasukkan Informasi Kontak Nama Depan, Nama Belakang, Alamat Lengkap, Kota, Zip, Telepon Rumah, Pekerjaan dan Tanggal Lahir pada input masing-masing. Perlu Anda ingat data ini harus kompatibel dengan data yang ada pada kartu identitas Anda. Jika sudah selesai klik Next.

Berikutnya Anda diminta untuk melengkapi data login Anda, dari email, password, dan PIN
Lengkap dengan data yang akurat dan mudah diingat.
Setelah selesai, Anda juga harus melengkapi data untuk mendapatkan kembali password Anda setiap saat jika Anda lupa password account. Data ini akan diisi dengan pertanyaan yang diajukan oleh pihak AlerPay jika Anda meminta password yang Anda lupa.

Proses ini hampir sama dengan saat mendaftar email.
Pilih yang pertama dan kedua pertanyaan dan memberikan jawaban atas masing-masing. Di bawah ini lagi Anda diminta mengisi tentang Pihak Ketiga Informasi atau Informasi Pihak Ketiga yang akan menggunakan account Anda.
Jika tidak ada,memberikan pilihan ke Tidak Kemudian masukkan verifikasi kata pada verifikasi kata dan memberikan memeriksa saya setuju Perjanjian Pengguna AlertPay itu.

4. Klik tombol REGISTER. Kemudian Anda akan diminta untuk melakukan validasi email. Buka email
Anda gunakan untuk mendaftar sebelumnya. Setelah itu, dalam kotak masuk (inbox) menemukan validasi email dari AlertPay. Setelah itu, klik pada link validasi yang ada pada email. Jika email memiliki
belum dikirim, Anda dapat mengklik tombol Klik Disini dalam halaman memvalidasi sebelumnya. Jika  Anda sudah dilakukan untuk memvalidasi email, berarti proses pendaftaran AlertPay sudah selesai. Sekarang tugas Anda adalah untuk memverifikasi AlertPay. Verifikasi AlertPay tidak memerlukan kartu kredit, Anda dapat menggunakan identitas kartu seperti KTP, SIM atau sejenisnya, dan dokumen telah dikirim ke Anda alamat. Yang perlu Anda siapkan sekarang adalah hasil dari KTP atau SIM dipindai dan Dokumen hasil pemindaian akan dikirim ke alamat Anda atau tagihan telepon seperti tagihan kartu kredit. KTP atau tagihan digunakan untuk alertpay verifikasi. Faktur / penagihan yang digunakan harus menggunakan internasional verifikasi penagihan prises pesanan Anda lebih cepat.
http://www.payza.com/



MoneyBookers / Skrill

moneybookers adalah sistem pembayaran yang bisa dilakukan sebagai sarana transaksi bisnis di Internet.
Mooneybookers sistem yang mirip dengan paypal atau alertpay.

jika Anda ingin mendapatkan account moneybookers, silahkan ikuti langkah berikut
Pertama, Anda perlu membuka situs moneybookers https://www.moneybookers.com/app/. kemudian klik 'Daftar' link di pojok kanan atas dari situs kami.
Lalu isi biodata pada form yang tersedia dan ikuti petunjuk.
kemudian buka email anda sesuai dengan email yang dikondisikan pada formulir pendaftaran (jika
Anda tidak memiliki klik email di sini). Kemudian klik pada link ditemukan dalam email konfirmasi Anda untuk memverifikasi alamat email Anda.
Jika Anda ingin melakukan deposit di rekening Moneybookers dana, dapat melalui transfer bank atau
kartu kredit / kartu debit kunjungi: Akun Saya, dana meng-upload, pilih metode pembayaran yang diinginkan.
Kirim uang kepada siapa saja dengan alamat email! Yang Anda butuhkan adalah email (bisa digunakan untuk nomor  account di seluruh dunia) sesuai dengan saldo akhir dalam account Anda untuk melaksanakan pembayaran.

Kunjungi moneybookers Direktori untuk menemukan website yang menerima Moneybookers sebagai pilihan pembayaran.
Ikuti petunjuk di situs merchant untuk menyelesaikan pembayaran Anda.
Anda selalu dapat menarik saldo yang tersedia dari account Anda. Hanya pergi ke: Akun Saya, menarik dana, dan ikuti petunjuk.
Account Anda selalu mencatat semua history transaksi: menerima uang, mengirim uang, belanja transaksi, deposito dan penarikan.
https://www.moneybookers.com/app/


PerfectMoney

Perfectmoney.com adalah website yang digunakan untuk melakukan transaksi atau pembayaran online.
Mirip dengan Paypal, AlerPay dan moneybookers.

Ada beberapa fungsi yang dapat digunakan jika Anda menjadi anggota di Perfectmoney.com :
Anda dapat mentransfer uang di antara anggota Perfectmoney.com
Dapat digunakan untuk melakukan transaksi atau pembayaran dalam bisnis online.
Anda akan mendapatkan bunga setiap tahun dari Perfectmoney.com berdasarkan saldo akhir Anda dalam Perfectmoney.com.

Anda akan mendapatkan bonus sebesar 1% dari referral Anda setiap kegiatan bulanan.
Dapat melakukan transaksi jual beli emas, dan mata uang USD dan EUR.
Ada beberapa jenis keanggotaan yang terkandung dalam Perfectmoney.com: NormalGiven untuk semua pelanggan yang terdaftar tanpa batasan penggunaan sistem.

Premi
Diberikan untuk nasabah aktif lebih dari satu tahun atau dengan mendefinisikan nilai transfer. Normal Untuk meng-upgrade account Anda, Nasabah wajib mengajukan permohonan terpisah untuk Pelanggan Layanan.
Status Premium mengasumsikan biaya komisi yang kurang dari biaya yang harus dibayar oleh pengguna dengan status Normal.

Pasangan
Diberikan hanya oleh administrasi Perfect Money bagi para mitra untuk mengoptimalkan pembayaran B2B dari perusahaan yang melakukan bisnis melalui Internet.
Jika Anda akan melakukan deposit ke Perfectmoney.com, ada beberapa cara yang dapat Anda lakukan:

Transfer Bank
Adalah hal yang paling nyaman untuk melakukan. Anda hanya perlu memverifikasi dengan bukti transfer Anda uang.

Mata Elektronik
Anda dapat melakukan deposit dengan mentransfer dari bank lain online.

Jika Anda ingin mendaftar Perfectmoney.com,  yang harus dilakukan adalah:
Pergi ke website, Klik pada daftar, kemudian isi semua formulir yang ada dengan benar.
Verifikasi email Anda.
Anda sudah menjadi anggota Perfectmoney.com
http://www.Perfectmoney.com


Liberty Reserve

Liberty Reserve adalah mata uang digital elektronik / e-currency ini hampir sama dengan paypal,
AlerPay, yang dikeluarkan oleh Liberty Ltd perusahaan cadangan. Mata uang ini sepenuhnya didukung oleh 100% nilai emas murni yang berlaku di pasar dunia. Liberty reserve e-currency paling populer dan terpercaya saat ini.
dan Telah lama digunakan (sejak 1996) sebagai sarana pembayaran oleh berbagai merchant di seluruh dunia.
Untuk membuka akun Liberty Reserve tidak sulit dan secara gratis tanpa ada kewajiban memberikan setoran awal atau sejenisnya.
Anda tidak perlu memiliki kartu kredit untuk dapat membuka rekening Liberty Reserve.
Pembukaan akun cadangan Liberty dapat dilakukan dengan sangat mudah.
Liberty Reserve menggunakan unit moneter Angkatan Liberty reserve (LR). Satu LR = 1 $. Dari LR tersebut kemudian dihargai dengan berbagai mata uang, USD, EUR, dan sebagainya. Harganya bervariasi tergantung pada harga emas pada saat pertukaran yang bersangkutan.

Fungsi dari Liberty reserve:
Manfaat dari Liberty cadangan meliputi:
Belanja Online
Menyimpan uang dalam praktis dan efisien
Melakukan pembayaran dari orang ke orang
E-commerce
Payroll
Membayar tagihan
Kontribusi
Forex Trading / forex online
Investasi
Dan sebagainya.

Cara daftar Liberty reserve
Pergi ke situs web, klik disini. kemudian klik "buat akun"
Masukkan email Anda dan verifikasi email Anda.
Ikuti langkah-langkah berikutnya untuk kode verifikasi dan identifikasi.
Account anda siap digunakan
https://www.libertyreserve.com



WebMoney

WebMoney adalah e-Currency atau mata uang digital digunakan sebagai alat pembayaran di internet.
WebMoney Kantor Pusat berbasis di Rusia.
Salah satu keuntungan WebMoney penggunaan tertentu aplikasi dan gunakan tombol Berkas (file pengenal kunci untuk WMID masing-masing).

WebMoney Jenis:
WMZ = Dolar
WMR = RUR (Rusia)
WME = Euro

Ada beberapa cara untuk mengakses WebMoney:
WM kiper Classic (dengan aplikasi) atau
WM kiper Light (Akses melalui browser).

Untuk kenyamanan dan keamanan sebaiknya gunakan WM keeper Classic (Lewat aplikasi)
Untuk lebih jelasnya / perbedaan dapat ditemukan dalam
http://www.wmtransfer.com/eng/about/demo/classic_and_light.shtml
WebMoney dapat digunakan untuk melakukan transfer antar rekening dengan WebMoney:
Login ke WebMoney. Caranya dengan menjalankan aplikasi WebMoney dan login.
Pilih Menu KIRIM WebMoney
Pada formulir transfer, pilih tas Z
Masukkan tujuan transfer, mengingat jumlah yang digunakan tidak Purse Z.
Masukkan jumlahnya.
Keterangan.
Klik next
Periksa layar untuk konfirmasi muncul balasan
Masukkan nomor turing yang muncul
Klik next

Khusus Untuk WMZ, Pengirim akan dikenakan biaya sebesar 0,8% dari jumlah yang dikirim. Dan maksimaladalah 50 WMZ

Cara daftar WebMoney:
Pergi ke website, klik di sini, kemudian kl, ik "Sign Up Now"
Isi Semua biodata dalam formulir yang tersedia.
Verifikasi email dan ikuti petunjuk yang diberikan.
http://www.wmtransfer.com/

Macam-macam Payment Processor untuk Bisnis Online Rating: 5 Diposkan Oleh: gbz