Sabtu, 11 Juli 2015

[FAKTA MENARIK] Makna Garis Tangan Mengatakan Tentang Hidup Anda

[FAKTA MENARIK] Makna Garis Tangan Mengatakan Tentang Hidup Anda - Untuk mengetahui apa Makna Garis Tangan Anda ataukah garis tangan mungkin bagi sebagian orang dipercaya bisa mengatakan tentang hubungan yang Anda jalani dalam kehidupan cinta Anda, nah kali ini admin akan berikan informasi tentang bagaimana ramalan garis tangan yang ditakdirkan untuk Anda. Garis tangan Anda (diuraikan dalam warna kemerahan) di telapak tangan bagian kanan.

Dalam arti garis tangan kiri terdapat Garis jantung, yaitu garis yang ada di bawah indeks jari atau jari tengah (tergantung pada berapa panjang yang anda miliki) dan meluas ke tepi telapak bagian bawah jari kelingking Anda.

Ilmu palmistry (ilmu membaca garis tangan) telah dipergunakan sejak ribuan tahun lalu oleh ahli pembaca garis tangan,guna membaca dan menganalisa kepribadian dan perilaku seseorang serta  perkiraan masa depan  atau nasib yang akan dialami  seseorang .

Karena dengan membaca “data-data” garisan-garisan di tangan Anda, maka dapat diprediksi bagaimana masa depan kehidupan Anda. oleh karena itu, tidak aneh bila Anda ditawari, mungkin di beberapa koran-majalah,oleh biro jasa yang bergerak di bidang keahlian membaca garis tangan, mereka menawari untuk membacakan dan menganalisa arti garis tangan anda, bahkan mereka mengklaim dapat mengubah ‘arah jalan’ nasib Anda di masa depan, dengan cara mereka ‘merubah’ garis-garis di tangan anda, dengan memakai alat khusus ciptaan mereka sendiri.baiklah, saya akan rangkum dan sederhanakan penjelasan cara membaca garis tangan secara simple, simak dibawah ini,

[FAKTA MENARIK] Arti Garis Tangan Manusia Mengatakan Tentang Hidup Anda

Nah langsung saja ini dia penjelasannya:

A:

Jika baris jantung Anda dimulai di bawah jari tengah, anda lebih dari seorang pemimpin. Anda ambisius, mandiri, cerdas dan memiliki keterampilan untuk membuat keputusan. Anda kurang sensitif dan lebih dingin kepada orang lain.

B:

Jika baris jantung Anda mulai antara jari tengah dan jari telunjuk, anda jenis orang yang perhatian. Anda orang yang ragu-ragu dan berhati-hati ketika orang lain ketika terlibat sesuatu, tetapi orang mempercayai Anda. Anda menggunakan akal sehat dalam keputusan.

C:
Jika baris jantung diawali di bawah jari telunjuk, anda seperti A.

D:

Jika baris jantung diawali antara jari telunjuk dan ibu jari Anda, Anda orang yang sabar, peduli, memiliki niat baik dan hati yang lembut.

Itulah [FAKTA MENARIK] Makna Garis Tangan Mengatakan Tentang Hidup Anda yang bisa kami tampilkan. Semoga dapat menambah wawasan Anda. jangan lupa untuk membaca artikel kami lainnya dan bagikan informasi ini jika bermanfaat untuk anda.
[FAKTA MENARIK] Makna Garis Tangan Mengatakan Tentang Hidup Anda Rating: 5 Diposkan Oleh: Unknown