Rabu, 26 Februari 2014

10 Contoh Desain Rumah Bagian Ruang Tamu Keren & Minimalis

10 Contoh Desain Rumah Bagian Ruang Tamu Keren & Minimalis – Sofa merupakan solusi bagi ruang tamu yang tidak terlalu besar. Selain menjadi kebutuhan utama pada ruang tamu, sofa juga berguna sebagai hiasan pada rumah minimalis, untuk itu pemilihan desain sofa minimalis harus benar-benar diperhatikan. Bagi Anda yang mempunyai ukuran ruang tamu yang besar, tentu pemilihan sofa ruang tamu tidak terlalu menjadi masalah besar. Namun bagi Anda yang mempunyai space terbatas pada ruang tamu , pemilihan atau penempatan sofa ruang tamu akan menjadi pekerjaan yang membutuhkan pemikiran ekstra.

Sofa Ruang Tamu

Contoh Desain Rumah Dengan Sofa Ruang Tamu Minimalis

Sofa merupakan salah satu elemen penting dari sebuah ruang tamu rumah Anda. Penempatan sofa pun tidak bisa sembarangan, terlebih jika rumah yang Anda miliki bergaya minimalis. Sofa pada ruang tamu merupakan salah satu tempat yang sering dikunjungi para tamu, dan otomatis bagian yang paling sering dilihat dari rumah Anda adalah sofa. Tamu akan menghabiskan waktu duduk di atas sofa Anda dalam waktu yang lama, untuk itu agar para tamu yang datang mendapatkan kenyamanan mengobrol dengan Anda, sofa merupakan salas satu solusinya.

Jika Anda sedang kebingungan untuk memilih sofa karena ruang tamu yang Anda miliki ukurannya terbatas, mungkin alternatif lainnya adalah menggunakan desain sofa minimalis. Selain ukurannya tidak terlalu besar dan luas, sofa jenis ini juga tidak terlalu memakan banyak tempat untuk ruang tamu mungil Anda. Selain itu karena merupakan desain sofa minimalis yang sedang menjadi tren saat ini, dapat membuat ruang tamu Anda terlihat lebih modern dan jauh dari kesan konvensional. Kesan aneh, unik dan eksklusif namun tetap fungsional menjadi ciri khas desain sofa minimalis. Tidak hanya itu, harga sofa minimalis juga cenderung lebih murah dibandingkan jika Anda membeli sofa mewah yang selain harganya lebih mahal, juga akan memakan banyak tempat karena ukurannya yang lebih besar.

Berikut ini kami sajikan ide 10 Contoh Desain Rumah Bagian Ruang Tamu Keren & Minimalis yang bisa Anda jadikan inspirasi atau pilihan sebelum membeli sebuah sofa untuk hunian Anda.

Sofa Ruang Tamu

Sofa Ruang Tamu

Sofa Ruang Tamu

Sofa Ruang Tamu

Sofa Ruang Tamu

Sofa Ruang Tamu

Sofa Ruang Tamu

Sofa Ruang Tamu

Sofa Ruang Tamu

Sofa Ruang Tamu

Gambar-gambar 10 Contoh Desain Rumah Bagian Ruang Tamu Keren & Minimalis di atas bisa Anda jadikan rencana untuk mengisi ruang tamu Anda yang kosong atau untuk mengganti sofa lama Anda. Sedikit tips dari kami, sebaiknya Anda membeli sofa lengkap dengan mejanya, tujuannya agar desain sofa dan meja sama sehingga terlihat lebih serasi. Semoga informasi tentang sofa ruang tamu minimalis ini dapat memberikan inspirasi dan manfaat untuk mengisi interior rumah Anda.
10 Contoh Desain Rumah Bagian Ruang Tamu Keren & Minimalis Rating: 5 Diposkan Oleh: LUTFI asrori