Kamis, 01 Agustus 2013

Modifikasi Ipad Terunik Sepanjang Masa

IPad adalah salah satu produk besutan Apple yang paling sukses dalam beberapa tahun terakhir, dan untuk alasan yang baik. Karena Ipad Sangat mudah digunakan, Beberapa orang yang berkecimpung di bidang Teknologi memliki ide - ide yang inovatif terhadap gadget yang futuristik dan berteknologi tinggi ini, dan mengilhami beberapa orang untuk merangkul masa lalu dengan menciptakan Perpaduan antara  Ipad dengan Teknologi masa lampau... Bagaimana Rupa Perpaduan Ipad tersebut mari kita simak Ipad-ipad unik di Berikut ini :

Etcher For Ipad
Modifikasi Ipad Terunik Sepanjang Masa
(images via: Kickstarte
The Etcher of iPad adalah sebuah mainan berteknologi tinggi, Sebuah gadget berteknologi rendah ini di padukan dengan sebuah Ipad yang Berteknologi lebih tinggi, Gadget ini dikembangkan untuk bekerja secara klasik Etch-A-Sketch, namun dengan beberapa fitur tambahan yang menarik seperti kemampuannya untuk menyimpan sketsa atau mempostingnya di Facebook.


Keycase Ipad Folio
Modifikasi Ipad Terunik Sepanjang Masa
(image via: GearZap)
Jika Anda terbiasa menggunakan laptop dan merasa sulit beradaptasi ketika  menggunakan tablet, iPad Folio KeyCase menjadi jalan keluarnya. Ini secara efektif merubah iPad Anda menjadi sebuah laptop, Ipad ini memiliki  keyboard yang telah terintegrasi sehingga memudahkan anda dalam mengetik sebuah kalimat.


Ibook Ipad Stand
Modifikasi Ipad Terunik Sepanjang Masa
(image via: Apple Noir)
Selain berbentuk ramping, gadget ini merupakan berpaduan dari iPhone dan iPad, produk Apple sering mengambil bentuk yang futuristik melengkung seperti iBook. Di sini, dua generasi produk Apple bertemu di sebuah proyek daur ulang yang terlihat unik yang menggunakan iBook tua sebagai tas yang fungsional dari   iPad yang berfungsi penuh dengan sebuah Keyboard.                                  [http://ramsagiga.blogspot.com] 



Padintosh Case
Modifikasi Ipad Terunik Sepanjang Masa
(image via: ThinkGeek)
Terlihat seperti retro Mac dalam bentuk portabel, ThinkGeek menawarkan Padintosh. Ini terlihat seperti bagian depan dari Mac klasik, bahkan terdapat disk di bagian depannya. Casing yang keras  melindungi iPad Anda dari benturan dan percikan air, sementara itu Padintos memberikan tampilan berupa retro yang unik. Satu-satunya kelemahan dalam gadget ini adalah Sempit nya tampilan pada layarnya .


Crt Monitor Ipad Stand
(images via: Jonas Damon)
(images via: Jonas Damon)
iPad super tipis ini benar-benar merupakan bukti betapa cepatnya sebuah teknologi telah bergerak dalam beberapa dekade terakhir. Desainer Jonas Damon mendampingkan sebuah iPad modern dengan salah satu gadget yang lebih tebal,. CRT (cathode ray tube) iPad dock terlihat seperti Tv tua yang berbentuk tebaldan itu terlihat menarik sebuah iPad yang bisa digunakan untuk  menonton acara TV klasik .


Wooden Retro Tv Ipad Stand
Modifikasi Ipad Terunik Sepanjang Masa
(images via: Miterbox)
Estetika yang terdapat pada TV retro ini terlihat sedikit berbeda, dimodif dengan menggunakan tangan berbahan kayu berbentuk dock TV yang terdapat  iPad  didalamnya. terlihat ramping dan sederhana, yang dirancang untuk pengguna iPad yang masih menyimpan kenangan akan Tv Retro.


V Luxe Ipad Accessory
Modifikasi Ipad Terunik Sepanjang Masa
(images via: BKNY Design
V-Luxe mungkin hanya menjadi sebuah TV terlihat seperti desain  iPad stand. Tetapi Pada layar nya dapat di putar, atau di mirimgkan juga terdapat sebuah speaker di bagian bawah nya. Konstruksi yang berkualitas tinggi ini membuat iPad Anda terlihat nyaman, sementara desain retro nya sangat terlihat dingin dan membuat Anda merasa seperti kembali ke jaman dulu.                                               [http://ramsagiga.blogspot.com] 

Typescreen
Modifikasi Ipad Terunik Sepanjang Masa
(images via: Spinninghat, Austin Yang)
Jika Anda banyak melakukan pekerjaan mengetik pada iPad Anda, Anda mungkin menjadi sedikit frustrasi karena betapa sulit nya Anda menanamkan Huruf -hurup pada layar tampilan Keyboard virtual,  Tetapi Berkat penemuan Typescreen ini dari Pemintalan Hat dan iTypewriter dari Austin, iPad ini memiliki beberapa tombol seperti yang terdapat pada mesin tikyang memungkinkan penggunanya untuk menekan tombol tersebut seperti Mesin tik jaman dulu,  Mesin tik ini bekerja banyak seperti mesin ketik klasik, tapi bukannya besi yang menekan pada pita karet ,tetapi sebuah stik berlapis busa yang menyentuh hurup - hurup pada keyboard Virtual.



Ipad Gamedock
Modifikasi Ipad Terunik Sepanjang Masa
(images via: Kickstarter, ThinkGeek)
Game pada saebuah iPad adalah hal yang menyenangkan untuk mengisi waktu luang, tetapi tidak memiliki kepuasan tersendiri karena tidak adanya sebuah tombol seperti joystick. Namun GameDock adalah sebuah teknologi yang memungkinkan Anda dapat bermain game melalui iPad Anda pada layar TV dengan menggunakan kontroler Nintendo dengan tampilan retro. Joystick ini dapat dilepas dan dipasang kembali pada permukaan iPad Anda, memberikan Anda sebuah joystick instan yang dapat digunakan untuk memainkan semua game arcade favorit Anda.
[http://ramsagiga.blogspot.com] 
Modifikasi Ipad Terunik Sepanjang Masa Rating: 5 Diposkan Oleh: gbz