Rabu, 31 Oktober 2012

Farming Simulator 2013

GAME INFO :
Selamat datang di simulator pertanian terbesar dan paling menarik yang pernah dibuat! Pertanian Simulator 2013 adalah lebih besar dan diperkaya dengan konten yang luar biasa dan banyak fitur baru, menantang Anda untuk mengambil peran sebagai seorang petani modern.
Farming Simulator 2013
Peternakan, tanaman, penjualan ... Terserah kepada Anda untuk mengelola dan mengembangkan peternakan sendiri hingga besar. Ketika Anda maju dalam karir Anda dan menyelesaikan misi yang berbeda, Anda akan mengontrol lebih dari seratus kendaraan dan mesin pertanian setia diciptakan dari nama terbesar di industri: Kasus IH, Deutz-Fahr, Lamborghini, Sama, HORSCH dan pendatang baru Grimme  Tahun ini, Simulator Pertanian kembali dengan tanaman yang lebih beragam (gula bit dan kentang), ternak baru (ayam dan domba) dan kendaraan baru tidak pernah terlihat sebelumnya dalam video game!     Pertanian Simulator 2.013 juga dilengkapi dengan mode online dan layanan online. Anda akan dapat mengelola lahan dengan sampai 10 pemain lain secara online atau melalui jaringan lokal. Anda juga  dapat berbagi mods, kendaraan dan peralatan dengan pemain dari seluruh dunia, menyediakan jam terbatas gameplay.
Berkat banyak fitur baru, dunia baru dan armada yang besar kendaraan eksklusif dan mesin, Simulator Pertanian 2.013 mengundang Anda kapal simulasi pertanian terbesar dan terbaik
angsuran dalam seri Simulator Pertanian!

System Requirements Minimum :
  • OS : WINDOWS XP SP3/WINDOWS VISTA SP2/WINDOWS 7
  • Processor : AMD/INTEL 2.0 GHZ
  • Memory : 1024 MB RAM
  • Graphics : 256 MB OF VIDEO MEMORY ATI RADEON X1600/NVIDIA GEFORCE 7600/INTEL HD 2000 OR HIGHER
  • Hard Drive : 1 GB HD space
  • Additional : INTERNET CONNECTION REQUIRED FOR THE GAME ACTIVATION AND THE ONLINE GAME 

Untuk informasi lebih lanjut : http://www.farming-simulator.com/

Farming Simulator 2013

Farming Simulator 2013

Farming Simulator 2013

Farming Simulator 2013

Farming Simulator 2013

Farming Simulator 2013 Rating: 5 Diposkan Oleh: gbz